IF YOU WERE A GIRL? Huh?

 

Author: Renita a.k.a unin

Main Cast: Yesung (main cast) SUJU

Other Cast : Onew SHINEE as Yesung dongsaeng

Heechul Suju as *secret*

Leeteuk Suju as Yesung Appa

Minho SHINEE *secret*

Sooyoung SNSD as Yesung dongsaeng

Taeyeon SNSD as Yesung umma

Genre: Comedy,romance

 

***********

-YESSUNG POV-

Kulirikkan mataku tajam kebarisan makanan ini. Huh… sangat menggoda. “sooyoung~ssi kira-kira aku ngambil yang mana ya?? Aduh….”tanyaku bingung dan menggaruk pipiku yang tidak gatal “oppa,kau ini babo sekali!! Ya pilih yang paling enak lah.. nih! Nih!”sooyoung mengambilkan ku sebuah roti yang huaaaa….~ maknyos kayaknya. “onew~ssi kau mau yang mana?”tanyaku padanya dongsaengku. “ah ini hyung, mau?”tawarnya.

Dan akhirnya kami bertiga pun pergi mencari tempat untuk melahap semua makanan ini bersama kedua sodaraku ini. Kami dijulukin Trio Shikshin. Aneh.. ya ~karena kami bertiga doyan makan. “noona,makananmu banyak sekali?”tanya onew  pada sooyoung. “ya ya.. nanti tanyanya ! kau tak melihat aku sedang apa hah??”jawabnya dengan mulut penuh makanan. Tapi……… disaat kami sedang asik makan tatapanku terpaku pada seorang yeoja[read: cewek] yang.. whooaaa…….. cakep bin oke.

Dia juga sedang makan dengan anggunnya disana,kulihat dia hanya sendirian. “onew~ssi,sooyoung~ssi kau lihat yeoja yang memakai dress merah itu…?”

“mana oppa?”sooyoung penasaran. “ye~mana hyung?”

“itu..”aku menunjuk kearah yeoja itu. ~sepertinya mereka dapat melihat kemana telunjukku mengarah. “oh….. itu hyung…. Cakep!!”onew mengacungkan dua jempolnya. “oh,masih cakepan gue lah… haha”sahut sooyoung kePD-an. “huh?”desah onew. “whahahahakakakakakakakakak…..”tawaku terbahak-bahak sambil mukul-mukul meja. “kau sudah tidak waras hah?”sooyoung mengguncang-guncang pundakku. “kagak! Enak aja lo huh..”aku menjitak kepala sooyoung. “hyung,kau naksir sama dia?”tanya onew. “Ne~ kau betul… aku ingin kenalan kesana dulu yaaaaaa” aku langsung pergi menuju ketempat duduk yeoja itu dan kedua sodaraku menyemangatiku. “HWAITING OPPA~HYUNG”teriak sooyoung dan onew yang membuatku malu karena suara cemprengnya sooyoung.

 

_______________________________

 

Tiba-tiba saja tanpa tau malu aku daratkan bokongku ditempat duduk dekat yeoja itu. “nuguseo[read: siapa kamu?]”tanyaanya rada ngeri karena kedatangannku. ~Hih.. nih cewek koq gitu ya? Napa dia takut emang tampangku kayak preman apa?­ ~Aku manyun. Tapi aku masih melanjutkan missi ku. “eh,boleh kenalan ya?” aku menyodorkan lenganku. “ne~chullie imnida and you?”menjabat tangannku dan dia bertanya. eh? Koq chullie???? Woooooooo………. jangan-jangan ni cewek  jadi-jadian. Tapi gak mungkin cakep kayak gini.

“kya!!”pekiknya membuyarkan lamunanku. Sementara disana aku melihat sooyoung dan onew sedang menertawaiku karena kegoblokan ku ini. “ah.. ne.. yesung imnida”aku nyengir setan. “aku minta no hp mu ya?”tanyaku sedikit memelas. “untuk apa?”dia sedikit naik darah karena melihatku menanyakan no ponselnya. Dan lagi pula cowok yang gak dikenalnya tiba-tiba nongol entah dari mana ngajak kenal plus tiba-tiba minta no hpnya. Tapi setelah lama diem-dieman akhirnya dia bicara…….. “ne, 03874646***(author ngarang)” “aku misscall ya?” kutekan tombol hijau pada handphone touchscreenku.

Hey sweetie, hey sweetie don’t give it up

Hey sweetie, hey sweetie don’t give it up

Ha ha,let’s go…….

Himdeuldamyeon hahaha

Moduhamkke hahaha

Terdengar suara handphone yeoja itu. “ah,itu ya……. hahaha”aku ketawa geje. “kau bisa memanggilku oppa”kataku geje dan mengerlingkan sebelah mataku yang emang segaris kalau dikerlingin juga sama aja boong merem tuh. Bomat dah,yang penting tepe kan?

Aku beranjak pergi dan meninggalkan yeoja itu dan kembali kehabitatku semula. “gimana hyung sukses?”tanya onew antusias. “pasti gagal”decah sooyoung sinis. “eng ing eng jjjjjjjjrrrrrrrreeeeeeengggggg (theme song: missing lyrics part fitri tropica) aku dapet no hpnya hebat kan hahahaha…”aku membanggakan diri. “Yang Bener?”tanya sooyoung dan onew . “hwaaaaaaaa…….. chukkae oppa,hyung”ucapnya berbarengan. Dan kalian tau saatnya untuk apa??  CKLLEEKK… 1…2…3…

Tengtengteng teng (theme song: ost dora the explorer)

“hyung berhasil mendapatkan no hape yeoja itu..berhasil..berhasil…”onew joget… dengan logat lagu dora.

“BERHASIL…BERHASIL..BERHASIL… HORE”ucap sooyoung gak kalah serunya. “I DID IT I DID IT…!!! HURAY… aku berhasil mendapatkan no ponsel yeoja itu dan berkenalan..”

“BERHASIL… BERHASIL..BERHASIL.. HORE!”Teriak sooyoung dan onew kami bertiga berjoget ria. Udah dulu ya pemirsa saksikan di Yessung the Explorerrrr…..selanjutnya~aku menunjuk sok keren kearah pemirsa. (ngaco.com)

 

-Dirumah-

 

“KAMI PULANG”ucapku,sooyoung,dan onew bernarengan. “uuumaaaa…….oh…ummmmaaaaaa….”ucapku sembringah kayak yang lagi dapet lotre dan langsung memeluk umma. “yak! Kau kenapa hah? Kenapa dengan hyung dan oppa mu itu”tanya umma kepada sooyoung dan onew. “tau akh… aku keatas ya umma”sooyoung mendaratkan ciumannya dikening umma. “itu… umma hyung lagi jatuh cinta haahahahaha”onew ketawa setan. “mwo? Siapa?”mata umma melotot dan menghempaskan tubuhku. “ne~umma ku sayang hohoohoho…”

“cepat kalian bergegas ganti baju dan bersihkan diri,dan turun untuk makan malam”perintah umma.

 

*********************************

 

Aku tak konsen makan karena sedang jatuh cinta,dan senyam-senyum geje. biasanya aku yang paling rakus selain sooyoung. “kau kenapa nak?”tanya appa. “anak kita sedang jatuh cinta leeteuk~ssi”sahut umma dan menyunggingkan senyumnya. “oh,,haha,, pantas saja dia tak begitu lahap makan ya”goda appa. “dan aku pun bisa mengambil ayam goreng jatahnya”celetuk sooyoung saat hendak mengambil ayam gorengku.

~PLETAAAAAKKKK….

Jitakann ku tepat ke arah kepalanya yang isinya Cuma mikirin makanan aja. “aish… oppa kau sadis sekali,kau ini sungguh tidak punya rasa keprisaudaraan ya… huh”sooyoung mendengus kesal. “hyung,walaupun kau sedang jatuh cinta tapi itu tak mengubah selera makannmu ternyata huahahahahahahahah….”onew ketawa setan. “hahahaha”taeyeon umma dan leeteuk appa tertawa. “ayo~lanjutkan makan kalian”perintah appa.

 

****************

 

Oke,saatnya memulai aksiku hhahahahahahahahhahaa… (theme song: scared sound) aku mengiriminya sebuah pesan disimak yaaaa~~~~~

YS(Yesung): hai

CL(Chullie): ne,apa oppa?

YS: ah… tidak hanya menyapa mu? Sedang apa gerangan dirimu disana..?

CL: melongo

YS: huh?

CL: ????????????

Dan karena malam semakin larut aku mengakhiri sms-an ku yang super duper geje itu. Aku tidur agar gak kesiangan sekolah.

 

Beberapa Minggu kemudian

 

Hari ini aku akan  menyatakan cintaku padanya,via handphone.. yoi.. 1..2..3.. aku mulai bersms ria dengannya. Hingga……

“Hhhhhhuaa………….”teriakku yang membuat sooyoung,onew,dan umma datang kekamarku. Bruk..bruk..bruk.. terdengar suara seseorang yang sedang menaiki tangga.  “kau kenapa nak??”umma membukakan pintu dan beranjak mendekatiku dan menempelken punggung tangannya ke keningku. “umma.. aku tidak gila… -_-”jawabku ketus. “kau tidak gila oppa,tapi kau saraf”celoteh sooyoung. “betul..betul… memang,, memang betultultul..”onew menambahkan ala upil ipil. “dasar dongsaeng kurang ajar”hujatku pada mereka. “kau kenapa terus? Hah?”umma penasaran. “umma aku.. punya pacar hahahahahaha……..”

“HAH???????”tanya mereka serempak. “ternyata kau laku juga ya oppa”ejek sooyoung. “huh.. dasar kau”

“siapa yeojachingumu?”tanya umma. “Em………….. rahasia…  “ rona wajahku memerah “nanti sampai saat ini aku belum bertemu dengannya sejak kami terakhir ketemu”aku nyengir kuda. “eh,jangan-jangan kau naksir ahjummah[read: ibu-ibu] lagi! Selera mu kan payah hyung”ejek onew. “dasar kau”aku menjitak kepala onew. ~dasar dongsaeng aneh… huhh… “umma hari ini aku akan menemuinya dan membawanya kesini” aku segera mengusir mereka semua dari kamarku dan ganti baju.

Sekarang aku sudah keren (PD.com) saatnya cabut dengan membawa audy merah.. hoo… saya cabut kerumah pacar ku.

Saat perjalanan menuju ke sana,dia meng smsiku alamatnya, heh? Tamanlawang? Dimana itu.. ya sudah nanti tanya-tanya lagi deh,

Setelah beberapa hari,beberapa minggu,dan beberapa bulan aku sampai ditempat itu.

-LOKASI [TAMAN LAWANG]-

Dimana aku? Ternyata jauh juga rumahnya, hah.. liat aku sudah tidak keren lagi saking lama gak mandi. Tidddaaaaakkkkkkkk…….. eh,aku inget sesuatu. Aha! Tiba-tiba ada lampu bersinar dikepalaku. Celingak-celinguk dulu,–oke,ini saat nya. “Berubah ”

Aku keluar dari mobil dengan pakaian yang keren lagi. Haha.. kau benar-benar pintar yesung. Langkahku terhenti saat membaca tulisan ‘TAMAN LAWANG’

Oke,ini sepertinya aku nyasar pada kerumunan banci nih???? ~ini tempat apaan sih koq cewek mukanya sangar semua. “Jagiya….. [read: sayang] kemari ada yang ingin aku kenalin”suaranya seperti tak asing lagi aku melirik kearah suara itu.~ah… itu kan chullie.. –OMMO!! Te..tterttterr..nyata dia itu banci.hueeeeeeeekkkksssss……….tiba-tiba ada sebuah tangan yang menarikku. “mau kemana lo?”suaranya sangat sangar. “ya!!! Honnie~ssi jangan kasar sama jagiya ku”bentak chullie. “ne… ne…”dia menyeretku. “ja..jajja..ja..jaa..———————”

“Jaja miharja maksud lo? Gak ada disini”

kemudian si chullie meneretku ketempat markas banci dan sepertinya PERCIKO [perkumpulan Banci Korea] dan banci-banci itu menatap tajam kearahku dengan tatapan chullie-sumpah-pacar-loe-ganteng-abis.

“minho~ssi pacar gue cakep kan”

“ne,benar eonhyung[campuran eonni+hyung].. huaaaaaa……. aku pengen”minho menggebu-gebu dengan aura bancinya. “dia.. yang genit duluan..” jawabnya. “masa sih?” –blajkankjbjxbhjvjchkj9097398f]./]]AP.C……….. mereka malah asik ngobrol.

“wooooooooyyyyy…….. lepasin gue”aku berontak dan banci-banci itu menatapku heran. “tidak layaw….”jawab chullie genit. “oppa? Kenapa kau? Katanya kau mencintaiku ya? Huh JAWAB GUE? GUE PERKOSA LO!”ancamnya yang membuatku takut. “hueeeeee…….. ummaaaaaa……. sooooooyoungggg……. oneww…… aku mau diperkosa banci hueks……”

Sementara diseberang sana

Sooyoung dan onew yang lagi ngemil tiba-tiba berhemti. “noona,sepertinya hyung sedang diganggu banci deh?”tanya onew. “darimana kau tau hah?”sooyoung balik nanya dengan mulut penuh makanan seperti biasa yang ia lakukan. “aku punya indra ke-7 noona”jawab onew ngasal. “ahaaaa…… !sumpeh lo?”

Balik lagi….

“IF YOU WERE A GIRL”celetukku. “emang kenapa kau aku jadi-jadian oppa,kan tuetuep cuco dan molek”decahnya kePD-an. “Betul… betul.. memang memang betultultu;..”sambung minho kemudian si chullie dan minho malah asik ngerumpi dan membuatku BT berat. “blblblkkhjdwhgiuggvyfyxcbhczhhggqiuwgfiw…………………………………………..”

Mereka ngoceh gak ada hentinya,dan aku pun kabur dengan bekas kissu para banci yang…… hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………….. ummaaaaaaaa……. sooyoungggggg……….. oooonnnnnnneeeeeeewwwwwwwwwww…….. huuuuuuuuuuuueeeeeeeeee…….~pekikku. Aku menyelinap keluar dari tempat terkutuk ini. Dan yep,berhasil aku ngumpet didalam mobilku.

Aku hubungi sooyoung ah. Kutelfon dongsaengku itu. “mianhae nomor yang anda tuju sedang makan,harap tunggu tahun depan” hha???  Dunia sudah gila, lagian tuh operator apal aja kalau si sooyoung lagi makan. “aku harus cabut……”aku meninggalkan tempat terkutuk ini dengan semangat 45. Dan mereka (read: para banci) sepertinya sudah sadar kalau aku pergi mereka kebingungan dengan tatapan awas-ya-ketemu-gue-cium-lu.

@home

Tiba-tiba aku pulang kerumah aku melihat sooyoung yang ada didepan rumah lagi nyiram tanaman. (sooyoung rajin.. ckck) aku menghampirinya dan langsung memeluknya erat

-slow motion mode: in-

“soooyyyoounng……….. aaaaaaaa  T_T”aku berlari kearah sooyoung. Sooyoung menghempaskan selangnya. “opppppaaaaaaa…….. kau kenaapaaaa????? Cup….cup…cup..”dia memelukku dan mengelus-elus kepalaku.

-slow motion mode: off-

“heh,kau kenapa oppa,tampang mu kusut mukamu penuh liptsik? Jangan-jangan pacarmu ahjummah ya?”sooyoung menjitak kepala ku. “huekkss……….. sooyoung aku di kissu banci.. huuu….”aku merengek ke sooyoung bagaikan anak kecil yang tertindas. Tiba-tiba si onew nongol, “OPPA?? huahahahahahahahahahahahah”ketawa si onew kagak berhenti. “pletak…” sooyoung menjitak si onew. “IF YOU WERE A GIRL!!”aku mendengus kesal. “HUH?”decah mereka berbarengan.

 

THE END

Aduh,readers.. sepertinya fanficku gak nyambung pas part doranya ya? Sama dikeroyok bancinya, ih,,,, maklumin ya! Aku bukan ff maker handal…

Dan aku kurang fokus,karena waktu bikin ni ff aku lagi sms-an jadi ceritanya ngawur kemana-mana. *auhtor nelangsa*

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s