Author : Kanna
Genre : Gado-gado
Chapie[s] : 3/
Staring[s] : saiia, unin a.k.a Renita, barudak smp 1 yang sempet jadi korban n masuk ni fanfic *maapkan saea ><, (diuber2 anak2 sesekolah yang bawa DUREN)*
Fandom[s] : Daniel Redclieff, T-Max, Justin Bieber, Alice Nine, The GazettE, Versailles, Vidoll……….[masih buanyak]

Original Finished : 19 December 2010
Last Edited : 20 December 2010

A/N : rikues dr unin, bahasa ma pemaen nya campur aduk. Klo takut muntah sebaiknya jgn baca ni fanfic. Dan kalopun mau baca tapi takut muntah, don wori udah disediain kantong muntahnya. Ambil aja ndiri noh di pojokan ^^ setting nya walopun di Japan tapi nama nya tetep tradisional kecuali pr artis fandom dan ada rekues buat d ganti name nya. WANRING !!!!!!!!!! Ff ini ditulis dan dibaca dengan bahasa indonesia yang benar namun tidak baik XDDD so siapapun yang punya anemia atau bisul atau apalah yang sejenis, jangan sampe menemukan ff gila ini, karena akan menyebabkan hipotensi dan jantung *ditimpa piano segede dajal*

===***===

Sore hari nya, Renita dan Kanna pergi lagi ke Shibuya buat nyari baju yang cocok. Di perburuan kali ini, Renita dan Kanna lagi-lagi ke pisah. Renita ke jalan Cagak, Kanna ke jalan Bhayangakara *XDDDDDDDDDDD*.

Renita : “Kanna, jangan misah donk !!! ntie kalo gw nyasar gimana, klo gw diculik gimana. Jangan misah donk……gini-gini gw masih punya ortu, Kanna T___________T”
Kanna : “gampang, bikin qoid aja dulu ortu lo, nah kan lu uda gak punya sapa-sapa, jd gak ad yang ngehawatirin lo”
Renita : *nabok Kanna pake tas selempangnya yang isinya batu bata smua* “SIALAN LO !!!!!”
Kanna : “anjrit !!!! sakeet !!! tu tas isi nya apaan sie !!!!!”
Renita : “gajah, keak lo !!!!” *nylonong*
Kanna : “idih, bocah……………………….tunggu masa gajah bisa masuk situ ???? gw aj gak muat ????” *gak mudeng mode : on* XDDDDD

Dan tinggalah Kanna disana sambil nempelin jarinya ke jidad dengan otaknya yang tidak berjalan mulus *kurang lebih gw kek gitu XD*

Setelah nyadar dia ngapain aja, Kanna akhirnya pergi ke toko baju langganannya. Renita yang pergi ke toko baju langganannya sendiri ngerasa nyesel punya sohib sebego Kanna XDDDDD

Renita : “fuck tu anak !!!!”
Eunhyuk : “bujuugg……..kusut amet tu tampang…..”

Renita : “Eunhyuk, kesel ni ma Kanna…….”
Eunhyuk : “Kanna ??? sapa tuh ??? piaraan ??”
Renita : “cocok sie dibilang itu, tapi bukan. Sohib gw, rese bangeuud”
Eunhyuk : “sohiban kok gt, mungkin dia cuman ngebanyol”
Renita : “dia emang suka ngebanyol sie…………………..”
Eunhyuk : “yawda gak usah bete gitu……”
Renita : “yawda deh, Nyuk *tmen gw biasa panggil Eunhyuk pk sbutan Unyuk XDDD* gw mo baju cowok”
Eunhyuk : “baju cowok ???? buat sapa ???”
Renita : “buat sapa aja lah”
Eunhyuk : “brarti dirimu udah mempunyai kekasih hati ??? begitukah ??? oh, sakitnya hatiku tersayat-sayat mendengar lisan mu tadi bagaikan kasur kapuk yang dimakan kecoak, adinda unin” *lebbayyyy*
Renita : “lama-lama lo jd kek si Kanna yah…”
Eunhyuk : “oh, unin ku, mengapa kau tak mengatakan kepada kakanda Unyuk soal kepunyaan mu”
Renita : “ngapain juga gw crita-crita soal ‘punya’ gw !!!!” *otak ngerez & meluk dada*
Eunhyuk : “jyahh…….ni bocah ngerezz….maksud gw, knapa lu gak ngomong-ngomong ke gw kalo lo udah punya cowok………….”
Renita : “siapa yang punya cowok ????”
Eunhyuk : “elu”
Renita : “ye……biar gw seksi begeneh, cowok yang ngantri lom pada gw pilih”
Eunhyuk : “trus baju cowok buat paan ???”
Renita : “ya buat gw”
Eunhyuk : “hah ???????”
Renita : “hahhh !!!!!!! hah lo kebanyakan, bau !!! cepet cariin baju cowok ukuran gw !!!!!” *dorong-dorong Eunhyuk*

Akhirnya Eunhyuk nurutin maunya Renita & milihin dia baju cowok yang bener-bener cocok en pas ma ukuran bodynya. Pas lagi ngukur-ngukur baju Eunhyuk bermaksud mengutarakan isi hatinya bahwa……………………………………………………………………………………………………………………………BAJU COWOK ITU TU BUAT SAPA ????? XDDDDDDD

Renita : “ya buat festival sekolah nanti”
Eunhyuk : “mang festival sekolah kudu pake baju cowok ????”
Renita : “gini ya, berhubung OSIS yang ad disekolah gw itu populasinya lebih banyak yang betina yang demen sama yang namanya bishonen (red : bishonen=cowok betampang super duper cakep sampe keliatan cantik), jd………………………………………………”
Eunhyuk : “jadi lo tu jeruk makan jeruk !!!!!! ya tuhan, masa gadis semanis adinda bisa jeruk makan jeruk”
Renita : “jadi lo bakal gw telen kalo lo gak bisa brenti ngebacot !!!!!!!!!”
Eunhyuk : “wah, bukan ya jeng ?? Sorie deh kalo gitu, lha emang populasi jantan di sekolah lo mengkeret emang ????”
Renita : “iya, tu emang populasi cowok di skull gw itu calon SSTI alias Swami Swami Takut Istri”
Eunhyuk : “waktu zaman gw enggak tu jeng”
Renita : “ya itu jaman lo”

Eunhyuk : “ya udah, cocok ni yang ini” *ngasih baju ala punk yang sedikit santai*
Renita : “iya nie, Nyuk lu pinter juga milihin baju”
Eunhyuk : “iya dong, Unyuk Eunhyuk gitu………………..”
Renita : “yawda thanks ya Unyuk Eunhyuk. Nih duidnya, bungkusin skalian”
Eunhyuk : “yawda bentar ya neng”

Eunhyuk pun beranjak ke mesin kasir untuk menghitung biaya yang harus dikeluarkan oleh Renita. Sambil menunggu, Renita membaca majalah yang dipajang di kursi tunggu. Tak lama, seorang lelaki tinggi semampai dengan rambut yang hitam legam memakai kemeja biru dongaker dengan kebawahan jeans hitam, masuk ke toko dan langsung menyambut Eunhyuk.

???? : “yo, Hyukjae !!!”
Eunhyuk : “oh Kim, How’s going ??”
???? : “every thing´s fine. How obout this shop ??”
Eunhyuk : “okelah, oi Kim Bum ngomong-ngomong lu mo ngapain ???”
???? : “beli kambing bwat korban”
Eunhyuk : “hah ???” *gak mudeng*
Kim Bum : “ya beli pakean lah………..”

Eunhyuk : “biasa aja kali”

Abis ngomong sama Eunhyuk, cowok yang dipanggil Kim Bum sama Eunhyuk itu melirik ke Renita yang gi baca-baca majalah Bobo yang terbit mingguan, harian, bulanan dan tahunan XDDDDDDDD. Kim Bum pun mendekati Renita dan mengambil dagunya. Musik keroncong dag dig dug pun menggema. Renita langsung blushing aja liat cowok yang bener-bener caem itu ^^

Kim Bum : “So Eun ??? Kim So Eun ????”
Renita : “hah ???”
Kim Bum : “lu So Eun kan ??!!”
Renita : “b- bukan om eh kak……………bukan So’un, So’un mah bihun” XDDDDDDDDDD
Kim Bum : “pasti, lo So Eun kan ???!!!! Kim So Eun !!! So Eun gw kangen banget ma lu !!!!!!”

Renita pun kaget, tau-tau dia dipeluk ma cowok yang pasti menurut sbagian orang itu kece tapi dia Renita bener-bener gak kenal sama tu cowok, meski mau XDDDDDDDDDDDDDD.

Eunhyuk : “hwe !!!!!!! Anak dibawah umur tuh !!!!!!! Lepasin kagak !!!”
Kim Bum : “tapi, nie So Eun, Hyukjae. Lo gak liat apa ???!!!!”
Eunhyuk : “nie bukan So’un, terong !!!!! Dia Renita, orang indo !!!!”
Kim Bum : “orang indo ??!!! Tapi kok mirip So Eun ???”
Renita : “dunia sempit bang”
Kim Bum : “brarti So Eun pasaran donk”
Eunhyuk : “yaudah cari aja di pasar sono”
Kim Bum : “oke” *udah ngangkat kaki tapi balik lagi ke Eunhyuk*
Kim Bum : “lu kata So Eun jualan getuk apa di pasar !!!!”
Eunhyuk : “ya lu yang bilang So’un itu di pasar”
Kim Bum : “gw bilang pasaran bukan di pasar !!!!”
Eunhyuk : “oh, pasaran………bilang dong”
Kim Bum : “-________________________-“
Renita : *mikir + dlm hati* “ni orang bener-bener mirip Kanna ya”

===***===

Kita beralih ke Kanna yang gi sibuk milih-milih baju cowok yang cocok buat dia. Sebenernya sie diamah gak perlu milih, bodynya itu emang bodi cowok XDDD *membuka aib sendiri* tapi meski gitu, Kanna itu tetep cewek, tetep milih baju mana yang cocok buat dia. Terlalu maskulin kah ato terlalu femininkah, bukan apa-apa takutnya kalo terlalu maskulin dikira preman lampu merah shinkansen XDD *mang shinkansen ada lampu merahnya ????* kalo terlalu feminin dikira banci Grogol promosi😄.

Kanna : “mang Byou, mang Byou !!!!!”

Byou : “ape ????!!!” *gaya preman Monday Market –pasar senen-*😄
Kanna : “idih !!! Galak bener om”
Byou : “lu yang nyebelin !!!”
Kanna : “oke oke deh mangap”
Byou : “yaudah deh, lo mo apa ????”
Kanna : “gw mo nanya, yang ini cocok kagak ma gw ????”
Byou : “mana ????”
Kanna : “ini” *masang baju celana se stel pilihan dia*
Byou : *liat atas bawah* “neng, dengerin ya, lu tu bodinya kek bodi cowok, jadi pake baju cowok mana aja lu cocok”
Kanna : “iya sie, tapi bagus gak ??!!!!”
Byou : “iye iye bagus”
Kanna: “yauda deh, gw mau yang ini aja”

Waktu Kanna jalan ke ruang ganti, dia lewat ke stand pendek kalung-kalung punk. Kanna yang over demen dengan benda seperti itu, berhenti sejenak di stand itu. Disaat yang bersamaan, Jui masuk ke toko dan menghampiri Byou.

Jui : “bang !!!!”
Byou : “lu nanya sesuatu gw gibeng lu !!!!!”
Jui : “idih, si abang, gw pan cuma mo nanya”
Byou : “ oke oke”
Jui : “abang, dirumah ada Kanna kagak bang ???” *nie perasaan lama-lama jadi fanfic berbahasa bendahara Monkey Market nih –preman pasar monyet-* XDDDDD
Byou : *natap Jui sebentar, balik lagi ngurusin keong* “bukannya lo udah gak ada urusan lagi ya ma Kanna ???”
Jui : “bukan begitu bang, gw pan tadinya mo ngomong ma Kanna, tapi tu anak masih asik aja maen cacing-cacingan ma kucingnya, ya gw pan jd gak sempet ngomong ke dia”
Byou : “ya lu tunggu lah dia mpe selse, lo tau kalo si Kanna kalo udah maen cacing-cacingan ma kucingnya itu gak bisa diganggu”
Jui : “iya bang, gw tau. Tapi harusnyakan Kanna udah harus dewasa, kalo nanti kawin trus punya anak, masa dia masih harus menghayati waktu maen cacing-cacingan”
Byou : “ya wajar lah, dia pan masih kecil XDDD” *ngibul tuu XDD”
Jui : “bang, abang sebage kakaknya kudu ngasih tau tuh ke Kanna, harusnya dia tuh berubah, dan gw tuh masih sayang ma dia”
Byou : “ogah, lu pan pacarnya, lu aja yang ngomong”

Kanna yang ternyata masih nongol disana dengan percakapan antara Jui dan Byou.
Kanna : *dlm hati* “jadi semua itu salah gw, lu gak nyadar apa sapa yang harus ngerti, harusnya elu Jui !!!! Gw pan dah bilang maklumi gw kalo mau lo ada hubungan ma gw. Sekarang lo nyalahin gw ??!! Jahat lu Jui, jahat !!!!” Kanna langsung berdiri and pergi keruang ganti. Jui merhatiin Kanna yang dikirannya orang lain.

Jui : “bang, abang ngebolehin preman masup sini ???”
Byou : “kagak mang napa ???”
Jui : “nggak” kata Jui sambil mata tetep lihat kearah ruang ganti cewek. Dia merasa kalo orang yang masuk ruang ganti itu berjenis kelamin jantan, tapi kok masuk ke ruang ganti cewek. XDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

TBC~~~~~~~~~~~

A/N : mangap, author cmn bs ngepost seginih XDDD *digbukin readers*

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

7 responses »

  1. Mayumi25 mengatakan:

    Makk diriku sakit perut baca fic ini xDDD
    Btw,Kim Bum fotnya salah tuh wakakakakak xD ntu mah Kibum hahaha /plak

  2. Levian mengatakan:

    ses,, ujian sekolahnya kapan ya XXDD..????

  3. Levian mengatakan:

    umm..maksudnya.. the gazette dsb ntu kan seting tempatnya kadang disekolah… llha bagaimana nasi mereka dengan ujian???

  4. Yoonbum mengatakan:

    muahahahahah ngakak gara – gara baca ini hahahaha
    si renita galak amat ya #plak
    kim bum disini rada rada oon ya hahhahaha
    kasian si kanna disangka laki laki sama jui
    lanjut baca yang selanjutnya ya hehehe

Tinggalkan Balasan

