Author: Mayumi
Pairing: Seohyun x Kyuhyun
Other Cast: Kibum,Donghae,Jessica,Siwon,Tiffany,Minho,Yoona
Genre: Romance,Friendship,Comedy *0,00001%*
Type: series

AN: Gomenasai minna-san,saia telat update. Niatnya mau hari rabu kemarin,tapi apadaya kehendak tuhan *halah*,Aka-kun siaa mati xD jadi akhirnya aku putusin sekarang. Btw,makasih untuk komennya,aku tau ini fic jelek. Tapi responnya lumayan juga heheh xD niatan mau dibikin sweet romance,tapi apadaya ketika yang keluar kayak beginian. Kekekeke~ udah ah,cuap-cuapnya,sekali lagi “Minta komennya dooooonnggg???” *nyengir*

Warn: OOC,Typos,judul gak nyambung sama isi cerita,gaje,alur kecepetan,kisah pasaran,dan bikin sakit mata. hahaha

-o0o-

“HYUNG!!!!!!!”teriakku,aku tidak tau dengan apa yang terjadi dikamarku. Tapi aku yakin pasti ini pasti kerjaan Fany noona, entah apa yang telah Fany noona lakukan dikamarku,dimana laptopku? Earphoneku? Iphone eh… disaku ternyata haha (-////-)a selimutku juga dimana?? Kenapa kamarku begini??? Pink?? Seprai pink?? “A-”

Teriakanku tercekat ditenggorokanku ketika Siwon hyung datang kekamarku dan menatap kamarku dengan wajah terkejut,”kenapa kau membuatnya seperti ini Kyu??”teriak Siwon hyung. “mana aku tau hyung,aku kan baru pulang dari rumah Seo.. eh maksudku Kibum hyung!”jawabku balas berteriak,”hah… tadi hyung yang meminta Tiffany beres-beres rumah”jawab Siwon hyung sambil garuk-garuk kepala,”KENAPA BISA HYUNG??”seruku emosi. Siwon hyung memijit keningnya dan geleng-geleng kepala. Hah… gimana dia jadi istri Siwon hyung kalau begini kelakuannya.

Aku melangkahkan kakiku kearah lemari,mana tau dia menyimpannya disana. Dan..

BRUK!

“akkh..HYUNG! kau tanggung jawab!!”teriakku yang tengah tertimbun selimutku dan barang-barang lain yang terjatuh. Dan OMO!! Aku baru ingat sesuatu,Balpoin itu??? balpoin kodok jelek itu dimana?? cepat-cepat aku menyingkirkan buntelan selimut menyebalkan ini. Siwon hyung masih melongo,”dimana?? Dimana??????”teriakku frustasi sambil mengacak-acak meja belajarku. Sudah kamarku pink,hancur pula,barang-barangku gak ada!

Aku membuka kamar mandi,dan “eh??”gumamku tak percaya,kenapa balpoin itu ada ditempat penyimpanan sikat gigi. Dia kira itu sikat gigi apa?? Dengan gemas aku mengambilnya,beruntunglah jumlahnya tidak terlalu banyak. Dan rupanya Fany noona juga nyimpennya didalam gelas,jadi dia pikir ini setumpukan stok sikat gigiku eh?

“Hyung,kau membuat barang berhargaku hampir melayang!!!!”rutukku kearahnya,aku mengamankan balpoin itu. “aish Kyu,diamlah aku pusing”serunya,”pokoknya hyung,mulai sekarang Fany noona gak boleh masuk kamarku. Bisa-bisa barang-barangku hancur lagi”teriakku,Siwon hyung Cuma manggut-manggut.

Sepertinya kamarku harus dikunci kalau mau pergi,bisa-bisa terjadi ‘Penghancuran Kamar Oleh Fany noona season 2’ lagi. Aku gak mau itu terjadi lagi!

-o0o-

Hari ini kuputuskan untuk sarapan dikantin,hah.. rasanya malas harus sarapan bareng Fany noona. Dan dia hanya tersenyum polos kearahku,menyebalkan! Dan lagi-lagi Siwon hyung yang terus-terusan minta maaf,dan kurasa Fany noona oon-nya sudah keterlaluan.

“heyo Kyu!”seru Kibum hyung sambil mengacak rambutku,dibelakangnya terlihat Seohyun. “sana pergi hyung”kataku dan mendorong Kibum hyung hingga ia sedikit tersungkur haha🙂 lalu aku berjalan beriringan dengan Seohyun. Kulihat wajah gadis itu tengah merona dan dapat kulihat dengan sudut mataku Kibum hyung meringis,lalu ia balas menjitak kepalaku. “awww! kau sudah bosan hidup hyung?”tanyaku seseram mungkin.

“tidak”tukasnya dan kembali menjitak kepalaku,”aish! Aku lapar,ayo kekantin”ajakku,niatnya mau ngajak Seohyun sih,tapi kenapa ajakannya kayak ngajak Kibum hyung ya? Benar-benar aneh. “oke Kyu”balas Kibum hyung,dan tanpa diduga-duga Seohyun pun ikut,sebenarnya diajak Kibum hyung sih,tapi biarlah. Yang penting kan dia ikut.

Dan siapa sangka disana ada Yoona noona,heh.. pasti bakalan ada yang mesra-mesraan pagi-pagi,aku menghela nafas tak berminat. “annyeong jagi”sapa Kibum hyung pada Yoona noona,”annyeong”balas Yoona noona. ia mulai duduk disampingnya. Tuh kan,baru juga liat udah main suap-suapan,aku duduk sedikit jauh dari mereka. Dan Seohyun rupanya lebih memilih duduk dengan mereka,hah payah!

Mungkin sarapan pagiku hari ini adalah roti dan susu saja,habis aku sedang malas makan apapun selain itu. Mataku tak bisa berhenti untuk menatap Seohyum,dan kurasa cukup lama aku memandang Seohyun yang tengah tersenyum menatapku sambil melahap sarapanku. Anehnya dia itu tidak berhenti tersenyum kearahku,dan lagi-lagi aku malah makin fokus menatapnya.

Aku melihat arlojiku,aku ada kelas jam segini dan untunglah sarapanku sudah habis. Aku beranjak dari tempat dudukku dan kuajak Seohyun. “ayo Seo!”ajakku,kulihat Kibum hyung dan Yoona noona juga sudah pergi.

Kami sampai dikelas,dia sudah duduk dimejanya. Sedangkan aku masih berdiri,sekedar dilema antara duduk didekatnya atau tidak. Kalau aku duduk disebelahnya berarti aku harus menyingkirkan Lee Taemin,tapi akh.. aku kasian sama anak cungkring itu. nanti aja deh,kalo udah jadian sama Seohyun. Akhirnya aku duduk dibangkuku yang semula karena sudah bosan berdiri dan juga pegal pastinya.
“annyeong haseo”

Tak terasa Dosen Jung sudah mau memulai pelajarannya,”annyeong haseo”koor semua. Yah,belajar lagi,tapi kalau yang ngajar Sica noona sih gapapa yah,aku menoleh kesekelilingku. Semua orang mengeluarkan buku catatannya dan alat tulisnya,sedangkan aku hanya mengeluarkan buku catatanku. Seperti biasa,pinjam balpoin. Aku menoleh kearah Seohyun yang tengah mengambil peralatan menulisnya,lalu entah kenapa ia menoleh kearahku.

Aku balas tersenyum manis,wajahnya lagi-lagi merah. “boleh pinjam balpoinmu lagi hyunnie?”tanyaku sambil nyengir,”memangnya kamu tidak bawa alat tulis ya Kyu?”tanyanya polos,aku menggeleng. Dan pada akhirnya memberiku balpoin kodok jelek itu juga. Sebenarnya aku bawa sih,cuma kayaknya inilah rutinitasku hahaha. “makasih ya”seruku. Dia mengangguk,
Sebenarnya aku tidak pernah memakai balpoin pinjaman dari Seohyun sih,kalau nulis aku pasti pake balpoin sendiri. Aku masukan balpoin itu kedalam tasku,yah.. makin hari makin bertambah. Lihat saja nanti suprise-nya hahaha.

-o0o-

Akhirnya kelas selesai,aku menghela nafas lega. Dan kulirik Seohyun sambil memamerkan barisan gigi putihku,yah.. bisa dibilang senyum. Dan wajahnya langsung merah lagi,memang sih senyumanku ini manis banget,sampe-sampe yang liat langsung terpesona haha. Dia menyudahi acara malunya (?),”aku pulang ya Kyu”pamitnya dan berjalan kedepan,tapi dengan cepat aku menarik tangannya.
Dia terlihat bingung dan menatap genggaman tanganku,“emh.. a-aku.. aku Cuma mau bilang,tolong kasih tau Kibum hyung nanti battle game lagi ya??”tanyaku yang sebenarnya ingin pulang bareng. “oke”balasnya dan pergi keluar ruangan kelas.

Aku menghela nafas,yah,terpaksa deh dilepaskan. Dan baru kusadari bahwa dari tadi Dosen Jung ah.. Sica noona maksudku yang belum keluar kelas,dia mendekat kearahku. “kau menyukainya ya Kyu?”tanyanya,aku dilema. Bilang gak ya? Nanti dibocorin lagi,kan malu (-///-)a. Dan akhirnya hanya kubalas dengan cengiran ku,”hahaha aku tau kau menyukainya,berjuang ya!”Sica noona menepuk pelan pundakku. “Jessica~sshi”suara ini tak asing bagiku,sebulan dia mengajar masa sih aku gak hafal. Dan dia adalah.
.
.
.
Dosen Lee
.
Ada hubungan apa sih dia dengan Sica noona? Aku menatapnya bingung,”annyeong”sapaku sopan karena begitu-begitu juga dia tetaplah dosenku haha,yah.. meskipun Dosen ikan ini menurutku tergolong kedalam kategori laki-laki payah tukang tebar pesona. “aku ingin mengajak Jessica~ssi keluar”katanya,eh.. apa ini izin? Biasanya kan juga nggak pake izin-izinan segala,ada angin apa Dosen ikan ini ngomong kayak gitu? Entahlah,aku hanya angkat bahu dan menyeringai.

“coba saja”seruku sambil menarik Sica noona keluar,kulihat ia cemberut hahaha rasakan kau! “aish Kyu,kau tidak boleh seperti itu”ceramah Sica noona,dan hanya kutanggapi dengan cengiran khasku. “jadi dia pengganti Siwon hyung ya noona?”godaku,wajah Sica noona memerah. Yah,artinya ia benar-benar suka dengan Dosen ikan itu,berarti ia kini tengah sial dong hahaha

“udah jadian?”tanyaku,”aish,sudah ya! Aku pamit,hati-hati Kyu!”seru Sica noona dan langsung berlari kearah Dosen Ikan itu yang kurasa tengah menyeringai puas,awas kau ya!

Lagi-lagi aku pulang sendiri,niat pulang bareng Seohyun gagal. Kayaknya Kibum hyung juga udah pulang,aku melangkahkan kaki kedapan gerbang. “Seohyun?”gumamku senang,sepertinya dia sedang menunggu Kibum hyung deh. Tapi kujamin,Kibum hyung bakalan kencan sama Yoona noona. Yah.. nasib baik kini tengah menungguku. Aku segera menghampirinya,”Kyu?”tanyanya,aku hanya tersenyum.

“mau kemana?”tanyaku,”emh.. menunggu Kibum oppa,aku mau belanja”katanya,aku menggaruk pelipisku. “belanja ya?”tanyaku,ia mengangguk. Sebenarnya aku sangat malas mengantar siapapun untuk belanja,tapi demi dia okelah. “kurasa Kibum hyung akan kencan dengan Yoona noona deh,jadi biar aku saja yang antar ya? ya??”tawarku,entah hanya perasaanku atau apa pipinya merah lagi. Yah,,,aku tau dia suka denganku yang ganteng ini,jadi mukanya selalu merah kalau digoda begitu hahaha.

“bo-boleh”jawabnya,Yes! Yeah,benar-benar hari ini mengejutkan. Meskipun diawali dengan yah.. kau taulah,Fany noona lagi yang lagi-lagi membuatku kesal. Tapi sekarang kan tidak haha xD

-o0o-

Kring!!

Bel berbunyi ketika kami mendorong pintu toko yang kami masuki,Seohyun langsung masuk mendahuluiku. “annyeong noona”sapa kasirnya sambil tersenyum,eh.. jadi dia pelanggan toko ini. Kulihat kasirnya itu masih muda dan ehm.. tampan,tapi tetap. Masih gantengan aku sih hahaha,dilihat dari name tag-nya namanya adalah Choi Minho. Dan kurasa ia tengah menatapku yang sedang
memperhatikannya,”annyeong hyung”sapanya.

Sekarang aku malah menatapnya bingung,tapi akhirnya aku tersenyum juga sih. “annyeong”balasku,aku segera mengikuti Seohyun,yah.. lagi-lagi ia tengah berkutat dengan barang-barang bergambar kodok hijau jelek itu. “apa kau selalu membelinya sebanyak itu?”tanyaku heran sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal,ia mengambil beberapa packs balpoin keroro,mungkin dia mau antisipasi karena balpoinnya yang sering aku pinjam dan tidak kukembalikan.

Seohyun tersenyum,”tidak,tapi saat ini aku ingin. Dan sebagian milik Yesung oppa,karena gak ada yang gambar kura-kura sih,yah jadi keororo aja”jawabnya sambil nyengir,ternyata sebagian milik Yesung hyung. Lagi-lagi Yesung hyung makin aneh,udah gede kok doyan sama yang begituan kekekeke xD dan aku kira alasannya seperti yang ada dibenakku,aku hanya tersenyum malu kearahnya.
Kring!

Pintu berbunyi lagi,itu artinya ada yang masuk,”Oi,Minho!” a-apa?? Itukan suara Siwon hyung,jadi dia juga sering kesini. Aku melihatnya tanpa membalikan badanku,dan kenapa dia bersama TIFFANY noona? Hya,matilah aku! Pasti Siwon hyung akan bertanya macam-macam jika melihatku dengan seorang wanita,apalagi dia tau aku paling gak suka nemenin orang belanja. pasti dia ngomong panjang lebar,ditambah lagi Tiffany noona yang suka sotoy dan lemotnya keterlaluan itu. kan bisa gawat kalau dia bikin aku malu didepan Seohyun.

“annyeong Siwon hyung,Tiffany noona”sapa Minho. Kulihat mereka tengah mengobrol,aku mengambil sebuah majalah yang entah apa dan kututupi wajahku dengan itu,pura-pura baca sih ceritanya. “Kyu.. ka-kau?”suara Seohyun tertahan,segera aku lihat apa yang aku baca. Hya!! Kenapa majalah dewasa,sialan! Sialan! “e-eh,ini gak seperti yang kamu lihat kok,ini.. yang mau aku ambil”kataku cepat sebelum Seohyun menuduhku yadong. Hya,,amit-amit deh,”lihatkan,keroro bagus tuh!”kataku ngeles sambil nunjuk-nunjuk cover majalah itu.

Gadis itu menatapku bingung,sambil menutup wajahku kutarik tangannya dan segera menuju kasir. Fiuh,untunglah Siwon hyung tengah menemani fanny noona belanja,kulihat ia tengah garuk-garuk kepala sambil menghentakan kakinya. Haha mungkin dia juga kesal kali,soalnya kan fany noona itu suka kambuh lemotnya kalo kayak begini *lol*

-o0o-

Entah sudah keberapa balpoin keroro masih berjajar manis dimeja belajarku,kalau dihitung-hitung ini sudah mau 90 lho,tinggal sepuluh lagi ini jadi seratus. Hyunnie,maap ya balpoinmu aku tahan hehehe… aku meraih tasku dan segera kekampus. “hyung,pinjam mobil”kataku,”hem..motor?”seru Siwon hyung. Aku menghela nafas kesal,kurasa Ganteng(gangguan telinga)-nya kambuh,masa aku harus teriak-teriak. Dan yang aku tau pasti kalau Siwon hyung itu gak ngijinin aku nyetir,jadi aku Cuma manggut-manggut dan ngambil kunci mobil yang tergeletak manis dimeja.

“aku pamit ya hyung…”seruku. “hati-hati Kyu”serunya. Aku sih sebenernya belum lancar,tapi aku sering belajar nyetir bareng Kibum hyung. Jadi antara bisa dan gak bisa lah (?)

Pagi ini kulihat sekitar jalan menuju universitas terlihat sepi,yah.. masa bodolah. Setelah sampai aku memparkirkan mobil hyung-ku,aku juga tidak tau apajadinya kalau ia tau. Palingan nanti aku kena semprot Siwon hyung,aku sih masih terima. Kalau diceramahin aku langsung kabur.

Dan beruntungnya aku bertemu Seohyun,aku tersenyum kearahnya yang tengah memasang tampang innocentnya yang tengah memerah. “Hyunnie..nanti pinjam balpoin lagi ya?”kataku dengan maksud menyapa,tapi entah kenapa yang keluar malah kata itu. huh,payah! “nggak bawa lagi ya Kyu?”tanyanya dengan wajah innocentnya. Tapi kulihat ia tengah merogoh tasnya dan mengeluarkan balpoin itu.
“kau mau kan hyunnie??”tanyaku dengan suara lembut,dan dengan gerakan slow motion aku mengambilnya dari tangan Seohyun sambil mengelus tangannya. Hya.. lembutnya tangan gadis itu,entah perasaanku atau apa. Kurasa aku tengah mendengar degup jantugnya. Kekekeke “terimakasih hyunnie”kataku sambil mengerlingkan mataku.

“o-oke”balasnya sedikit gugup. Aku menatapnya tak percaya,dia benar-benar polos atau malah ketularan Fany noona yah? Tapi yang jelas dia tidak separah Fany noona sih,heheh.. dan kurasa dia sudah pikun akut,hampir tiap hari pula aku meminjam balpoin kodok jeleknya itu secara paksa dan tidak pernah mengembalikannya. Lagipula dia tidak pernah menanyakannya kalau saja aku tidak mengingatkannya tentang balpoinnya.

“aku pergi ya Seo…”

TBC……..

Silahkan dijawab dikomen~~~

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

26 responses »

  1. seokykyu mengatakan:

    kekekekekekeke..
    crt nya seru…
    kyu tetep aja evil nya gak ilang2, seo slalu dgn kepolosannya.. suka bgt kalo dah baca ff seokyu..
    ditunggu ya update selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!

  2. fra2fantasies mengatakan:

    ha..ha..ngakak banget klw bayangin kamar kyu yg brubah jdi pink krena tiff…^^

    yak ampun itu mb tiff knapa parah amat yak..*geleng2

    n seo masa sih dia msh clueless ama tingkah Kyu yg udh mlancarkan srangan..!! n knapa mb seo diem aja y pas kyu minjem bulpoiny dia..ampe 90 buah lgi…kgk ditagih tuh..?? kyakny mb seo segaja deh..*sotoy banget..

    n aq ska gmana chingu gambarin sifatny Kyu disni..evil tpi gemesin..bikin gregetan..trus aq jga soal konsep bolpoin itu, ayo Kyu kumpulin ampe 100 trus ganti kodokny ama wajahmu n tembak Seohyunnie..!!! hwaiting…*grasp..^0^

    • Mayumi25 mengatakan:

      iya,aku juga gak bisa bayangin kamar si Kyu pink…
      hm.. pasti ngamuk-ngamuk lol *sotoy*
      kan seo eoni tipe cewek polosssss *apa hubungannya?*
      makasih ya haha

  3. seororoevilkyu mengatakan:

    hahahahaaha
    ngakak bacax,,

    kyu jail bgt sie,, pake elus2 tangan seo kaya di SMtown L.A,,hahaha

    lanjuttttttttttttttt chingu !!!!!!!!!!!!

    ditunggu !!!!

  4. Dirasun mengatakan:

    Ayo d lanjut!ff ny asik!

  5. Nilam mengatakan:

    BWAHAHAHAHAHA!! LOL!! ^^ CACAT!!

    Curcol duluuuu ya ^^
    hey you2 yang ngatain ff seokyu biasa banget, ga asik, melow, sedih2an! Ga usah ngomong deh kalu ga suka seokyu! Gw jg ga pernah ngata2in shipper lo2 pada!

    Ah ga tau nih aku merasa lucunya subyektif apa obyektif. Pokoknya fic ini lucu!!😀 sarap ihhhh😀
    tiff ampuuuun deh😀 btw2 aku juga suka siffany😉
    dan astaga😀 seokyu my darlings kalian unyuuuuuu sekaleeeeh. Seo sok2 o’on innocent gitu hahaha aneh banget deh dia malu2 tapi ngeliatin kyu mulu😉 . Dan kyuuuuuu…aduh narsisnya kamu nak… Seo perlu ditanyain tuh kok ga pernah nanyain bolpennya. Setelah 100 hari kencan ya darlings…..😉
    trus setelah 1000 hari nikah!!😀😀

    • Mayumi25 mengatakan:

      aku gak bisa bilang apa-apa kalo masalah ngehina pairing mah,aku juga tau kok..
      emang sih nyebelin yang suka ngehina pair fav kita…
      yah.. sabar aja ya chingu hahaa🙂
      kita sama-sama kekek xD

  6. Nilam mengatakan:

    Eh… *malu* lupa minta maaf sama chingu. Mian chingu uda rusuh *bow*

  7. bella mengatakan:

    bagus ffnya chingu..
    kyaaa ada sifany,yoonbum romantis..
    kyu dendam bgt sama fany? haha
    knpa kyu ngumpulin 90 pulpen? tunggu ampe 100? buat apa?
    seokyu lucu bgt~
    lanjut chingu🙂

  8. dhaniaSPARKYU,, mengatakan:

    q suka dech ma ff-nya,,, tpi, klo blh ff-nya jgn yg cerber trs dong,, alnya buat nge-dptin smbungannya susah,,,^^,, good luck y cingu,,

  9. Hasya novizsa mengatakan:

    Di tunggu part 3 ya chingu🙂

  10. Cho Hyunnie mengatakan:

    aku benar2 menunggu, tapi kok agak lama ya??

  11. va icelfhisy wife mengatakan:

    hahahah si kyu kalo udah seratus pengen diapain coba hahha
    lanjut baca part3

  12. Hana mengatakan:

    huaaa…huaa…huaaa
    kyu oppa kamu bener2 dech suka sekali menjahili orang tapi itu membuatku tertawa..hahahhahaha
    seo kamu kyak hinata di naruto tiap naruto datang dan negor dia ~hinata~ pasti mukanya merah kadang2 sampai pingsan….kwkwkkwkw
    gomawo chingu….

  13. Yoonbum mengatakan:

    tambah lama si kyu tambah narsis hahahahaha
    wah tak kusangka si yesung suka keroro hahaha
    si seo polos banget ya ahahahahaha
    si sica beneran suka sama hae tuh?? ehehehe
    lanjut baca part 3nya ah heheheehe

  14. Iyank EternalMagnae mengatakan:

    jdi pnsaran kyuppa nmplin bolpoin keroro bwt apaan????

  15. Indah_ELF mengatakan:

    Seruuu…
    Kyu kmu narsis bgt ckckck…
    Kpan nich jdian sma seo’a…

  16. kyuwon mengatakan:

    haahaahaaaaa
    kyu ky’y kesl bngt ma sifany,.
    sbar kyu,.
    heeheeheeee
    wah dkti lg dh mau 100 buah,.
    ok deh lnjut net chapter,.

  17. maknaelove11 mengatakan:

    kasian seo pulpennya dipinjem mulu -_-
    yah minho-nya cuma dikit aja nih keluarnya? kirain bakal jadi orang ketiga di hubungan seo-kyu ;p

  18. Puji Jipell mengatakan:

    kereeeen..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s