Author : Kanna

Fandom[s] : Malice Mizer (Klaha era)

Pairing[s] : Klaha x Mana (fav pair >3<), Közi x Yu~Ki (ini jugaa >w<)

Chapie[s] : one shoot

Promotion Video Inpiration[s] : Gekka No Yasukyoku by Malice Mizer, Gardenia by Malice Mizer, Taion by the GazettE (check out the PV, its awesome d^0^b)

 

Original Finished : 03 January 2011

Last Edited : 09 January 2011

 

A/N : awalnya liat PV Gardenia, manis bangeett ^^ udah gitu ditambah PV Gekka no Yasukyoku, Mana manis banget jd bonekaaa “o(>w<)o’’

 

 

Disebuah mansion yang cukup megah, seorang pemuda berperawakan tinggi serta berisi *suspect maksudnyaa XD* memasuki mansion tersebut dengan langkah yang girang. Dia menghiraukan beberapa pelayan yang menyapanya dan berakhir didalam sebuah ruangan. Dia mengunci ruangan itu dan melanjutkan langkahnya. Ruangan megah dengan beberapa buku yang disusun didalam rak buku yang tinggi menjulang, sebuah ruangan yang terlihat nyaman meski buku mengililingi. Pemuda itu menghampiri sebuah benda yang sangat mencolok disana. Sebuah boneka dengan ukuran manusia normal, berwajah cantik dan gaun biru yang manis. Pemuda itu tersenyum manis padanya.

 

???? : “hai, Mana. Bagaimana kabarmu hari ini ???” tiba-tiba, mata boneka manis itu terbuka dan mengedip pada pemuda tersebut.

Boneka Mana : “baik. Hari ini aku sungguh baik, pelayanmu memperlakukanku baik, Klaha”

Klaha : “sukurlah kalau begitu, kupikir mereka memperlakukanmu seperti boneka lain”

Boneka Mana : “aku memang boneka”

Klaha : “kau ini bukan sekedar boneka, kau adalah boneka ku dan aku telah jatuh cinta padamu”

Boneka Mana : “jangan seperti itu, jika temanmu mendengar itu, kau pasti akan ditertawakannya”

Klaha : “apa maksudmu Yu~Ki dan Közi ??? aku akan menghajarnya jika begitu”

Boneka Mana : “bukankah mereka memang begitu jika berkunjung kesini ??”

Klaha : “sudahlah jangan bicarakan mereka” Klaha beralih pada kasurnya dan menggulingkan dirinya disana.

 

Boneka Mana : “lelah sekali ya ???”

Klaha : “yah begitulah, tak ada teman curhat disekolah”

Boneka Mana : “bagaimana dengan Yu~Ki dan Közi ?? mereka kan sahabatmu ???”

Klaha : “iya, tapi semenjak pacaran, mereka sering menghabiskan waktu tanpaku”

Boneka Mana : “mereka akhirnya pacaran ???, syukurlah”

Klaha : “kau tau ??”

Boneka Mana : “saat Yu~Ki pernah menginap disini, dia berbicara padaku, bahwa dia menyukai Közi, meski dia tak tau aku bisa membalas ucapannya”

Klaha : “oh, begitu ??” Klaha sedikit cemberut.

Boneka Mana : “kenapa ???”

Klaha : “Közi itu mempunyai daya tarik yang besar. Dan mudah mencari pacar”

Boneka Mana : “dan ???”

Klaha : “kau tau aku ini……………ya begitulah…ingin mempunyai kekasih, tetapi……………………”

Boneka Mana : “tetapi ???????”

Klaha : “tetapi aku tak mengenal satu gadis atau pemudapun, bagaimana aku pacarannya”

Boneka Mana : “kau ini benar-benar pelupa ya”

Klaha : “maksudmu ????”

Boneka Mana : “yang kau lihat didepanmu ini apa ???”

 

Klaha bangun dari ranjangnya dan menatap Mana. Sebuah senyuman tersungging dibibir Klaha. Dia mendekati Mana perlahan dan meraih lengan Mana yang keras karena terbuat dari plastic.

 

Klaha : “ya aku lupa”

Boneka Mana : “lantas apa yang akan kau katakan ???”

Klaha : “aku mencintaimu Mana. Aku akan menunggu hingga kutukanmu berakhir” Klaha mendekati Mana dan mendapatkan dagunya. Merapatkan diri dengan boneka itu dan memberikan sentuhan pada sekumpulan daging plastic diwajah Mana yang teroleskan lipstic berwarna biru. Mana hanya bisa menutup matanya, apapun yang dilakukan Klaha memang tak bisa  dia balas dengan baik.

 

Klaha merasakan sesuatu melingkar dipundaknya. Tangan. Sepasang lengan melingkar dileher serta pundaknya. Dia juga merasakan bibirnya bertemu dengan gumpalan daging lain dibibirnya. Perlahan Klaha membuka matanya. Bola mata Mana berputar kearah hidungnya. Pinggang Mana yang keraspun melunak tiba-tiba. Apa yang terjadi ???. Perlahan Klaha melepaskan bibirnya dari sentuhannya pada Mana, ditatapnya keseluruhan tubuh Mana yang sudah tak kaku. Jari-jarinya yang tergerak bebas. Dan yang paling membuat Klaha terhenyak, sebuah senyuman muncul di bibir Mana.

 

Klaha : “Mana ??????????”

Mana : “ada apa ???”

Klaha : “kau…ini…k- kau…i- ini…………………”

Mana : “aku tau, aku juga baru menyadarinya. Aku baru menyadari jika apa yang kau lakukan padaku dan bisa mematahkan kutukannya adalah sentuhanmu. Bukan hanya sentuhan biasa. Aku juga merasakan sentuhan tulus cintamu tadi. itu, itu pematah kutukanku. Cintamu”

 

Klaha memandang Mana tak mengerti, ditatapnya dalam mata Mana dan kembali mendekati Mana. Sebuah senyuman akhirnya kembali muncul dibibir Klaha. Akhirnya dia mengerti. Direngkuhnya tubuh Mana dalam pelukannya. Merasakan hangat tubuh Mana saat ini, tidak sedingin kemarin-kemarin. Dilepasnya tubuh Mana perlahan dan kembali menatap Mana dalam. Mana membalasnya. Dia beruntung memiliki majikan seperti Klaha. Klaha tak memperlakukannya seperti boneka biasa yang tak berguna, Klaha memperlakukannya seperti seorang yang sangat penting dirumah itu. Tapi bukan itu yang membuat Mana tersenyum, cinta Klaha, kasing sayang Klaha yang membuatnya merasakan getaran dalam hatinya.

 

Klaha : “aku akan mengatakannya lagi”

Mana : “silahkan”

Klaha : “aku mencintaimu, my doll”

Mana hanya tersenyum dengan sebuah rona merah terdapat dikedua pipi manisnya. Sebuah kecupan manis kembali mempermanis suasana. Kini mereka tak perlu ragu untuk menunjukan cinta mereka. Toh mereka sama-sama manusia.

 

 

END~~~~~~~~~~~~~~~~~

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

3 responses »

  1. renitas25 mengatakan:

    Haha so sweeeeettt banget ntu story,
    Pengeeennn *memelas mode: on*
    Mak,rela gak Shou sama saiia *puppy eyes*
    Maakkk aku pgn sm Shou *narik-narik baju keny*

    • kanna mengatakan:

      aaa………………………pegimana yakk……………………………*mikir*

      beberapa jam kemudian, beberapa hari kemudian, beberapa minggu kemudian, beberapa taon kemudian, beberapa abad kemudian *mati aja lo*

      hehe………………..okelah, rela sayah, asal jgn si macan *baca=Tora* aja yg diambil XDDDDD

  2. Mayumi25 mengatakan:

    Oke,*langsung kejepang nyulik yang namanya Shou xDDD*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s