Author: Renita a.k.a Mayumi
Main Cast: Seohyun x Kyuhyun x Yesung
Other cast: Kim So Eun,Kim Bum,Donghae,Yesung,Sooyoung
Length: chaptered 3/4
Genre: Comedy,Romance
An: semoga tidak ada yang ilfeel atas fic yang norak bin gajenya gak ketulungan,silahkan dibaca sajalah…. kalau udah baca RCL,key?
Part 1| Part 2 | Part 4
=*=
POV:: Seohyun
Cukup,cukup anak autis ini membuatku gila, aku bergegas pergi dari sekolahku yang sudah sepi ini, tapi sepertinya hatiku sakit. Aku sakit, tapi harusnya aku senang ~~ kenapa? Sikapnya seperti ini. Aku tak ingin pulang kerumah dulu. Aku akan mencari udara segar saja ditaman. Aku melempar pandang ke pelosok taman. “aku kesal dengan hari ini.. errr..”aku ngamuk-ngamuk ditaman. Tiba-tiba pandanganku terpaku melihat Yesung oppa dan Sooyoung eonni, OMO! Apa yang mereka lakukan? Hatiku sakit,shock dan kesal.
Apa aku tak salah lihat. Aku mengucek-ucek mataku,aku berjalan tertunduk melihat Yesung oppa dan Sooyoung eonni sedang berciuman. Memang sih,banyak kabar beredar kalau dulu mereka pacaran. Tapi sepertinya itu benar,sekarang aku benar-benar patah hati.
Wajahku memanas,hatiku sakit,dadaku sesak,dan tanpa sadar aku menangis. Aku berlari menjauhi mereka, ah.. hari ini sial sekali’pikirku.
Kyuhyun POV
Kenapa kau terlihat resah seperti itu? ~~ apa kau merindukan ku? Ah.. pasti iya, hehe.. akhirnya!! —terima Kasih tuhan! Eh,kenapa dia? Apa yang ia lihat ditaman ini. OMAIIGAT… itu Yesung hyung? Apa yang ia lakukan dengan Sooyoung noona? Mwo? Ciuman.. pantas seohyun resah. Aku kira dia merindukanku, Payah! Rutukku.
Aku masih bersembunyi dibalik pohon besar,sedang asik mengawasi Seohyun. Eh,dia pergi. Aku biarkan dia berjalan duluan,setelah agak jauh baru aku ikuti. “Kenapa aku sesial ini hah?? Aaaaaaahhhhhhh……”pekik Seohyun frustasi. Dia menendang kerikil yang ada dijalan. Aku bersyukur jalanan sangat sepi,jadi orang tidak menganggapnya orang gila atau gadis stress yang di putuskan olehku hehe.
Tiba-tiba dia menoleh kebelakang dan dengan sigap aku bersembunyi. “aaaaaa……. So Eun eonni,kenapa Yesung oppa setega itu? Aku kan menyukainya? Haaaaaaaa….. aku frsutasi”teriaknya dia jalan. Jadi kau masih menyukai hyungku yah?? Aigo.. Seohyun buka matamu!!! Aku kan jauh lebih keren, Aku hanya mendesah pelan,kenapa sampai sekarang dia tetap tidak menyukaiku.
Padahal aku sering mendengar pepatah ‘benci jadi cinta’ lha,aku sama Seohyun? Jaaaauuuuuuuh… dari pepatah itu,bukannya menyukaiku sepertinya dia makin membenciku. Aku balik memandang Seohyun dan terus memicingkan mataku. “ah.. kemana dia?”aku celingak-celinguk. Tiba-tiba ada yang menepuk pundakku,aku tak berani melihatnya dan menelan ludahku dan memejamkan mataku.
“hey! Apa yang kau lakukan disini? Jadi kau masih mengikutiku ya? Aku kira kau pensiun jadi Bodyguardku yang menyebalkan”cerocosnya.
OMO!! Dia… dia.. seo joo hyun,aahh.. mati lah aku tertangkap basah! Aku frustasi,plus malu! Ah.. terbesit sebuah ide gila,tanpa fikir panjang aku lari menginggalkannya. Dia menatapku aneh!
“DASAR KAU KYU LAKI-LAKI ANEH! DAN AKU MEMBENCIMU!”teriaknya,aku menoleh dan menjulurkan lidahku dan dia mengejarku,ah.. dia tak akan menangkapku larikku kan sangat kencang. Aku terus berlari sambil menengok kebelakang,hingga aku tersandung dan tersungkur jatuh
”AISH.. MEMALUKAN”rutukku dalam hati,aku melihat lututku berlumuran darah. Seohyun mendekat dan menolongku, “kyu kau tak aa-apa?”ucapnya ngeri dan menutup matanya, “kenapa kau menatapku seperti itu?”tanyaku. “aaaah… anu… aku takut darah”ucapnya polos, aha,tiba-tiba ide gila ku muncul.
Aku sengaja menyingsingkan celanaku hingga lututku yang berdarah terlihat dan aku pura-pura mengerang kesakitan, “aahh… seo.. se…o… ini ku sakit”kulihat dia meringis jijik, aahahaha.. sepertinya berhasil,perlahan dia mendekat dan memejamkan matanya, “sini aku gandeng ayo kerumahku biar So eun eonni yang mengobatimu,tapi aku tak mau melihat lukamu”jawabnya. Aku dengan susah payah bangkit dan segera menggandeng tangannya,dan berjalan tergopoh-gopoh.
Seohyun POV
“AKU PULANG.. eonni tolong temannku yang lemah ini”teriakku sambil meledek kyu. Dia tertunduk malu,nah punya malu juga dia “seo kau—“ so eun eonni sangat kaget melihat Kyuhyun yang lututnya dan hampir seluruh seragamnya bersimpah darah, “Eonni cepat urusi dia,aku tak mau melihat darah eonni”ucapku risih lalu menyerahkan Kyu pada eonniku.
“sebentar ya,aku ambilkan kotak obat dulu”ucap eonniku ramah dan pergi,aku masih enggan melihat kyu yang masih berlumuran darah,dan lagi darahnya mengenai bajuku dan penuh amis. Aku segera pergi kekamarku dan bergegas mandi.
“seeoooo….. mau kemana?”rajuknya manja,aku menoleh sadis dengan memberikan deathglareku termanisku, “aku mau ganti baju liat nih aku gak tahan dengan darahmu yang menempel ditubuhku terlebih baunya itu”jawabku judes. “oke,nanti kesini lagi ya? Kau harus tanggung jawab ini kan ulahmu”jawabnya santai. ‘tanggung jawab apanya,emangnya aku menghamili dia apa? Siapa suruh dia berlari’batinku mencibirnya.
“Seohyun…”psnggilnys, “aish.. kau ini dasar bocah tengik,babo,saraf”makiku sambil memukul kepalanya padanganku hanya fokus kewajahnya tidak kebadannya yang penuh dengan darah itu errr.. “au sakit.. aaa..aaa”dia menahan sakit,itu beneran apa bohongan ? si evil ini kan suka mengerjaiku. Aku sedikit kasian,dan mendekatinya “aa.. aku.. minta maaf”kataku singkat dan langsung ngacir.
Setelah beberapa menit,aku sudah bersih dan berganti pakaian,lalu aku turun kebawah. Aku sudah melihat So Eun eonni yang sudah membersihkan luka Kyuhyun dengan air hangat,dan handuk yang berlumuran darah yang membuatku jijik dan ingin muntah,eh ternyata dia Topless. Kenapa mukaku memanas ya? >/////< malu rasanya.
“Seohyun bisa kau ambilkan baju Kim Bum oppa dilemari?”tanyanya,aku mengangguk dan berjalan ke kemar So eun eonni,kenapa dia mau meminjamkan bocah tengik itu baju suaminya aneh. Aku mengambil T-shirt dan celana jeans selutut milik Kim Bum oppa.
“nih”aku memberikannya pada eonni. “oke,sekarang kamu pakai saja baju ini,biar bajumu aku cucikan,ini baju suamiku”kata So eun eonni ramah dan memberikan baju itu, kyuhyun tersenyum “terimakasih noona”dan dengan kaki pincang dia mengganti bajunya dikamarku.”eonni kau terlalu baik pada si evil itu”ucapku sambil merebahkan diri dikursi dan enggan memandang air yang berwarna merah di meja. “ah.. sudahlah aku siapkan makan malam kau temani kyu saja ya! Kasian dia”eonni meninggalkanku pergi kedapur dan membawa alat-alat ang dipakai untuk membersihkan kyu. Aku menghela nafas pasrah,’kenapa si evil belum keluar?’
Aku berdiri dan menuju kamarku,”hey! Apa yang kau lakukan? Kenapa kau tak segera pulang dan enyahlah dari hidupku!”kataku sambil menariknya dan tempat tidurku, dia merajuk (lagi), “aku capek! Aku boleh tidur ya??”tanyanya dengan puppy eyes yang menurutku sangat payah. Aku menghela nafas lagi dan mengangguk pelan,karena tidak tega juga mengusir anak orang yang terluka karena ku *aih.. bahasasnya*
Aku jadi teringat sesuatu ‘aku kan belum memberi tau appa dan eommanya’
“hey kyu? Kenapa kau tidak menghubungi appa dan eomma mu atau Yesung oppa?” dia tak menjawab, “YA! CHO KYUHYUN”aku menyibakkan selimutnya dan memarahi dia habis-habisan, “mana handphone mu?”tanyaku, “nih..”dia memberikannya, aku langsung sibuk sendiri mencari no appa,atau,eommanya dan Yesung oppa,sekalian biar aku bisa mengsmsi dia.
Ah,aku kirim via ponselku saja,aku segera menyimpan no ponsel Yesung oppa. “nih kyu”aku memberikan hpnya lagi, “kau meminjam hpku untuk meminta no yesung hyung kan?”tanyanya cemberut, aku hanya meliriknya tajam dan menjulurkan lidah.
Oke,smsi dia supaya kesini,
‘Oppa,ini aku seohyun! Sekarang kyuhyun ada dirumahku dia mengalami sedikit kecelakaan. Aku harap kau segera menjemputnya,karena dia rewel’
Dan klik,tombol send ku tekan. Aku menyeringai puas,”sebentar lagi Yesung oppa kesini,aku akan bertemu dengannya dan kau pergi”ucapku,dia terlihat murung. Apa aku salah?
Tok..tok..tok..
Ah.. mungkin itu Yesung oppa. “Seohyun,ayo turun dan makan”ajak eonniku, yah… mana Yesung oppa? “oh ya,sekalian ajak kyu! Kamu gandeng dia ya?”teriaknya lagi,aku mendelik kearah kyu dia sedang menyeringai mesum,awas saja dia! Kalau sembuh lihat ‘Pembalasan Seohyun’.
Dengan terpaksa aku menggendongnya dan pergi ke meja makan,disana ada So Eun eonni dan Kim Bum oppa yang sudah pulang dari Jepang, kapan? Kenapa aku tidak diberitau! Ah.. pasti karena aku sibuk memarahi si evil ini.
“oppa..”sapaku setelah aku mendudukan kyu,aku memeluk Kim Bum oppa, “oppa? Mana oleh-olehku?”tanyaku manja. Kim Bum oppa tersenyum “haha,kau tidak rindu oppa mu ya? Oh itu pacarmu ya?”goda Kim Bum oppa mengalihkan pembicaraan. Aku tak menjawab dan mendesah pelan.
“kamu pacarnya seo ya?”tanyanya lagi pada kyu. Arrrggghhtt… kenapa mereka menanyai itu,aku lihat kyuhyun makin menyeringai setan. Awas saja kyu!
“Cho Kyuhyun Imnida”dia memperkenalkan dirinya, “selamat bergabung ya kyu!ucap oppa dan eonniku. Gabung kemana? Memangnya aku menikah apa dengannya? Oooo… tidak!!!
Kami pun melanjutkan makan malam,aku tak berselera menyantap makan malamku. Tiba-tiba
.
.
.
.
TING…TONG…
.
Suara bel rumahku berbunyi! Yeyyy.. itu pasti Yesung oppa, “eonni biar aku buka”ucapku lalu membukakan pintu dengan semangat, pas aku buka pintu. Sumpah aku kaget…..
Ah,kenapa dia yang muncul sih,merusak pemandangan saja dengan senyum polosnya itu yang membuatku jijik,tapi walaupun begitu dia tetap seniorku dan merupakan cassanova disekolahku.
“oppa!”teriakku, “iya kenapa? Aku mau jemput Kyuhyun disuruh Yesung,mian dia tak membalas smsmu,dia sedang sibuk”terangnya. “oppa,bilang padanya sesibuk itu kah?”tanyaku kesal, “kau tidak mengizinkanku masuk ya? Kau ini dongsaeng yang tidak sopan!”dia menjitak kepalaku. “ah.. hae oppa cukup! Sanah bawa kyuhyun jauh-jauh! Menyebalkan sekali dia..” aku menarik tangannya dan segera pergi keruang makan.

Kyuhyun POV

Donghae Hyung? Aku kaget,kenapa dia yang kesini ya? Yesung hyung pasti sedang sibuk,hehe baguslah! “seo siapa?”tanya So eun Noona.
“dia hyungku noona,tapi bukan hyung kandungku”jawabku sebelum dijawab seo, “oh,”dia manggut-manggut, “silahkan duduk,dan bergabung makan malam”ucap Kim Bum hyung. Donghae hyung menolak, “mianhae noona,hyung aku hanya menjemput kyu saja”terangnya. Yah.. padahal kan aku masih ingin dekat seo,lumayan kan besok itu hari minggu. “kau kesini dengan apa?”tanya Kim Bum hyung, “motor”jawab donghae hyung polos, So eun noona dan Kim Bum hyung pun geleng-geleng.
“sebaiknya dia menginap saja disini,tak usah khawatir”ucap noona yang membuatku gembira dan kulihat seohyun mendengus kesal. “gomawo noona untuk segalanya,gomawo hyung”aku berusaha berdiri dan membungkukan badanku. Donghae menghela nafasnya dan segera berpamitan.

Seohyun POV

Sekali lagi kesialan telah menimpaku,kyuhyun menginap? Apa kata SuJu idolaku*itu sih author /dilempar batu*? Oh.. Emm.. Gee*seperti lagunya SNSD*, menyebalkan! Mana dia minta tidur dikamarku lagi! Dengan terpaksa aku tidur di kamar tamu,sungguh kau benar-benar kurang ajar kyu. Dengan kesal aku pun tertidur lupakan semua,dan kini aku bertamasya ke alam mimpiku.
“TIDAK!!!!!!!!!!!1”jeritku menggema dalam ruangan,So eun eonni dengan panik masuk keruangannku. “apa kau baik-baik saja seohyun?”tanyanya meraba keningku,hah untuk Kim Bum oppa jam segini sedang lari pagi. Pasti dia tak kalah paniknya, aku memeluk So eun eonni, “aku baik-baik saja eonni”jawabku.
Sekali lagi,bahkan dimipilu saja bocah tengik itu masih mengangguku,bisa gawat! Nanti aku tergila-gila olehnya, tidak!! Aaaaaahhhhhh……,mendadak aku menjadi bengong. “seo.. seo.”eonni menepuk pundakku membuatku berhenti melamun.
Eonni meninggalkanku dikamar,tiba-tiba seseorang masuk dan mengagetkanku, “seo…..”rengeknya,apa sih? Ah.. menyebalkan dia!

TBC…

RCL,key?

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

10 responses »

  1. Dirasun mengatakan:

    Aku senang am ni ff kok thor
    Seokyu daebak !

  2. Nilam mengatakan:

    Aq suka seokyu ^^
    kasian bener y kyu di sini

  3. […] 1 / Chapter 2 / Chapter 3 / Chapter […]

  4. […] aja to the poin ya…… ^^ Chapter 2 / Chapter 3 / Chapter […]

  5. Hana mengatakan:

    Lucu banget…ketawa terus aku bacanya……..^_^

  6. Iyank EternalMagnae mengatakan:

    duch kyuppa anh2 aj tgkh-y!!!

  7. maknaelove11 mengatakan:

    wkwkwk kasian seo(?)
    aish masa yesung sama sooyoung -_,-
    bukan sooyoung snsd kan? iya kan? bukan ya? yayayaya? /apasih/

  8. Puji Jipell mengatakan:

    kereeeeenn..

  9. Femkim mengatakan:

    Apa yg di impikan seo?sampai triak begitu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s