Author: renita a.k.a unin

Genre: Romance,Friendship

Length: Oneshot

Yesung SJ – Taeyeon SNSD

Siwon SJ – Tiffany SNSD

Annyeong readers,aku datang bersama pair baru. TaeSung gimana? Silahkan baca aja deh…

Disclaimer: Yesung and Taeyeon is mine,jadi yang lain itu milik readers sama tuhan /plakkkk

Yesung SJ – Taeyeon SNSD

Other cast: Siwon SJ,Tiffany SNSD,Sunny SNSD

Disclaimer: TaeSung is mine,hehe xD *kagak lah* mereka milik tuhan dan TaeSung shipper dan plot hanya milik author seorang J

AN: annyeong reeeaaaddddderrrrrrrssssss…… mian banget sebelumnya ff ini geje najis sekali,udah aku permak koq hehe,jadi gak terlalu maksa dan najis banget ceritanya!  RCL oke?

Awal semester baru…….

Taeyeon POV

Akhirnya penantianku sebagai murid SMA telah terwujud, aku dapat teman baru,suasana baru,dan pengalaman baru……

“KYYYAAAA!!!!”jerit tiffany dengan suara kencangnya yang sudah menggelegar tanpa bantuan toa. Dia tiba-tiba memelukku “ya! Jangan seperti itu”desahku risih “aduh taeng,habis aku kangen kamu”elaknya,aku duduk dan menatapnya “aku ingin duduk disebelahmu fany,agar aku bisa lebih dekat mengobrol denganmu”pintaku, dia terlihat bingung. Sebenarnya masih ada sesuatu yang mengganjal saat ini.

Yaitu aku takut bila harus duduk bersebelahan dengan namja,dan aku Phobia namja,karena aku merasa mereka itu dingin,dan aku kadang sering takut melihat badannya yang besar dan tatapan mereka yang sangat dingin.

“hey taeng.. umh,mianhae taeng! Aku ingin siwon oppa yang duduk disebelahku supaya aku lebih dekat dengannya,mungkin temannya yang bernama Yesung duduk disebelahmu”ucapnya dengan mata berbinar-binar khas orang jatuh cinta.

“yasudah”ucapku lemas dan duduk dibelakangnya tanpa mendengarkan kata-katanya, tiba-tiba aku mendengar suara tawa dari arah pintu. Aku melihat dua orang namja yang sedang bersenda gurau dengan teman-temannya. Yang satu badannya besar dan tinggi,dan satu lagi lumayan kecil. Aku melihat kearah tiffany,hm.. dia sedang terpana melihat namja itu, rupanya dia yang ditaksir tiffany.

“annyeong oppa”sapa tiffany pada dua orang namja itu. “annyeong fanny”jawabnya lagi, “oppa,kau seharusnya memasukan seragammu nanti kau ditegur guru”ucap tiffanny,lalu namja itu segera membenahi seragamnya. ~~ tiffany sangat agresif.

Kemudian mereka duduk dibangkunya masing-masing,siwon oppa didekat tiffany dan temannya yang satu lagi duduk disebelahku, ~~ ah,kenapa ini? Aku terus memperhatikannya. Kenapa dia diam? Padahalkan dia dari tadi tertawa, ini yang aku benci.

Aku merebahkan diri dikursiku,kulihat tiffany sedang asik mengobrol dengan siwon oppa. Sekali lagi aku menoleh kearahnya,dia sedang mengemut sebuah lolipop,tiba-tiba dia menoleh kearahku, cepat-cepat aku memalingkan mukaku darinya.

“ini”sahut laki-laki itu dengan memberikan sebuah lolipop kearahku,apa aku terlihat menginginkan lolipop itu ya? ~~ aku menerimanya “gamsahamnida”kataku,dia hanya menggut-manggut, hm… suasana hening kembali,aku hanya disibukkan dengan terus mengemut lolipop ini.

Yesung POV

Kenapa dengan yeoja disebelahku, selalu menoleh kearahku? ~~ itu membuatku sangat tidak nyaman.

Tak terasa pelajaranpun dimulai…….

Serkarang waktunya pelajaran Sastra. Aku membuka tasku untuk mengambil buku paket “eh?” aku ternyata lupa membawanya. Aku berniat untuk meminjam buku kepada siwon,kemudian aku menepuk pundaknya

“bolehkan aku meminjam bukumu?!”bisikku berbarengan dengan gadis itu,aku menoleh kearahnya,siwon dan Tiffany membalikan badannya kebelakang. “kalian ini apa-apaan sih,meminjam buku saja berbarengan!”ucap siwon dengan nada menggoda. Kulihat gadis itu tertunduk malu dan mukanya blushing,tiffany dan siwon tertawa.

“hey,kalian sedang apa?”bentak guru,tiffany dan siwon pun berhenti tertawa dan serius mengikuti pelajaran.

Taeyeon POV

“taeng,kau lihat kan siwon? Tidakkah menurutmu dia itu tampan?”

“ne,kau benar”jawabku. “menurutmu bagaimana temannya? Kau sudah kenal? Bukannya tadi aku memberi tahu namanya? Kau tidak menyimakku ya?”tanyanya lagi. Aku menggeleng, “nanti ya,aku kenalkan! Namanya Kim Jong Woon tapi panggilannya Yesung”jawab tiffany panjang lebar.

Kami sekarang berdiri dipinggir lapangan basket,aku lihat namja yang bernama Yesung itu sedang bermain basket,tapi sepertinya dia tidak terlalu pandai.

Aku melihat siwon oppa menarik namja yang bernama Yesung itu dan sedang berjalan kearahku dan tiffany. “hey..”sapa siwon,kulihat dari tadi namja yang namanya Yesung hanya diam saja ketika bertemu dengan ku dan tiffany. Apa dia orangnya memang dingin? ~~ entahlah.

“hai oppa”jawab tiffany.

“oppa,bagaimana kalau hari minggu kita pergi main bowling?”ajak tiffany,dia memang lebih berani terhadap namja dibanding aku. “wah? Itu ide bagus. Yesung apa kau mau ikut?”tanya siwon. “ne,tentu”jawabnya datar sambil memasang wajah stoic~nya.

Tiffany dan siwon malah asyik mengobrol dan pergi meninggalkan aku dan Yesung berdua,suasana berubah menjadi canggung. Hm.. apa ini, apa aku yang harus memulai

“eh,Yesung~ssi kau akan ikut?”Yesung tidak langsung menjawab malah menunjukan ekspresi dinginnya dan mengacuhkanku seperti seolah aku berbicara pada diriku sendiri. Kenapa? Apa dia membenciku? Sepertinya mukaku memerah karena malu,aku menyesal telah bertanya kalau begini jadinya.

Wajahku memanas dan perlahan aku meneteskan air mataku. Aku membalikan tubuhku,belum pernah aku merasa semalu ini terhadap namja.

Yesung POV

“eh,Yesung~ssi kau akan ikut?”tanyanya,aku tidak langsung menjawab. Aku tak biasa berbicara dengan seorang gadis. Bagaimana ini? Aku menggaruk-garuk kepalaku yang memang tidak gatal sambil melihat kearahnya.

 

Kenapa raut wajahnya seperti itu? Dia… dia mukanya memerah dan seperti akan menangis,akhirnya dia membalikan badannya. “err.. taeyeon,maaf bu-bu-kan maksudku seperti itu… hanya sa-ja”kataku dengan suara bergetar,aku memegang pundaknya dia menoleh kearahku dengan mukanya yang memerah. “aku hanya tidak biasa berbicara dengan seorang gadis”ucapku menahan malu,dan sekarang mungkin mukaku yang memerah.

“eh?”tanyanya bingung. Aku malah membelakanginya, tapi sesekali menoleh kearahnya, “mungkin kalau kau tak terbiasa,via sms juga boleh” ajaknya, dia terlihat memaksakan senyum. Aku hanya melihatnya dengan ekspresi datarku, “um.. boleh,aku minta no ponsel mu ya?”tanyaku. dan sekarang kami sedang bertukar no ponsel kami masing-masing. “jangan khawatir nanti pasti aku balas kok”jawabnya pelan.

Taeyeon POV

“hey,taeyeon ayo! Siwon oppa,Yesung oppa aku pamit ya!”ucap tiffany, aku kemudian mengikutinya pergi. “fanny sejak kapan kau memanggil Siwon dan Yesung dengan sebutan Oppa?”

“oh itu.. haha sejak tadi masa kau tidak dengar?” aku menggeleng.

0o0o0o0o0o0o0

Drrrrrtttttt…….. ddrrrrrrtttttt….

Handphoneku bergetar,aku mengambil handphone dari sakuku dan membuka sebuah pesan.

From: Yesung 15/06/2010 10:20 am

Annyeong ini aku Yesung,ternyata berbicara lewat sms ini efektiv juga

Aku membalasnya

To: Yesung 15/06/2010 10:21 am

Ne,tentu saja!

kemudian aku kirim. Dia menoleh kearahku dengan sedikit tersenyum,

dan kami pun berlanjut smsan.

YS[Yesung]:‘Sebenarnya aku tak terbiasa berbicara dengan seorang yeoja,bahkan saat di SMP teman-temanku menganggap aku aneh,bahkan sebagian menganggapku Yaoi’

TY[taeyeon]:’Yaoi? Tenang saja,aku ngerti kok’

YS:’ne,tapi itu idak benar. Aku hanya sedikit canggung,bagaimana denganmu?’

TY:’nado,tapi aku mencoba untuk menghilangkannya’

YS:’ya,semoga kita bisa’

Aku menoleh kearahnya yang masih fokus keponselnya. ternyata Yesung itu orangnya baik juga meski kelihatannya dingin tapi dia manis J

0o0o0o0o0o0o0o

Akhir-akhir ini aku selalu tak melepaskan handphoneku karena menunggu sms dari Yesung,ini pertama kali aku smsan dengan seorang namja.

Dddrrrrrttt………. ddddddddddrrrrtttt…..

Dilayar ponselku tertera pesan masuk,

From: Yesung 18/06/2010 07:45 pm

apa kamu akan ikut bermain bowling?

TY:‘ne,pasti’

YS:’kamu tau,siwon itu menyukai tiffany’

TY:’Jeongmal?’ aku terkejut melihat smsnya.

 

YS:’tentu saja,dia yang cerita’

Hm… kalau tiffany mengetahui ini dia pasti sangat senang, dan akhirnya aku kirimi saja dia sms.

To: Tiffany 18/06/2010 07:50 pm

fanny,kau tau kalau siwon oppa juga menyukaimu’

Dia membalas

From: Tiffany 18/06/2010 07:51 pm

benarkah? Berarti selama ini bukan hanya aku saja yang terlalu agresif. Kamu tau dari siapa taeyeon?

To: Tiffany 18/06/2010 07:53 pm

dari Yesung fanny

aku membalas smsnya lagi.

From: Tiffany 18/06/2010 07:54 pm

wah sepertinya kalian sudah mulai akrab ya?

sms darinya sedikit membuatku malu,hm.. apa iya? ~~ sepertinya. Tapi rasanya aku bingung dan malah sibuk berkhayal yang aneh-aneh.

0o0o0o0o

Sekarang aku tiffany,Yesung,dan siwon sudah berada diarena bowling. Aku dan Yesung satu tim, sedangkan fanny dan siwon. Kami beberapa kali mencetak skor.

“wah,kau hebat juga Yesung”ucap siwon menepuk pundak Yesung,Yesung mengangguk “gomawo”katanya. “ayo oppa! Semangat kalahkan mereka”ucap tiffany memberi semangat pada siwon,siwon mengambil bola bowling dan mulai bermain.

Setelah puas bermain,tiffany dan siwon pergi. Dan aku hanya ditinggal berdua dengan Yesung,~~ suasana jadi canggung lagi karena sifat dingin Yesung mulai kambuh.

“err… apa kita harus berbicara melalui sms lagi?”tanyanya memulai pembicaraan. “aku rasa tidak usah”jawabku canggung. “ki-kita beli mi-minuman saja ya?”tawarnya gugup. aku hanya mengangguk,dia memasukan beberapa koin kemesin minuman,dan keluarlah dua botol minuman dingin dari sana.

“ini”dia memberiku sebotol minuman,aku menerimanya. “gamsahamnida”ucapku, aku melihat kearah tiffany dan siwon oppa,mereka mesra sekali. Sedangkan aku disini malah merasa canggung. Dan hanya saling lirik,kemudian Yesung berjalan kearah siwon dan mulai berbaur lagi dengannya untuk mengakhiri kecanggungan antara kami.

“fanny~ah,apa kau sudah jadian dengan siwon oppa?”dia mengangguk. “secepat itu? Kapan?”dia tersenyum,wajahnya memerah. “hm.. nanti aku ceritakan ayo pulang”ajaknya.

Author POV

Taeyeon tengah berdiri didepan bus sign,dengan sedikit mengantuk dia terus berdiri menunggu bus. Seseorang menepuk pundak Taeyeon. “Annyeong..”sapanya. taeyeon menjadi 100% sadar. “Yesung..”gumamnya. “kenapa aku mengganggumu?”Taeyeon menggeleng.

Tak lama bus pun datang,”ayo!”Yesung mengajak Taeyeon masuk kedalam bus,Taeyeon bingung harus duduk dimana karena semua kursi sudah penuh. “Taeyeon,duduk disini..”Yesung menarik  tangan Taeyeon dan bertukar posisi.

“gomawo”Yesung mengangguk,dia mulai mengeluarkan earphonenya dan memasangkannya. Kemudian dia memejamkan matanya sambil mendengarkan musik,Taeyeon menatap Yesung,’ternyata Yesung itu tampan’batin Taeyeon.

0o0o0o0o

“Fanny!!”teriak Taeyeon dan berlari kearah Tiffany,”ne?”Taeyeon jadi tak enak karena mengganggu Tiffany dan Siwon,”aku..a-aku pergi deh”kemudian dia berlari menuju kelasnya,Tiffany dan Siwon yang melihatnya menatap aneh kearahnya.

Taeyeon sampai dikelasnya yang masih sepi,”sepertinya aku kepagian deh”gumamnya dan meletakan tas dikolong bangkunya.

“Yesung oppa”panggil seorang gadis,Taeyeon menajamkan pendengarannya. Dia berjalan keluar kelas untuk mencari tahu asal suara itu,”itu Yesung dan Yuri?”Taeyeon menajamkan pandangannya.

“Yesung oppa,aku menyukaimu. Kau mau kan jadi namjachinguku?”Yesung menatap Yuri dengan wajah stoicnya, dia menyenuh pundak Yuri dan mulai membuka mulutnya untuk mengucapkan sesuatu.

“aku…”ucapnya bimbang,Taeyeon yang melihat itu tertunduk lesu dan berlari. “mianhae.. aku tidak bisa”kata Yesung dengan nada pelan,”tapi kenapa oppa?”terlihat wajah Yuri yang memerah menahan tangisannya.

Tanpa menghiraukan Yuri,Yesung pergi kekelasnya,dia melihat Taeyeon dengan wajah memerah dan menahan tangis. “kenapa dia?”batin Yesung dan dengan tenangnya dia duduk dibangkunya. “selamat ya..”Yesung menoleh kearah Taeyeon yang mukanya sudah menenang. “selama untuk apa?”tanya Yesung,”kau.. ah,lupakan”ucapnya dan memalingkan muka.

0o0o0o0o0o

Hujan besar tengah melanda Seoul,terlihat beberapa siswa yang tengah menunggu hujang berhenti dan ada juga yang sibuk mengambil payungnya diloker mereka. “Taeyeon,aku duluan dengan Siwon oppa”teriak Tiffany yang sudah memakai payung bersama siwon. “ne”jawabnya.

Taeyeon terus memeluk tubuhnya yang mulai kedinginan,”aku pulang dengan siapa?”batinnya,bibirnya membiru karena kedinginan,”lari saja deh..”putusnya kemudian dia berlari menerobos hujan.

“hey!!”Taeyeon menghentikan langkahnya karena seseorang memayunginya. “gomawo”Yesung tersenyum dan berjalan bersama Taeyeon menuju halte Bus. “ehm.. a-aku”Yesung menoleh kearah Taeyeon,”ne?”

“aku mau tanya sesuatu..”Taeyeon menjadi gugup. “ne,apa itu?”tanya Yesung,Taeyeon menelan ludahnya dan memberanikan diri berbicara. “kau dan Yuri…”Yesung terkekeh,”pacaran? Tidak..”jawabnya serius. Taeyeon manggut-manggut dengan perasaan lega.

“Fanny,bagaimana hubunganmu dengan siwon oppa?”tanya Taeyeon,Tiffany tertawa kecil,”ah.. sangat baik,kenapa?”

“bagaimana rasanya berpacaran?”tanya Taeyeon tiba-tiba,Tiffany memasang wajah jailnya,”kenapa? Jadi Taeng… sudah mulai dewasa ya?”godanya. Taeyeon blushing,”bu-bukan gitu juga sih..”jawabnya gugup,dia berusaha mengalihkan pikirannya yang sedari tadi memikirkan Yesung dengan memainkan hanphonenya.

“aku mengerti kok,siapa yang kamu suka Taeng?”Taeyeon melotot kaget dengan pertanyaan Tiffany,”ah,.ne? ne? Apa?”Tiffany menghela nafas,”siapa Taeyeon?”Tiffany mengintrogasi Taeyeon dengan segudang pertanyaan membuat Taeyeon ciut. “aish.. sana!”teriak Taeyeon kemudian dia mendorong Tiffany menjauh darinya.

==**==

“besok kita akan memasak!!”kata Lee Songsaenim. “MWO?”

“aku tidak bisa masak!”

“asik!!”

“apa yang harus aku buat?”

Bagitulah tanggapan dari murid-murid,belum lagi tanggapan 29 siswa lainnya. Padahal Cuma 4 kata saja,besok-kita-akan-memasak.

“masak apa songsaenim?”tanya seorang murid mengacungkan tangannya,”emh,Soup. Tapi terserah kalian ingin masak apa”jawabnya. “ini untuk praktik?”tanya Siwon. Lee songsaenim mengangguk,”Kelompok apa individu?”tanya seorang yeoja imut bernama Sunny. “Kelompok SoonKyu”balasnya. ”oke,sekian pelajaran hari ini. Persiapkan diri kalian untuk besok ya”ucapnya lalu pergi keluar kelas.

Setelah perginya guru mereka dari kelas,murid 10 A,jadi ricuh tak karuan membicarakan tentang apa-yang-harus-aku-masak? Ada yang mulai membuka laptopnya dan mencari resep,dll.

“kalian sepakat sup?”teriak ketua kelas,”NE!”koor semuanya.

Besoknya…

Murid-murid sedang sibuk dengan masakannya masing-masing, karena semua ditugaskan untuk membuat beberapa jenis sup.

“Taeyeon,coba kau barter sup kita dengan sup milik kelompok itu dan cicipi”sahut Sunny dan menunjuk kearah kelompok Yesung,dia mengangguk dan mengambil semangkuk sup dan menuju ketempat tujuan.

“Yesung boleh aku menukar sup kelompokku dan mencoba sup buatan kelompokmu?”tanya Taeyeon hati-hati,”ne”Yesung mengambil sup dari tangan Taeyeon dan memberikan sup yang baru saja matang dan masih panas.

Taeyeon diam terpesona melihat Yesung yang menurutnya semakin hari semakin imut,tanpa dia sadari dia menyeruput sup yang masih panas. Dan bibir bawahnya terluka akibat terkena kuah sup yang masih panas.

“auu..”ringis Taeyeon kesakitan,dengan sigap Yesung menyentuh bibir bawah Taeyeon dengan jempolnya. Taeyeon terdiam bingung akan sikap Yesung,hingga mereka diam dengan posisi seperti itu,dan tidak sadar kalau beberapa orang sedang memperhatikan mereka.

“apa mereka berpacaran? Mesra sekali”bisik seseorang kepada temannya. “sepertinya iya”jawab temannya lagi.

Taeyeon segera melepaskan jempol Yesung yang masih menempel manis di bibir mungilnya. “mianhae”Yesung membungkuk dan taeyeon segera berlari menuju kekamar mandi.

Taeyeon POV

Aku terus saja memegangi bibir bawahku yang terluka dan dipegang oleh Yesung,jantungku berdetak sangat hebat. Apa begitu menyukainya? Aku terus saja sibuk dengan fikiranku ini.

“auh…”ringisku saat Tiffany membalurkan obat pada bibirku, “tadi itu Yesung keren sekali ya”goda Tiffany yang membuat pipiku bersemu merah. “a-aku..”

“kau suka dengan dia?”tanya Tiffany,aku bingung harus menjawab apa. “oke,selesai! Nanti juga sembuh koq”ucapnya aku mengangguk pelan,setelah ini aku kembali kekelas dan beristirahat.

Aku memeriksa tasku diloker,siapa tau aku membawa pelembab bibir “hm.. mungkin lain kali aku akan membawa pelembab bibir saja kesekolah,mana tau ada accident lagi”gumamku dan kembali menutup tasku.

Aku melihat jam tanganku,”masih jam 12,mungkin akan pulang sore”pikirku,kemudian aku menuju kedalam kelasku.

Aku melihat Yesung yang tengah berdiri disamping jendela. aku terus memperhatikannya, kenapa dia terus memperhatikan jempolnya?

Tiba-tiba dia mencium jempol kanannya,tepatnya jempol yang ia gunakan untuk menyentuh bibirku. “apa yang kau lakukan?”tanyaku yang membuatnya kaget stengah mati. “aku tidak melakukan apa-apa”sergahnya cepat,aku mendekat dan bejalan kearahnya dan berdiri disampingnya.

“sejak kapan kau disisni?”

“sejak aku melihatmu mencium jempolmu!”Yesung menjadi speechless. “aku….”dia menjadi gelagapan. Dia memalingkan wajahnya,kemudian aku mendekat kearahnya dan memegang pundaknya.

Yesung POV

Apa yang harus aku katakan,dia terus saja mendesakku. Aku memalingkan wajahku darinya agar dia tidak melihat wajahku yang merah padam. Dia memegang pundakku.

“apa kau

DEG!!

Aku menoleh dan mata kami bertemu dengan jarak yang sangat dekat, aku semakin gugup,tanpa aku sadari wajahku semakin mendekat kearahnya dan aku mencium bibirnya.

Entah keberanian dari mana yang aku dapat hingga aku menciumnya,dan rasanya aku ingin membenturkan kepalaku ke dinding.

“mmaa..maaf”ucapku merasa tak enak,dia hanya bengong dan meraba bibirnya.

“Yesung! Taeyeon!”teriak Tiffany dan berjalan kearah kami,aku menoleh kearahnya. “a-apa?”tanyaku gugup. “apa yang kalian lakukan?”tanyanya,”hah?”aku melihat wajah Taeyeon yang tak kalah kagetnya. “ah,pasti kalian pacaran,heyo ngaku deh!”ucapnya dan menepuk pundakku.

Aku menjadi gelagapan,”a-apa yang kau bicarakan?”tanyaku,dia menautkan sebelah alisnya. “a-aku harus pergi. Annyeong”kemudian aku segera berlari keluar kelas.

Aku masih memikirkan kejadian itu,apa yang aku lakukan tadi? Aish… Yesung paboya! Apa dia marah padaku?!

Taeyeon POV

“Taeyeon,apa yang kau lakukan dengan Yesung berduaan lagi?”aku tak langsung menjawab dan memalingkan pandanganku kearah jendela dan menatap langit. “kau,apa kau benar pacaran dengannya?”aku menoleh kearahnya,kemudian aku menggeleng. “apa kau melihatnya?”tanyaku

“melihat apa?”tanya Tiffany bingung,fiuh.. syukurlah dia tidak mengetahuinya. Apa jadinya kalau Tiffany tau kalau tadi dia menciumku. Aku mengelus dadaku lega,”ayo fanny kembali kelab memasak”aku menarik tangannya dan sebisa mungkin mengalihkan perhatiannya.

Aku tak sengaja bertatapan dengannya,wajahku refleks memanas. Aish.. perasaan ini datang lagi! Yesung cepat-cepat menggelengkan kepalanya dan berusaha bersikap sewajar mungkin terhadapku.

“Taeyeon,kau aduk supnya”perintah Sunny yang tengah sibuk memotong-motong sayuran,aku mengangguk dan mulai mengambil alih masakannya.

0o0o0o0o0o

Saat aku akan masuk keruang ruang musik,aku berpapasan dengan Yesung dan Siwon,ketika aku bertemu Yesung,aku menunduk malu dan mukaku refleks memerah,dan terlihat sangat tenang dan santai. Bagaimana bisa? Bahkan aku tak berani menatapnya sejak kejadian kemarin.

“Taeyeon,kau kenapa?”aku mendonggakan kepalaku dan berusaha melihatnya,”mukamu merah tuh”ucap Siwon,”ma-masa sih?”tanyaku gugup, dia mengangguk dan semakin memperhatikan ekspresi wajahku, “mana Tiffany?”tanya Siwon. Fiuh… untung dia tidak terlalu memperhatikanku,”emh,tadi dia ketoilet dulu”ucapku dan cepat-cepat aku masuk keruang musik.

Hari ini pelajaran yang diberikan Choi Songsaenim tentang musik tidak terlalu banyak,untunglah,jadi aku bisa pulang cepat. “Fanny,aku pulang duluan”teriakku pada Tiffany,entah kenapa aku ingin cepa-cepat pulang.

Langkahku terhenti ketika mendapati Yesung tengah berdiri didepan gerbang sekolah dan bersandar pada tembok. “Yesung?”dia menoleh dan berdiri tegak,kemudian berjalan kearahku. “a-ada yang ingin aku bicarakan”katanya.

“baiklah”Yesung terlihat speechless,”apa yang ingin kau bicarakan?”tanyaku,karena sudah beberapa menit dia belum juga bicara. “nnggh…”gumamnya pelan. Dia memalingkan wajahnya dariku,

“Yesung aku pergi annyeong”pamitku dan melangkah pergi,aku merasakan tangan Yesung menahanku dan menarikku kedalam pelukannya “a-aa-ap-pa.. yang k-kau..lakukan?”tanyaku gugup,Yesung tak menjawab malah semakin mengencangkan pelukannya.

“Taeyeon..”bisik Yesung dan melepaskan pelukannya,aku memberanikan diri menatap matanya. “aku,aku ingin minta maaf soal kejadian kemarin”ucapnya,”ke-kejadian kemarin? Oh,itu tenang saja. Aku tidak marah kok”ucapku nyengir gaje.

“jeongmal?”tanyanya,”lalu kenapa kau memelukku?”Yesung tercengang dengan perkataanku. Dia terlihat bingung untuk menjawab,hingga akhirnya dia menghela nafas dan membuka mulut.

“sebenarnya aku sudah lama menyukaimu..”ucapnya, dia menggenggam erat tanganku,dan matanya tak berhenti lepas dariku “jinjja?”tanyaku. Dia mengangguk, “tapi,aku selalu gugup kalau bertemu denganmu”seulas senyuman mengembang dibibirku. “aku juga baru bisa menghilangkan phobiaku ini”

“saranghaeyo..”bisiknya.“nado saranghaeyo..”jawabku.

“sekarang kau yeojachinguku”ucapnya,aku mengangguk. “panggil aku oppa”

“tapi itu rasanya aneh..”tukasku. “ah masa sih? Aku pikir tidak..”Yesung menghela nafasnya. “ayo kita pulang,dari pada berdebat seperti itu”dan kami pun mulai berjalan bersama seperti cinta kami yang mulai berjalan diantara kita.

THE END

Trus storry nya aku terinspirasi dari sebuah komik,ya intinya yang phobia cowok jatuh cinta sama phobia cewek, Haha xD

Buat yang mau baca,terimakasih dan harap dikomen ya! Gomenasai this story really gaje benar!! Kekeke… xD Leave Your Comment kalau udah baca *author GR najis*

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

3 responses »

  1. chesscakim mengatakan:

    I like it =)
    TaeSung jjang^^~

  2. anisa chin'gu mengatakan:

    keren chingu

    ska pairing taesung

    kl bsa bwt lg ea yg pairing taesung atau gk taeyeon ma junsu jg bleh

  3. kimjoohyun6 mengatakan:

    Akhirnya, stelah ngobrak- abrik mbah google aku ketemu juga ama ff yg castny TaeSung🙂

    Aku suka banget ama karakter mereka ber2. Tpi aku rada2 kagak setuju ama SiFany, mendingan YoonWon aja kn lebih dapet fell ny.😄 #bawel ah.

    Tapi ff ny daebak 2 jempol buat author (y):)(y)

    Sering2 bikin ff dgn cast taesung ya….keep writing ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s