[Ending] My Lovely Paparazi part 4
Author: Renita a.k.a Mayumi
Cast: SeoHyun x Kyuhyun x Yesung
Other cast: Taeyeon,Heechul,Sohee,Yoona
Lenght: Chaptered 4/4
Genre: Comedy,Romance,friendship
AN: horeeeee last chap *joget-joget gaje* baiklah untuk para SeoKyu shipper semoga sukaaaaaa…. dengan fic abal bin gaje sekalih ini. Kekek *author kabur sebelum dilempar batu oleh readers*
Part 1 | Part 2 | Part 3
-0-0-0-0-
“apa yang ingin kau bicarakan?”tanya Seohyun,Kyuhyun hanya mengerling nakal. “kau ada janji denganku! Dan kau harus menepatinya”
“huh? Janji apa? Aku tidak mengerti maksudmu?”Kyuhyun berdecak,dia menunjukan tape recorder dan menyalakannya,”seo,besok kita kencan ya?”
“ne”
“apa kau yakin?”
“ne”
“jangan lupa ya!”
“ne”
Jleger! Bagai disambar petir,Seohyun hanya mematung. Antara percaya dan tidak percaya,tapi itu memang suaranya? “dasar kurang ajar”gumam Seohyun,sekarang apa yang bisa ia perbuat. Ingkar janji? Kyuhyun akan terus merengek dan minta janjinya ditepati. “ayo! Ayo,jadikan???”Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya dan menyeringai. Seohyun menghela nafas berat dan mengangguk,hanya itu yang bisa ia lakukan.
“sudah sana kau pergi!!!!!!”Seohyun mendorong tubuh Kyuhyun menjauh,dan masih berdiri diam mematung,soalnya dia mau kencan sama Kyuhyun,sekarang Seohyun shock. “mimpi apa aku semalam,sial!”umpatnya.
Seohyun berdiri didepan cermin,dan memandangi dirinya,

“ah… seperti ini saja lah.. lagian dia mana perduli dengan penampilanku”batin Seohyun dan merapikan bajunya.
-0-0-
“Jagiya!!”panggil Kyuhyun,”aku bukan pacarmu!”ucap Seohyun”sebentar lagi kan kita pacaran ya?”tanyanya,“terserah! Kyuhyun,kita akan kencan berkencan,tapi kau jangan minta yang aneh-aneh dariku”ancam Seohyun,Kyuhyun mengangguk saja. Dia langsung menarik Seohyun dan masuk kedalam mobilnya.
Sudah hampir dua jam Seohyun dan Kyuhyun hanya mengelilingi jalanan kota Seoul yang tidak begitu jauh dengan tempat tinggal mereka,”ya! Apa seperti ini kau mengajak kencan seorang wanita? Aku bosan kalau hanya berkeliling saja,apa ka babo hah?”cerocos Seohyun. “oke!”ucap Kyuhyun,ia menghentikan mobilnya.
“sekarang tempat macam apalagi ini?”tanya Seohyun,”duduk saja”Kyuhyun menarik tangan Seohyun untuk duduk disebuah bangku. “kita diam saja dulu disini,ini kan Cafe romantis. Biar saja untuk beberapa menit,aku ingin merasakan kalau kita menjadi sepasah kekasih”ucap Kyuhyun.
“huh?”bingung Seohyun,Kyuhyun menggenggam tangan Seohyun erat,dan anehnya Seohyun tak sedikit pun berontak. “terserah kau saja”ucap Seohyun. “apa kau ada alasan selama ini kau tidak menyukaiku?”tanya Kyuhyun tiba-tiba. “karena kau aneh..”balas Seohyun.
“Yesung hyung jauh lebih aneh dariku”Kyuhyun memeletkan lidahnya,”ya! Kau ini dongsaeng kurang ajar,kenapa kau menjelekkan hyungmu?”tanya Seohyun. “tidak,kami memang sama-sama aneh”gumam Kyuhyun.
“ah,ayo kita pergi! Aku bosan!”ucap Seohyun,”kukira kita akan menjadi sepasang kekasih yang lama disini. Tunggulah sampai malam,tempat ini indah,aku trakti es krim,oke?”bujuk Kyuhyun. “terserah deh,mana?”Kyuhyun berdiri dan memesan semangkuk es krim besar ukuran big size paling gede,’kalau besar kan makannya lama keke xp’Kyuhyun menyeringai.
“nih..”Seohyun membulatkan matanya,’dia itu gila atau saraf?’batinnya,”kyu kau pikir aku apa? Kenapa kau membeli ukuran Big Size?”tanya Seohyun sedikit kesal,”biar kau makannya lama”balas Kyuhyun dan duduk. “ni cowok ganteng-ganteng tolol juga ternyata”batin Seohyun. Dia gak mikir kalau nanti es krimnya bakalan meleleh,dan siapa yang mau menghabiskan?
“Kyu,kau masih waras kan menyuruhku memakan es krim dengan ukuran besar seperti ini?”Kyuhyun mengangguk,”makan berdua deh,biar romantis,sini aku suapi”Kyuhyun mulai menyendok es krim vanillanya. “buka mulutnya!”perintah Kyu,Seohyun yang gemes merebut sendoknya dan memakan es krimnya.
“suapi aku?”pinta Kyuhyun,”aku tidak mau!”ucap Seohyun,”Seo.. kau jahat!”rengek Kyuhyun,”aish… seharusnya kau sadar umur,berapa usiamu sekarang! Sini..”Seohyun menyuruh Kyuhyun mendekat,dia menyendok es krimnya dan menyuapinya kemulut Kyuhyun. “kita sangat romantis ya?”goda Kyuhyun.
Seohyun hanya tertawa jengkel,”dasar menyebalkan!”Seohyun menjitak kepala Kyuhyun,”kau tidak boleh seperti itu pada pacarmu Seo!!”ucap Kyuhyun,Seohyun hanya menghela nafas,ia tak mau terus menganiaya Kyuhyun. Dia terus menjejali mulut Kyuhyun dengan es krim.
1 jam kemudian…
“apa kau tidak kenyang kyu?”tanya Seohyun,”a-aku kekenyangan,kenapa kau terlalu banyak memasukan es krim kedalam mulutku?”tanya Kyuhyun. “salahmu sendiri,kau yang membeli es krim sebanyak itu”
“jam berapa sekarang?”tanya Kyuhyun,”stengah enam sore,ayo pulang!”seru Seohyun. “apa kau tidak ingin mendengarkan aku bernyanyi dulu di cafe ini?”tanya Kyu,”tak usah,ayo cepat pergi!”Seohyun menarik tangan Kyuhyun,tapi Kyuhyun malah membawanya ketaman.
“ya! Kau mau membawaku kemana lagi hah?”tanya Seohyun emosi, “Seo,kau kejam!”ucap Kyuhyun lalu duduk dikursi dan membelakangi Seohyun. “ya! Berhenti besikap seperti anak kecil,atau aku akan menjitakmu!”ucap Seohyun sambil menepuk pundak Kyuhyun. Kyuhyun tetap membelakangi Seohyun,”Ya! Kyu-”
Deg!
“emh.. bisakah kau menjauhkan wajahmu?”ucap Seohyun pelan,tapi bukannya menjauhkan wajahnya Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya. “aku ingin menciummu”ucap Kyuhyun. Seohyun melotot,tapi apa daya bibir Kyuhyun menempel dengan manisnya dibibir Seohyun. Tangannya mencengkram pundak Seohyun,sebenarnya Kyuhyun juga masih bingung bagaimana cara mencium wanita dengan baik dan benar *plak/yadong*
Tapi ia mengikuti nalurinya saja,berhubung itu first kiss mereka berdua. Mereka hanya saling menempelkan bibirnya,tak menggunakan permainan-permainan dalam ciumannya,*XD*. Kyuhyun menjauhkan wajahnya dari Seohyun dan menyeringai.
“ternyata kau suka dicium olehku? Ayo lagi!”Kyuhyun akan mendekatkan lagi wajahnya,
PLETAK!
Seohyun menjitak kepala Kyuhyun yang mulai Yadong. “kau kan menciumku paksa!”teriak Seohyun,”dasar kau kurang ajar Kyu!!!!!!”Seohyun memukul Kyuhyun lagi,”eh tunggu,kenapa kau tidak berontak? Berarti kau menyukaiku ya? Akhirnya,cintaku berbalas”seru Kyuhyun riang. ‘iya ya,kenapa aku tidak berontak?’batin Seohyun.
“ya! Kau jangan berfikir yang macam-macam,ayo antarkan aku pulang. Aku sudah tak punya janji kan denganmu?”Kyuhyun cemberut. “baiklah,aku menyerah!”ucap Kyuhyun. Mereka berdua berjalan menuju mobil Kyuhyun.
-0-0-0-0-
Kyuhyun berjalan menuju kamarnya sambil bersenandung ria,”kau dari mana Kyu?”tanya Yesung,”habis kencan!”balas Kyuhyun,”huh?”bingung Yesung,”iya,dengan Seohyun”balas Kyuhyun,ia menarik tangan Yesung masuk kekamarnya.
“bagaimana bisa?”tanya Yesung,”ya bisalah hyung,aku kan tampan. Jadi dia tak bisa menolakku !”Yesung menjitak kepala Kyuhyun. “Ya! Kau ini kejam hyung”dengus Kyuhyun kesal,”aku tidak percaya,pasti ada udang dibalik tepung ya?”tanya Yesung.
Kyuhyun ngakak,”Hyung,ternyata kau jauh lebih bodoh dariku! ah,kau mau tau saja :p”Kyuhyun memeletkan lidahnya. “lalu bagaimana dengan Seohyun?”tanya Yesung lagi. “dia… ya dia mau! Dan tadi aku ciuman lho hyung kekek”ucap Kyuhyun menyeringai, ”dengan siapa?”tanya Yesung penasaran. “dengan Sooyoung noona”ucap Kyuhyun dengan nada menggoda. “Kyu!”seru Yesung,”tidaklah! Dengan Seohyun maksudku”ucap Kyuhyun,”ternyata kau sudah pandai merebut ciuman wanita”goda Yesung,dan jadilah kedua adik-kakak itu saling berceloteh ria tentang ciuman mereka *xD*.
Seohyun membantingkan dirinya diatas kasur,dia meraba bibirnya. ‘kenapa aku harus dicium kyuhyun ya?’batinnya,ia menggelengkan kepalanya,dan membuang jauh-jauh fikiran tentang ciuman tadi.
“sial! Huaaaa.. apa aku suka dengan kyuhyun?”gumamnya,ia memeluk boneka keroronya,”apa kalian sudah siap punya appa evil?”tanyanya,”tidak,kenapa aku menyebutnya appa evil. Ah,sepertinya aku menyukainya”ucap Seohyun lagi. “bagaimana kalau ia memintaku menjadi pacarnya? Aku terima tidak ya?”batinnya lagi. “ah.. aku pusing”Seohyun menarik selimutnya dan segera terlelap kealam mimpinya.
-0-0-0-
Seohyun duduk dibangkunya,dan menatap bangku kosong yang biasanya ditempati mahkluk gaje nan berisik bernama Kyuhyun itu. “kemana dia?”gumam Seohyun,”kau merindukannya?”tanya Taeyeon,”kau sudah berpacaran dengannya ya?”tanya Sohee dan Yoona,”tidak”tukas Seohyun. Taeyeon,Yoona dan Sohee geleng-geleng kepala ala orang ajeb-ajeb *dilempar batu*
“Seohyun!”panggil Kyuhyun dari bawah,Seohyun menoleh kearah jendela bersama teman-temannya,dan mendapati Kyuhyun dan Yesung yang tengah berdiri ditengah lapangan dengan tulisan.
SARANGHAE SEO JOO HYUN
By: Cho Kyuhyun
Kyuhyun melambaikan tangannya,sedangkan Yesung hanya tersenyum melihat adiknya itu. seohyun balas melambai,”Kya!! Kyuhyun sangat romantis”pekik Yoona,Taeyeon,dan Sohee. Seohyun kembali duduk dibangkunya dan tersenyum,ia tak pernah berfikir kalau Kyuhyun bisa seperti ini.
“Seohyun!”panggil Kyuhyun dengan nafas tersengal-sengal –soalnya dia tadi lari-lari naik tangga kekelasnya yang ada dilantai tiga xD- Seohyun tersenyum,dia melihat Kyuhyun yang membawa balon berbentuk hati. “aku mencintaimu,marry me? Eh.. would you be my girl?”tanya Kyuhyun. “I Do.. Kyu”Kyuhyun menyerahkan balon hatinya pada Seohyun. “kuserahkan hatiku untukmu..”ucap Kyuhyun.
“Kya!!!!!!! romantis”teriak murid-murid dikelasnya,Kyuhyun mendekatkan wajahnya. Sontak murid-murid disana menutup matanya,kecuali Heechul yang harus ditutup matanya oleh tangan Sohee karena gak mau merem dengan alasan. Kan sayang,tontonan gratis orang pacaran.
Seohyun menggunakan balon itu sebagai penghalang,dan mereka kissu,sekarang Long kiss –karena kyuhyun sudah berlajar how to kiss a girl/author dirajam sparkyu-
“ya! Apa yang kalian lakukan?”ucap Jung Soo songsaenim. Seohyun dan Kyuhyun menoleh,”Mwo?”

~OWARI~

An: nih,aku update storynya biar readers gak bingung,sebaiknya harap dibaca ulang supaya readers pada gak bingung. Banyak perubahan pada Fanfic ini,kekekek xD

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

15 responses »

  1. seokykyu mengatakan:

    wuuuuahhhhh…
    Seokyu Jjang..
    Buat lg dong ff seokyu nya..
    Suka sangat..
    Gomawoooo…

  2. Sone mengatakan:

    chingu bagus ffnya🙂
    seokyu couple!
    bkin ff seokyu lgi y🙂
    yg happy ending lgi🙂

  3. Dirasun mengatakan:

    Chingu
    Aku bngung
    Kok y chap 4 ny ga ad yaa?
    Dr 3 lgsg k 5 trus ending
    Ap slh nulis ato aku ny y ga nemu chap 4 ny?

  4. Nilam mengatakan:

    Huahhhhh #gaje
    i love seokyu pokoknya ^^

  5. […] gajenya gak ketulungan,silahkan dibaca sajalah…. kalau udah baca RCL,key? Part 1| Part 2 | Part 4 =*= POV:: Seohyun Cukup,cukup anak autis ini membuatku gila, aku bergegas pergi dari sekolahku yang […]

  6. fith9 mengatakan:

    Jiah SeoKyu ..cieee
    bagus FF nya

  7. Iyank EternalMagnae mengatakan:

    kyaaaaaaaaa jdian jg akhr-y!!!!!

  8. asyeeeek………..
    seokyu couple….

    love so…

  9. maknaelove11 mengatakan:

    KEREN! Suka endingnya! huaaa kyu romantis❤

  10. fay sparkyu mengatakan:

    bwt ff seokyu yg bnyk y thor dan ff sobum jga . . . .😛
    pkok.x author daebak dech . . .🙂

  11. Puji Jipell mengatakan:

    kereeeeenn..

  12. walaupun gaje,tpi kereeeeeen thor

  13. Femkim mengatakan:

    Akhirnya mrk jadian juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s