Author : Kanna
Genre : Gado-gado
Chapie[s] : 2/
Staring[s] : saiia, unin a.k.a Yoon Tae, barudak smp 1 yang sempet jadi korban n masuk ni fanfic *maapkan saea ><, (diuber2 anak2 sesekolah yang bawa DUREN)*
Fandom[s] : Daniel Redclieff, T-Max, Justin Bieber, Alice Nine, The GazettE, Versailles, Vidoll……….[masih buanyak]

Original Finished : 15 September 2010
Last Edited : 19 December 2010

A/N : sedikit banyak liat di komik korea yang judulnya saiia lupha XDDDDDDD jujur baru kali ini gw pake fandom korea, tapi tetep……jrockers tetep ada ^^

===***===

Rapat OSIS kali ini katanya sih mau diskusiin tentang festival sekolah. Banyak yang nyaranin kalo festival sekolah kali ini dirayain pake per kelas semua siswa cowok nya pake baju cewek. Dan kelas mana yang anak cowok nya dandan nya paling cantik, dapet voucher makan yakiniku sepuas nya dan gratis. Trus buat cewek nya, di usulin pake baju cowok. Yah, inti nya tukeran kostum deh. Setiap kelas ada konsep nya masing-masing.

Usulan ini pastinya di kecam keras ma ketua OSIS yang notabene cowok. Tapi berhubung populasi anak cewek di sana lebih banyak dan 98 % anak cewek disana setuju, jadi anak-anak cowok disana kudu pasrah mau disulap jadi Queen Elizabeth atau malah jadi Queen Elii [yang GiNong itu tuh].

===***===

Di kantin

Kanna : “hmpphuuaaakha kha kha kha kha !!!!!!!!!!!!!!!!”
Yoon Tae : “heh !! cumi, lu belum ngasih obat rabies ke minuman nya ya tadi ??”
Reita : “udah kok, jangan-jangan dosis nya kudu di tambah nih”
Kanna : “kurang asem lu pada, lu kata gw kena rabies apa !!!!!! hmp….khakhakhakhakha !!!!!!!”
Yoon Tae : “abis nya lu dari tadi nyanyi mulu sih….”
Kanna : “kodok lo !!!……hmp..abis nya lu tadi bilang festival kali ini cowok-cowok nya kudu pake baju cewek….hmp.. !!”
Yoon Tae : “trus mang napa ??”
Kanna : “ya lu bayangin aja si plester ini pake baju cewek gimana ? hmp..”
Reita : “mang sapa sih yang ngusulin kayak begituan !!!!!!!! gak penting amat !!!!!!”
Yoon Tae : “Omi”
<<<cwe XDD
Reita : *langsung diem*
Kanna : *masih ktawa sambil gebuk-gebuk meja kantin*
Reita : “uda deh lo gak usah ktawa !!!!!”
Kanna : “abis…hmp huahahahahah !!!!!!!”
Yoon Tae : “kayak nya bener deh” *merhatiin Reita*
Reita : “bener paan ??!!”
Yoon Tae : *bayangin Reita pake baju Maid Lolita yang roknya pendek diatas lutut, lengkap sama bando pita yang super guede dipala nya ples sepatu boot panjang yang hak nya tinggi. Pake make up menor sama bodi nya yang berisi bawa nampan and pasang gaya centil*
<<>>

Reita : “apaan si lo !!!” mulai ada piling gak enak
Yoon Tae : “hmpphuuaaakha kha kha kha kha kha kha kha kha kha!!!!!!!!!!!!!!!!” ketawa lebih keras
Reita : “ni bocah pada knapa sih ?? mrinding gw deket-deket lu pada”

Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *suara bel sekolah*

Reita : “udah ah !!! cepet lu balik ke kelas sono !!!! yuk Kanna balik ke kelas” geret Kanna yang masih ktawa mpe nangis

Yoon Tae niat pergi dr situ, tapi waktu balik badan dia nubruk orang

”BRUUUKKK !!!!!!!” yah….. nyusruk dah tu idung

Yoon Tae : “addaahh !!!!!! ah… emak…”
??? : ”sorry, lu liat Kanna gak ?”
Yoon Tae : ”hah…. Oh elu Ju….”
?? : “Ja Ju Ja Ju, panggil gw yang bener donk !!!!! J-U-I”

Yoon Tae : “jadi ?”
Jui : “Subroto”
Yoon Tae : “hah ??……….Jui !!!!!!!!!!!”
Jui : “nah ntu tau !!!”
Yoon Tae : “iya iya mau apa teteh Jui teh……”
Jui : “teteh !!!! gw cowok, kadal !!! udah ah, lu liat Kanna kagak ?”
Yoon Tae : “tadi dah ke kelas ma Reita”
Jui : “Reita……….”
Yoon Tae : “mang napa sih ?? nyari-nyari Kanna sgala ?? nagih utang ya ??”
Jui : “kagak, thanks ya !!!” ke kelas Kanna

Waktu Jui dah jauh Yoon Tae langsung koling hape Kanna

Kanna : “hah !! da paan nenk ??”
Yoon Tae : “si Jui ke kelas lo tuh, kayak nya dia nyariin lo deh”
Kanna : “hah !! serius lo !!!!“
Yoon Tae : “tujuh rius dah !!!!”
Kanna : “kalo gitu gw tutup dulu ya “
Yoon Tae : “ya udah ngumpet sono yang jauh” nutup hape nya n jalan ke kelas nya

===***===

Di kelas Yoon Tae

Hari ini di kelas Yoon Tae ada murid baru yang menurut kabar angin yang melintas kece bin ok sekalih

Watari-sensei : “perhatian semuanya, hari ini kita kedatangan murid baru, di murid pertukaran dr USA, silahkan masuk nak”

Waktu masuk, Yoon Tae yang masih asik ngerjain tugas gak ngeh kalo ada mahluk kece yang dia kenal.

Watari-sensei : “silah kan perkenal kan diri mu nak”
Daniel : “perkenal kan nama saya Daniel Redclieff, asal saya dr USA dan saya ke sini bersama kakak saya yang bersekolah di sini juga, salam kenal”

Yoon Tae langsung diem naik kupingnya waktu denger nama Daniel dan langsung nengok ke depan *ada ya nengok ke depan -__-;;*

Watari-sensei : “ya sudah kalau gitu, Daniel kamu duduk di sebelah Rahayu Yoon Tae ya”
Yoon Tae langsung kaya terjun ke dalem jutaan ribu lautan bunga yang wangi denger itu. Nyadar liat Yoon Tae, Daniel langsung jalan kebangaku sebelah Yoon Tae

Daniel : “jadi kamu sekolah di sini ?”
Yoon Tae : “i..iya”
Daniel : “awal nya aku mau ke SMA Hoghwarts tapi kaka ku nolak. Kata nya di sana sekolah nya banyak yang ahli santet, kalo gak hati-hati ngomong, psti mati. Gitu kata kakak ku, tapi bener gak sih ??”
Yoon Tae : *tepar menggelepar tergeletak di meja sambil mimisan parah*
Daniel : “????????????????????????????????”

===***===

Pulsek

Keluar kelas, Yoon Tae & Kanna langsung saling samper.
Yoon Tae : “Kanna……………………”
Kanna : “Ren……………”
Yoon Tae + Kanna : “TOMORROW HE IS WILL BE HERE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
Yoon Tae : “maksud lo cowok yang waktu itu lo ktemu ma dia ??”
Kanna : “iya, lo juga ???”
Yoon Tae : “iyaaa !!!!!!!! dia sekelas ma gua !!!!!!!!!!!!!”
Kanna : “sama donk !!!!!!!!”
Yoon Tae + Kanna : “AAAAAKKKKHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” *lompat-lompat kodok*
Reita : “udah deh lo, apaan sih kaya gituan????? Pengen balik lagi ke kayak anak kecil dolo ????”
Kai : “biarin aja kali, mreka pan punya penyakit Kangenous Budakleutikous”

Reita : “tapi kan kudu nya mreka nyadar mreka berapa taon !!!!!!!!! dah nene-nene juga kelakuan kayak anak kecil !!!!!!!!!!!!!!”
Kai : “………………………………………..lu jelez…..”
Reita : “jelez ??? jelez ma sapa ???!!!!!!!”
Kai : “ma anak baru itu, sapa ?? Tora kan ???”
Reita : “ngapain juga gw cembokur ma dia. Gw pan bkn gay !!!!!!!!!!!!!!!!”
Kai : “bukan Tora nya plester !!!!! itu….Kanna…..”
Reita : “Kanna ?? cewek nyentrik yang punya kelainan di otak nya itu, jadi dia kena penyakit narsis tingakat kronis stadium 4 itu ??????? gila lo !!!!!!!!!!!!!!!”
Kai : “trus napa lo marah ??????”
Reita : “sapa yang marah ???!!!!!! bang cepot ??? mana sini gw hajar tu orang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
Kai : “hhhhhh………..kalo jelez ngomong aja….susah amet sih…”
Kanna : “woooiiiii………..Rei !!!!!!!!! cepet jalan nya napa !!!!!!!!!”
Reita : “Ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
Kai : “kalo dipanggil Kanna aja, kambuh tu anak”

TBC~~~~~~~~~~~~~~~~

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

4 responses »

  1. yoonbum mengatakan:

    Waaa lucu.. Lucu haha
    Reita jeles banget kayak.a haha
    2 sahabat ya beruntung kekeke
    Lanjut ff.a ya chingu haha

  2. zahra~ mengatakan:

    Chap 1nya mana sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s