When I’m Falling In Love With My Friend

Author: Renita a.k.a unin

Cast: EunHae [Eunhyuk & Donghae] Suju.

Other Cast: Jessica SNSD,Siwon Suju,kyuhyun suju,sungmin suju.

Genre: Yaoi,Romance,Friendship,straight

Annyeong haseo readers… ini ff genre yaoi,kalau gak suka gak usah dibaca,author gak maksa lho.. terus maaf kalau gaje ni cerita,soalnya gak bisa bikin yaoi-yaoian,sedangkan temen pemuja fujoshi,halah.. gak penting ayo dilanjut,check it out

No love without tears,

-Donghae POV-

Diluar sedang hujan,aku cepat-cepat memasukan mobilku kedalam garasi,aku segera masuk kedalam rumah dan ketika aku membuka pintu.

“ashh…sshh..”terdengar desahan seorang wanita saat aku sedang memasuki rumahku, aku mempercepat jalanku. Aku melihat kearah sekitar,dan padanganku tertahan ketika aku mendapati seorang yeoja yang sedang bercumbu dengan seorang laki-laki yang pasti sudah kukenal dia itu siwon! Aku memicingkan kembali mataku,agar bisa melihat siapa yeoja itu.

Jessica? Apa itu kau? Jessica? Kenapa kau tega sekali, hatiku sangat sakit. Aku terus memegangi dadaku yang terasa sangat sakit, tuhan.. sakit melihat yeoja yang kita cintai bercumbu dengan kakakku sendiri, “jessica.. siwon..”ucapku lirih seraya mendekat kearah mereka yang sedang asyik bercumbu di sofa. Siwon dan jessica menjadi gelagapan. “donghae..”ucap jessica mendekat kearahku. “kau rupanya,mau apa?”tanya siwon santai,kakakku sendiri tega sekali dia. Aku tak kuasa membendung air mataku, aku pergi dari hadapan mereka yang bahkan sama sekali tak bergeming dan melanjutkan aktivitasnya kembali (?).

“AAAAARRRRRRGGGGGHHHHHHHHTTTTTTT”ucapku kesal. Ya,saat seperti ini hanya ada seseorang yang biasa menemaniku saat hatiku sedang galau,eunhyuk satu-satunya sahabat dan sudah kuanggap sebagai kakakku sendiri. Aku saat ini kacau,aku berjalan tanpa arah hingga aku sampai disuatu tempat layaknya sebuah  taman. Aku terduduk dibangku itu dan tertunduk menangis, aku bahkan terlihat sangat bodoh karena menangisi jessica.

Aku merasakan seseorang mendekat kearahku,“hey….”dia memegang pundakku,aku mendonggakan kepalaku dan refleks aku memeluk dia. “kau kenapa hae? Apa ini karena jessica?” ya,sudah bisa dia tebak masalahku kali ini. Itulah kenapa aku nyaman dengannya karena dia sangat pengertian. Aku hanya menangis sesenggukan didalam pelukan hangatnya,terlihat bodoh dan seperti seorang gadis yang diputuskan pacarnya.

“apa yang sudah dia lakukan padamu?”tanyanya, “dia.. hatiku sangat sakit mendapati dia sedang berselingkuh dengan kakakku sendiri,bayangkan saja! Bahkan dia tak sedikit pun mengejarku ataupun meminta maaf”kataku dengan air mata yang terus mengalir.

Kin aku sangat benar-benar terlihat bodoh,eunhyuk terus menepuk pundakku dan beberapa kali memberiku nasihat,dan aku sangat bergantung pada nasihat yang selalu dia berikan,dia benar-benar sahabat yang baik.

“hey.. sudahlah ayo,kau pulang ke apartemen mu? Kau ini manja sekali ya”ucap eunhyuk seraya mencubit pipiku. Dasar ~~ dia selalu memperlakukanku seperti anak kecil.

“hm.. ne,kajja”ucapku menghapus air mataku dan pergi bersamanya.

*************

Sebenarnya aku sedikit khawatir karena tau bahwa sahabatku ini gay,bahkan sodaranya pun kyuhyun mengikuti jejak kakaknya yang berpacaran dengan seorang laki-laki yang bernama sungmin yang tak lain adalah seniorku.

@apartemen

Dia sedang membuatkanku secangkir lemon tea,aku hanya memperhatikannya.“kau kenapa melihatku seperti itu?”ucapnya membuatku sedikit terkejut karena dari tadi aku terus memperhatikannya. “tidak.. aku tidak memperhatikanmu,tapi aku hanya bingung mengapa kau sebaik ini?”eunyhuk tersenyum sambil menaruk lemon tea diatas meja dan beranjak duduk.

“kau tidak usah takut,meski pun aku gay aku tidak mungkin mencintaimu..”ucapnya seraya menyimpulkan sebuah senyuman di wajahnya. “aku kan tidak berpikir seperti itu”elakku. Dia menjadi diam, apa aku membuatnya tersinggung? Aku rasa tidak. “hyung? Gwaenchana?”tanyaku sambil mendekatinya dan sekarang berhadapan dengannya. “wae?”dia malah balik bertanya. “aku khawatir..”jawabku, dia menyunggingkan senyum nakalnya. Sekarang dia malah menatapku, ~~apa yang akan dia lakukan. Dia mendekatkan wajahnya aku tidak berontak malah diam tak bergeming.

Tiba..tiba…

BRAKKK….

“rupanya kau disini ya?”siwon tersenyum sinis kearahku,melihat siwon seperti itu. Sontak aku dan eunhyuk saling berjauhan. “oh,jadi kau… setelah putus dengan jessica ternyata kau jadi seorang penyuka sesama jenis ya? Aku jadi takut dekat-dekat denganmu nanti aku ketularan gay mu lagi…”ucapnya mengejekku,aku tak bisa melawan aku malah menunduk dan menangis. “aa..aa..apa maksudmu hyung?”ucapku  terbata-bata sambil meneteskan air mataku karena teringat kejadian menyakitkan tadi.

“cih! Dasar lelaki cengeng”cibirnya. Aku melihat eunhyuk yang sedari tadi sengat geram dan bangkit akan menghajar siwon. “hyung.. sudah biarkan saja..”aku menarik tangan eunhyuk dan menyuruhnya duduk kembali. “oh,jadi pacarmu ingin menghajarku ya? Ckck… tragis sekali hidupmu..”sekali lagi dia mengejekku dengan kata-kata pedasnya,aku hanya tertunduk menahan malu,marah,dan sakit hatiku terhadanya. “huh,dari pada disini buang-buang waktu melihtamu bercumbu dengan pacarmu lebih baik aku pulang,maaf kalau aku mengganggu kalian…”

“dan satu lagi! Sekarang jessica adalah milikku,dan kau tak berhak lagi memilikinya, ara?”

dia meninggalkan kami berdua dan berjalan sangat santai kearah pintu keluar. “KAU KENAPA HAH?!”bentak eunhyuk. “sudahlah… aku malas membahasnya”aku berlari menuju kamarku dan menguncinya.

Tok…tok…tok..

Aku tau eunhyuk tidak tega melihatku seperti iini,tapi aku lebih merasa tidak nyaman jika dia menatapku seperti tadi, “pulanglah hyung..”ucapku, lalu suasana menjadi hening, mungkin dia sudah pulang. Aku menuju tempat tidurku, melupakan semua kejadian yang menimpaku hari ini.

Paginya……

Cekllekk…

Aku membuka pintu kamarku dan kaget melihat eunhyuk yang tertidur didepan pintu kamarku. “mianhae hyung..”ucapku lirih. Aku menggendongnya menuju sofa dan membaringkannya. “hyung.. ternyata kau berat juga ya..” aku bergegas mandi dan setelah itu aku pergi kedapur hendak membuat sarapan.

Hanya butuh waktu beberapa menit sarapan sudah jadi,aku membuatkannya nasi goreng,kini hidangan untuk sarapan sudah tersedia rapih dimeja makan. Aku segera membangunkannya. “hyung… bangun.. hyung..”aku menggoyang-goyangkan badannya. “hm…”gumamnya sambil memejamkan mata. Dia mulai sadar dan mengumpulkan nyawa untuk bangun. “eh?”tanyanya kaget. Aku segera menarik tangannya menuju ruang makan dan sarapan bersamanya.

“mianhae hyung,aku hanya bisa membuatkan nasi goreng”

“ne,gwaenchana begini saja cukup! Kenapa kau tak membangunkanku saja tadi?”tanyanya. ~~ bagaimana aku mau membangunkannya,pagi-pagi saja dia sudah nelangsa.

“aku tidak tega hyung. Sepertinya kau kecapean”jawabku,dia hanya manggut-manggut. “setelah ini ayo kerumahku ya?”ajaknya. dan aku hanya mengangguk.

**********

Aku keluar dari apartementku dan mengunci pintunya,segera kearah parkiran untuk mengambil mobilku.

@Rumah Eunhyuk

Aku turun dari mobilku bersama eunhyuk dan berjalan memasuki rumah, “hyung.. aku baru ingat aku ingin meminjam komik dari mu…”

“oh,komik itu? Boleh ayo masuk nanti kau ambil saja dikamarku..” aku dan eunhyuk masuk,tapi betapa terkejutnya aku ketika melihat kyuhyun dan sungmin sedang berciuman dengan gaya yang sangat hot. “ehem…”dehem eunhyuk yang membuat mereka melepas ciumannya. Kyuhyun dan sungmin duduk dengan posisi biasa tapi masih tetap mesra dan membuatku sedikit ilfeel. “hyung.. kau kenapa baru pulang?”tanya kyuhyun yang menggandeng tangan sungmin. “aku menginap di rumah donghae”jawab eunhyuk datar. “apa dia pacarmu?”tanya sungmin. Aku menepisnya,tapi terlanjur eunhyuk bilang ke sungmin kalau aku pacarnya. “oh,sudah berapa lama?”tanyanya. ~~ kenapa dia harus bertanya seperti itu sih? Aku kan bukan pacarnya. “oh,sudah lama..”jawabnya lagi, aku hanya menarik nafas panjang dan duduk disamping kyuhyun dan sungmin. Sementara eunhyuk sedang mengambilkanku sebuah minuman.

“annyeong,kyuhyun imnida dan ini sungmin kekasihku”ucapnya sopan sambil memperkenalkan kekasihnya. “lee donghae imnida” Aku hanya tersenyum kecut,aku takut akan seperti mereka. “sejak kapan kalian berpacaran?”tanyaku,mereka tersenyum dan dengan kompak menjawab “2 Tahun”

“lama juga ya..”

“kau sendiri?”tanya sungmin. “mh… oiya,kenapa kalian malah berpacaran dan tidak memilih wanita?”aku mengalihkan pembicaraan agar sungmin dan kyuhyun tidak curiga. “karena aku sudah begini sejak kecil”jawab kyuhyun,tapi sebenarnya aku tau kenapa kyuhyun begini lewat eunyhuk dan eunhyuk pun sama sajaa. “kau hyung?”tanyaku pada sungmin. “karena aku.. pernah mengalami penghianatan luar biasa yang dilakukan ayahku”jawabnya. Nasibnya sama sepertiku. Apa aku akan seperti mereka? Tapi perasaanku tak bisa dibohongi kalau aku menyukai eunhyuk. Sekali lagi aku menarik nafas panjang.

Eunhyuk datang dengan membawa 4 gelas orange juice dan cemilan diatas meja. “nih..”eunyhuk menyimpan segelas orange juice di atas meja. Aku mengambilnya dan meminumnya. “katanya ada yang ingin kau pinjam sudah sana..”ucap eunhyuk,aku mengangguk dan berjalan menuju kamar eunhyuk yang berada dilantai dua. Aku hanya ingin meminjam komik bergenre yaoi,aku tidak tau tapi mendadak aku suka. Dan aku tau kalau eunhyuk mempunyai banyak koleksi komik seperti itu.

Keitka aku membuka kamarnya aku sangat terkejut,bagaimana tidak.. terlihat disana fotoku. Apa maksudnya ini? ~~ jadi.. dia.. dia.. benar-benar menyukaiku, hm.. aku menggaruk-garukan kepalaku yang memang tidak gatal. Aku menjelajahi setiap foto yang ada disana. Aku syok,marah,dan heran. ~~apa yang dia mau sebenarnya?

“bagaimana ketemu?”tiba-tiba seseorang masuk dan itu eunhyuk,aku mendekat kearahnnya. “ITU APA? APA YANG KAU LAKUKAN?”bentakku pada eunhyuk sambil menunjuk beberapa foto yang ada didinding kamarnya. “aku.. aku.. mianhae,tapi sepertinya sudah sejak lama aku menyukai mu,dan aku tak tau bagaimana cara men~ekpresikannya. Aku takut kau akan menjauhi aku yang aneh ini,sebenarnya aku sakit saat mendengar kau dan jessica berpacaran,apalagi sering melihat kalian bermesraan dan ciuman,aku sangat cemburu..”eunhyuk tiba-tiba datang kearahku membuat jarak diantara kami sangat dekat. “ja..ja..jadi kaauu??”

“ye,wae?”ucap eunhyuk menundukan wajahnya. “kau tau,aku terlalu bersabar menunggumu. Tapi sekarang tidak.. lee donghae dengarkan aku,kau mau kan menjadi kekasihku?” aku hanya terdiam tidak tau harus berbuat apa. Dan kuanggukan kepalaku pelan pertanda ingin menjadi kekasihnya.

“aku.. aku juga mencintaimu,saranghaeyo.. eunhyuk..”dengan cepat aku memeluk eunhyuk dan eunhyuk membalas pelukanku. Dia sekarang malah mendekatkan wajahnya,perlahan aku menutup mataku dan dia mencium bibirku,melumatnya. Dan lidahnya menerobos masuk untuk menjelajahi ruangan yang ada dimulutku. Aku membalas ciumannya itu,dan dia semakin mengeratkan pelukannya itu. Kami berciuman sangat lama,jujur aku gugup saat harus berciuman dengannya. Tapi aku sangat senang,ada dia yang mencintaiku.

“saranghaeyo”bisiknya lagi. “nado saranghaeyo…” dan kami melanjutkan ciuman kami.

 

THE END

Pokonya di ff ini,NO NC+++! Soalnya gak bisa,terus ini juga masih coba-coba,ya..semoga kalian suka. Harap komen dan kasih saran.

Trus kalau masih banyak typo,maklumlah. Benerin aja deh. Haha

GOMAWO READERS J

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

One response »

  1. just_sona mengatakan:

    Author , mau kasih saran tentang penulisan aja ..
    Kalo percakapan , mending pake enter-enter aja ..
    Agak ribet kalo di baca lewat hape.hehe #bow
    Over all , aku EunHae shipper.hahaha
    Apapun keadaannya (?) tetep suka yaoi EunHae🙂

Tinggalkan Balasan

