(FF ONESHOOT) You Are My Bodyguard Oppa!!

AUTHOR: Renita a.k.a unin

Cast: Kim So Eun & Kim Bum

Other Cast: Shinee,goo hye sun,lee min hoo,kim joon, go ara,kim byul dll.

Genre: Romance

Lenght: One shoot

Languange: campur aduk

Setting: korea

Note author: ini couple favorit aku, pokoknya love at first sight deh pas ngeliat mereka bareng,,, aih… lucunya, karena mereka sama-sama imut. Gambar mereka banyak banget di hp aku (curhat colongan). Tapi gara-gara hpnya rusak gambar otomatis ilang,jadi males ngoleksinya lagi!!! Trus kalo norak mohon maaf,berhubung aku ff maker amatiran. Terinspirasi sama MVnya SHINEE yang Bodyguard,tapi aku ubah sebagian ceritanya. Ckckck…… Yaudah ah… happy reading!!!!!!

Opening lagu bodyguard

“oppa,mainkan lagi”seru so eun. “ne” kim bum melanjutkan permainan pianonya. So eun menikmati setiap alunan nada dari piano kim bum dan sesekali bernyanyi mengikuti kim bum. “hahaha…. oppa kau ini sangat berbakat” so eun memukul pundak kim bum. “ya!! Kau ini seperti anak kecil” kim bum mengusap pundaknya. “haha… mianhae oppa peace….” so eun mengacungkan dua jarinya membentuk huruf V dan tersenyum. Ditengah asyiknya mereka memainkan lagu Bodyguard tiba-tiba muncul seorang yeoja berambut sebahu menggunakan dress selutut.

“annyeong haseo”ucapnya. “annyeong haseo eonni” sapa so eun yang tiba-tiba ekspresinya datar. “byul?? Mau apa?” tanya kim bum.”anio oppa aku hanya ingin melihatmu bermain piano saja” kim byul kemudian duduk disebelah kim bum dan membuat so eun cemburu dan akhirnya lebih baik dia meninggalkan ruangan itu dari pada melihat kim bum bermesraan dengannya.

“oppa,aku mau pulang eomma menyuruhku pulang” so eun berpamitan kepada kim bum dan kim byul. “ne,hati-hati” jawab byul dengan senyuman sinisnya.

“lho,kenapa pulang?? Kita belum memainkan satu lagu lagi kan?”

“aku tidak enak menganggumu,aku pamit ya oppa” so eun membungkukan badanya dan pergi dari sana. “taa..taa..pi..” kim byul memotong ucapan kim bum “sudahlah oppa,kan ada aku” dengan terpaksa kim bum melanjutkan permainan pianonya bukan bersama so eun tapi kim byul.

**********

-KIM BYUL POV-

Yes!!! Akhirnya dia pergi,aku tahu kamu itu cemburu melihat kedekatanku dan kim bum oppa. Karena kim bum oppa itu hanya milikku,bukan milikmu so eun. Aku tersenyum sinis. Aku lihat kim bum oppa yang sepertinya tidak rela dia pergi.

“oppa,ayo mainkan lagu untukku,tadi kau mau memainkan lagu untuk so eun”

“ne,kau mau lagu apa?”tanyanya. “mm…. apa ya??”aku sedikit basa-basi. “ayolah,,,,,…… ” dia mendengus kesal. “kau kenapa oppa? Tadi kau tidak marah-marah saat kau memainkan lagu untuk so eun”tanyaku yang membuatnya terdiam. “mianhae byu…”ucapnya. “ne,tak apa oppa… aku ingin lagu I LOVE YOU narsha brown saja oppa,kau bisa kan?” tanyaku. “ne,tapi aku tidak hafal..” ucapnya yang membuatku kesal. “aish… oppakau ini!! Kenapa setiap lagu yang so eun minta kau selalu bisa? Kenapa aku tidak?”aku marah-marah pada kim bum oppa dan membuat kim bum oppa kesal,akhirnya dia pun memilih untuk pergi dan menutup pianonya. “ya!! Oppa kau mau kemana??”aku sedikit berteriak dan dia tidak mendengarkan ucapanku.

-END OF KIM BYUL POV-

So eun berjalan menyusuri jalan yang menuju rumahnya.

-SO EUN POV-

“aish…. kenapa dia selalu mengangguku dan oppa,ah… menyebalkan sekali!! Wae?? Tidakkah dia menemukan namja yang lain. Jangan kim bum oppa” aku hanya ngomel-ngomel dijalan. “memang aku tak secantik dia! Huh… hidup ini tak adil”

aku menendang batu dan aish… mengenai kepala seorang namja,eh,,, tapi sepertinya aku mengenalya. “OMMO!! Itu min hoo oppa dan hye sun eonni,aish… paboya so eun” aku memukul-mukul kepalaku. Kemudian motor min ho oppa datang mendekat. “Ya!! Kau ini kenapa?? Kepalaku sakit” gerutunya. “mianhae oppa aku tidak sengaja”

“ah.. sudahlah oppa lagi pula so eun kan tidak sengaja” bela hye sun eonni. “haha… hye sun eonni emang TOP deh” gumamku dalam hati. “aish… ya sudah, ya!! So euni kau dari mana? Kulihat  kau marah-marah?” tanyanya yang membuatku mati kutu. “aa…a..anu oppa,,m…” ucapku terbata-bata. “ya!!! jawab saja?”min hoo oppa memaksaku. “Ne,ne oppa kau ini cerewet sekali,aku habis dari rumah kim bum oppa,dan aku kesal karena ada byul eonni.. kau puas?” tanyaku padanya. “ah…. kau cemburu?” tanya hye sun eonni. Dan min hoo oppa memperlihatkan mimik mukanya yang bisa kutebak. “ne ne ne… aku cemburu” ucapku menahan malu. “haha… kenapa tidak bilang,berjuang so eun!!” semangat min ho oppa, “kami pamit dulu ya so eun hati-hati” ucap hye sun eonni. “dah.. hye sun eonni dan min  hoo oppa” aku melambaikan tanganku dan motor min hoo oppa semakin jauh.

-END OF SO EUN POV-

So eun berjalan menuju rumahnya yang tidak jauh dari rumah kim bum yang satu kompleks.

-RUMAH SO EUN-

“aku pulang” teriak so eun dan menutup pintu. “so eun kau dari mana?”tanya ara  yang sedang membaca majalah diberanda rumah. “aku habis dari rumah kim bum oppa untuk bermain piano”

“oh,aku khawatir kau kemana-mana haha” ejek ara.

“aku itu sudah besar eonni” so eun pergi ke kamarnya dengan raut muka cemberut.

“ahahaha…. anak itu” ara pergi menuju kamar so eun.

“tok…tok..tok..” ara mengetuk pintu kamar so eun, “so eun boleh eonni masuk?”tanyanya. “ne,masuk saja eonni” balas so eun. Ara duduk disebelah so eun yang sedang berbaring di tempat tidurnya. “kau kenapa??”

“anio,eonni aku kesal dengan byul eonni,ku akui aku cemburu melihatnya bersama kim bum oppa..” so eun bangkit dan duduk tegap. “ya,,,aku tau perasaan mu,tapi aku yakin bahwa kim bum oppa hanya mencintai mu” ara menyemangati so eun. “cinta dari mana? Dia tidak pernah menyatakan cintanya eonni.. ” so eun meneteskan air matanya. “ya!! Kenapa kau menangis… sudahlah feelingku pasti benar percaya padaku”

“jeongmal gamsahabnida eonni,bagaimana cara untuk berdandan eonni,huh… kalau dipikir-pikir byul eonni lebih cantik dariku” so eun bertanya penuh antusias. “kau tidak usah berdandan,karena dongsaeng kecilku ini sudah cantik Cuma sedikit dandan kamu cantik… araso?”

“ne eonni”

________________________________________________

-KIM BUM POV-

“Aduh,aku merasa bersalah pada so eun. Tapi kenapa dia pergi?? Hanya gara-gara byul? Apa dia cemburu ya?? Haha… benarkah itu. Atau hanya aku yang ke PD-an saja.” Aku garuk-garuk kepala. “lagi pula aku kan tidak mencintai byul,dia itu yeoja yang bawel dan menyebalkan”keluhku. Aku melamun, tiba-tiba seseorang membuyarkan lamunanku. “ya!! Kim bummie,ayo kita bermain billiard” ajak joon,taemin,onew dan seung gi. “ayo!!” aku menyetujuinya.“oiya,kemana so eun?” tanya onew tiba-tiba. “anio,tadi sepertinya dia marah!” jawabku lemas. “marah kenapa?” tanya seung gi menyenggol bahuku. “dia marah ketika kami sedang bermain piano kemudian byul datang,dia jadi bad mood dan memilih pulang”

“OHH!!!!! ITU SIH JEALOUS”ucap mereka berbarengan. “mwo??”

“yaiyalah,kalau gak cemburu gakmungkin marah!” ucap taemin. “berarti bukan aku saja yang berpikir begitu,ternyata begitu haha…” gumamku dalam hati dan cengar-cengir geje. “apa dia menyukaiku juga ya?” tanyakupada mereka.

“Ne” jawab mereka serempak. “nyatakan cintamu bum” ucap kim joon.”pasti” jawabku mantap. “sudah ayo kita berangkat….” ajak taemin. Dan akhirnya kami pun berangkat,aku seombil dengan joon,taemin dengan onew,dan seung gi.

-END OF KIM BUM POV-

Kibum sedang bermain piano tiba-tiba datang byul. “oppa,jeongmal mianhae!! Aku telah membuatmu kesal” kim bum menghentikan permainan pianonya dan byul pun mendekat tepatnya duduk disamping kim bum. “tak apa-apa” ucapnya datar. “oopp..oppa… ada yang ingin aku bicarakan padamu” ucap byul terbata-bata. “apa itu?”tanya kim bum. “oppa saranghae,sejak dulu aku mencintaimu! Kau mau kan jadi namja chinguku” kim bum terdiak. “mianhae byul,,,, aku tidak bisa! Aku.. aku mencintai gadis lain” jawab kim bum. “ne,tak apa oppa! Aku tahu kau mencintai so eun”ucap byul lemas byul melirik ke arah jendela dan dia melihat so eun yang akan menuju kesini, tepintas sebuah ide gila dibenak byul. “aish… oppa tolong aku aku kelilipan” ucap byul sambil berakting. Kim bum pun mendekatkan wajahnya dan meniup mata byul,byul sengaja memiringkan kepalanya agar so eun mengira dia sedang berciuman.

-AUTHOR POV-

so eun berencana mengajak kim bum untuk berjalan-jalan, dia membawa sekotak cheese cake untuk kim bum yang dia buat sendiri dan disimpan dibagasi skuternya. “kira-kira oppa senang tidak yah dengan kue buatanku,tapi kata eonni sih enak”

So eun pun sampai ditempat tujuan, tapi alangkah terkejutnya dia saat mendapati kim bum tengah berduaan dengan kim byul dan seperti sedang berciuman.

“oppa,tega sekali kau” so eun mengintipnya,dia meneteskan air matanya dan pergi,dan dia hempaskan kuenya ke lantai yang membuat sebuah suara.

Mendengar bunyi itu km bum pun keluar, “aish.. so eun?? Kenapa dia disini?? Aku takut dia salah paham. Apa ini??” kim bum jongkok dan memeriksa kotak yang tadi so eun bawa. “ommo!! Ini cheese cake, apa untukku?? Ah.. aku merasa bersalah” saat kim bum akan mengejar so eun byul mencegatnya. “oppa,kau mau kemana? Kau belum mengajariku?’’pintanya. tapi kim bum tak menghiaraukan byul dan pergi mengambil kunci mobilnya dan menyusul so eun.

 

-ENDOF AUTHOR POV-

“oppa!! Kau mau kemana?”byul berteriak kearah kim bum dan kim bum tidak menghiraukannya. “oppa,kenapa kau tega sekalli!! Kau sudah menolak cintaku dan sekarang kau mengacuhkanku” air mata byul menetes dan dia menangis sekencang-kencangnya berharap kim bum kembali, tapi kenyataannya tidak.

 

-SO EUN POV-

Aku mengendarai skuterku sangat cepat dan menuju suatu tempat yang hanya aku dan kim bum oppa yang tahu.”Huh… aku tak mau pulang ke rumah,lebih baik aku pergi ke sebuah tempat yang hanya aku dan kim bum oppa saja yang tau,tapi apakah dia mengejarku? Aku rasa tidak dia lebih mementingkan byul eonni dari pada aku. Kenapa aku babo sekali!!! Berharap sesuatu yang mustahil…………”aku mendengus kesal.

Akhirnya aku sampai,aku menyimpan skuterku didalam sebuah ruangan rahasia. Aku pun keluar,Tanpa ku sadari aku meneteskan air mata dan aku berjalan luntang-lantung entah kemana, hingga aku diganggu oleh preman-preman. Kemudian mereka mendatangiku.

“Ya!! Nona manis,, kenapa kau berjalan sendirian” ucap salah satu preman itu.

“ka..ka..kkaaliaann.. siapa?” ucapku ngeri sekaligus mual melihat dandanan mereka yang.. heuh…. gak banget. “aish….. mereka ini preman atau personil orkes dangdut dandananya aneh banget… ish..” fumamku dalam hati.

“kami, oke kami adalah The Prepung a.k.a Preman kampung ” jawabnya serempak. Tiba-tiba leadernya memerintahkan anak buahnya. “ya,key ayo beraksi” ucapnya…

“aa..aa.. andwae….!!” aku bergegas lari dan mengambil handphone ku dan menghubungi kim bum oppa.

“ya!! Kau mau kemana nona??” mereka berlari mengejarku.

“oppa……. tolong aku !! aku dikejar preman, sekarang aku berada di sebuah gang yang aku tidak tau. Tapi pokoknya dekat dengan tempat yang sering kita datangi dan aku akan berlari kesana” aku menutup telfonku sebelum kim bum oppa bicara.

-END OF SO EUN POV-

-KIM BUM POV-

“mwo??? Haloo..haloo…” aku sangat kaget mendengar itu dan kulajukan mobilku secepat mungkin agar so eun baik-baik saja.

“nah itu dia….” kuparkirkan mobilku saat so eun dikerubungi preman-preman itu.

“ya… kau jangan menganggu dia” aku membawa sebuah tongkat dan mengarahkannya pada mereka. “Siapa kau hah?” ucap salah seorang preman itu. “aku??? Kau bisa memanggilku bodyguard” aku tersenyum sinis dan menghajarnya satu-satu dan akhirnya mereka pun tumbang. Kudekati so eun yang masih shock. “so eun gwaenchanayo?” tanyaku padanya dan memeluknya. Dia membalas pelukanku. “ne oppa gwaenchana,jeongmal gamsahabnida oppa” aku tahu dia menangis dalam pelukaknku. “wae?”

“anio oppa,aku tau kau dan byul eonni sudah pacaran kan?”tanyanya yang membuatku terdiam.”molla,aku tidak berpacaran siapa juga yang berpacaran??” aku menyunggingkan killer smile ku. So eun melepaskan pelukannya,dia mengelap air matanya. “jadi oppa??? Kka..kkaau…” aku menempelkan telunjukku ke bibir mungil so eun. Dan membisikkan sesuatu. “so eun dengar baik-baik ya…. Saranghae so eun,would you be my girl?”

“na do saranghae oppa,, aku mau” so eun tertunduk malu. “kalau begitu ayo kita kencan!!” ajakku dan menggandeng tangannya. “ne oppa” dia mengeratkan tangannya. “ayo,aku traktir ice kream vanilla kesukaan mu ya?”

-END OF KIM BUM POV-

“ah.. aku senang sekali,akhirnya aku menjadi yeojachingunya oppa” gumam so eun dalam hati. “kenapa kau melihatku seperti itu? Mukaku aneh ya” kim bum bercermin pada kaca mobilnya. “anio oppa.kau sangat tampan” ucap so eun yang membuat GR kim bum. “haha.. kau ini” kim bum mengacak-acak rambut so eun. Kemudian kim bum menatap so eun.

 

“aish…. oppa jangan menatapku seperti itu,,,, kau ingin aku pingsan dengan tatapan mu itu??”ucap so eun dalam hati. Kim bum mendekatkan wajahnya dan akhirnya bibir kim bum menyapu lembut pemukaan bibir so eun.

Kim bum melepaskan ciumannya.

“ayo kita jalan”

“ne oppa,ayo” so eun mengangguk dan kim bum melajukan mobilnya.

-TAMAT-

Mianhae kalau fanfictnya gak jelas plus norak,aku bikinnya lagi headache,ya……….. begini hasil pemikiranku.

KALAU MAU COPAS BILANG-BILANG YA!! JANGAN JADI MALING FANFIC ORANG!

(lagian siapa yang mau baca??? *author GR*)

Jangan lupa komen ya!! Yang baca wajib komen!!!!!!

Jeongmal gamsahabnida…….. ckckckck…

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

16 responses »

  1. puchaabyzone mengatakan:

    annyoonggggg authorrrrr…

    numpang comment yah…

    wuaaaa ceritanya bagus kok simple dan ngk terlalu bertele2 *kyk cinetron2 di tipi ntu–>betawinya keluar hehehe

    reader suka,,suka,,q^^p

    gomawo
    _bow_

  2. nunu_green mengatakan:

    anyeong………

    wah seru….seru…..
    bikin lagi dong yg lain,,,,🙂

  3. dhiyah mengatakan:

    aku suka kok . . .
    ea wLwpun da yg krang , , tp g pp dech . . =)
    bkin ff Lg ea tntang Kim so eun . . . *coz , q ng_Fans bgt sm kim so eun / pLetaak , , g d yg nNya*
    OK

  4. meilani mengatakan:

    keren ff nya
    i like it membaca ff ini

  5. imi mengatakan:

    seru2… bikin yang lainnya lagi dong… castnya ttep bumsso couple ya>>>

  6. Indah_ELF mengatakan:

    Annyeong …
    Mampir d’blog ini .he nMu crta Bumsso seruuu.. Tpi cba chapter’a bnyak*dasar maruk* .slam knal

  7. KIM EUN mengatakan:

    kerennnnnn…..pengen FF BUmsso lagi dongggggg

    BUat FF BUMSSO lagi ea

    Gomawo

  8. anizza mengatakan:

    Kerennnn thorrrrr q suka .

  9. edogawa kim suju mengatakan:

    Waaa… Romantis..
    Kim bum cool,,
    Hemmm.. Itu yg akhirnya dri anycall bodyguard y ?? Tpi.. Ak rada gk suka kim bum pake tongkat..
    Kan lbih keren kok pkek tangan kosong..
    Tpi, ffnya udah bagus ! Keren !

  10. Keren thor keren hehe aku readers baru , kalo boleh tau disini ada ff bumsso lagi ga? Gomawo🙂

  11. vani mengatakan:

    baru tw, yeeeee bumsso ^^
    gentle bgt dh nolongin sso, next thor

  12. Kim Ra rA mengatakan:

    Gomawo udah boleh ikutan “nimbrung” d tunggu ff berikut nya yachhhh

  13. vinnie (soeulmates) mengatakan:

    seru sih..
    tapi ffnya kependekan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s