Author: Renita a.k.a Mayumi
Main Cast: Seohyun x Kyuhyun x Yesung
Other cast: Hyoyeon,Yuri,Kim so eun,
Genre: Comedy,Romance
Length: Chaptered 1/4
AN: ada perubahan di ff ini,banyak malah. Soalnya ff sebelumnya berasa aneh haha,XD dulu ff ini di publish di blog author yang diblogspot,tapi author hapus,jadilah ff ini tunggal Cuma disini,sekali lagi ini bukan ff jiplakan!!!!!
NO BASHING! NO PLAGIARISM *geer lu thor*
Oke,langsung aja to the poin ya…… ^^
Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4
SEOHYUN POV
Ini semua sungguh sangat gila! Bagaimana tidak??!! Hidupku dibayangi rasa takut,was-was,dan juga jengkel karena selama dua tahun ini seorang laki-laki yang baru kukenal saat aku masuk SMA hampir tiap hari mengikutiku kemana-mana. Kadang aku sangat frustasi.
Aku terbangun dari tidurku yang lelap. Ku lihat tanggal pada kalender kecil warna merah jambu didekat ranjangku. “cukup!!! Ini sudah 2 tahun dia mengikutiku….. dan dua tahun juga aku tidak bisa mendapatkan pacar gara-gara kau!! hah!! Dasar bocah tengik”desahku frustasi. Dengan langkah berat aku berjalan menuju kamar mandi dan bergegas mandi. Sebenarnya aku malas sekolah semenjak aku kelas satu SMA gara-gara laki-laki paparazi itu selalu mengikutiku. “Dasar kau Cho Kyuhyun sialan!!!!”pekikku.

Dengan malas aku menyambar handukku dan mandi,setelah itu aku memakai seragamku dan bergegas sarapan,”eonni aku pergi naik bus saja”ucapku kemudian melahap roti bakar,”hati-hati,kau tidak bareng dengan Key?”tanyanya,aku menggeleng. Aku baru ingat kalau aku punya sahabat. “lagipula aku jarang bertemu dengannya eonni”ucapku lagi.
Aku menghabiskan sarapanku dan langsung berjalan menuju halte bus dekat rumahku. Lama..lama,itu yang sedari tadi membuatku bosan,dan tak lama bus pun datang‘AKHIRNYA DATANG JUGA’ aku langsung meluncur masuk kedalam bis.
Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya aku pun sampai disekolahku yaitu SM HIGH SCHOOL. “fiuh… masih 30 menit lagi”ucapku sembari melihat arloji merah yang melingkar ditanganku. “bareng denganku… aku sudah menunggumu dari 30 menit yang lalu”tiba-tiba seorang murid laki-laki datang dan menarik tanganku,tapi aku berontak dan melepaskan genggaman laki-laki itu. “KAU!!!!???”

aku terkejut ketika melihat laki-laki itu. “iya,apa kau sudah menyukaiku sekarang??”tanyanya santai. “kau!! Cho kyuhyun! Bisakah kau tidak mengikutiku lagi! Aku sudah muak melihatmu setiap hari selama 2 tahun ini”aku berteriak pada kyuhyun. “em…emh.. itu anu,kan sudah ku..bilang kalau aku suka sama kamu!”jawabnya innocent. Aku berlari meninggalkannya dan cepat-cepat menuju ke kelas ku, dan sialnya lagi aku sekelas dengannya.
Aku akui memang dia murid terpandai setelahku, dan rasanya aku tak percaya dengan tingkahnya yang sungguh seperti orang tidak waras itu bahwa dia memiliki otak yang pintar.
“Hyoyeon songsaenim bisa kau jelaskan lagi soal yang ini aku tidak mengerti”aku berdiri dari posisi dudukku dan melangkah kedepan. “biar aku saja songsaenim… aku mengerti!!”pinta salah seorang murid. Dan aku terkejut melihat siapa yang mengacungkan tangannya itu.
“apa? Cho kyuhyun??? Hah?? Gak salah”desah ku pelan. Dan Hyoyeon songsaenim pun menyuruhku untuk minta diajari bocah tengil itu. Kulangkahkan kakiku ini yang terasa berat menuju bangkunya yang kosong dan duduk. “hai..seo”sapanya. tapi aku tidak menjawabnya, “sekarang cepat ajari aku atau aku menghajarmu sampai kau mati?”ancamku. Tapi mukanya semakin genit dan tidak tau mau,dia malah semakin menggodaku. “sabar.. seo sabar.. sabar..”aku mengurut dadaku.
=*=

Setelah penat akan aktivitas belajar dijelasku,ditambah seorang laki-laki menyebalkan bernama Kyuhyun itu,aku segera keluar dari kelasku. Aku berjalan menuju kekelas atas dimana ada eonni ku,sebenarnya bukan eonni kandungku. Tapi aku menganggapnya sebagai eonniku sendiri yaitu yuri eonni untuk mengajariku matematika “yuri eonni kau jadikan mengajariku?”
“maaf seohyun aku tidak bisa! Kenapa kau tidak minta diajarkan oleh kyu saja?” tanyanya sambil melempar senyum padaku. “ah.. sepertinya aku harus cepat-cepat pulang eonni” mendengar kata kyu aku langsung panas dan pergi.

Tap…tap…tap..
terdengar sebuah langkah yang sedang mengikutiku. Dan aku yakin itu pasti bocah sialan itu. Aku memutar badanku dan bersiap-siap meluncurkan bogem mentahku padanya. “kyyyaaaaaa!!!”tinjuku jadi melemas karena ternyata itu bukan Cho kyuhyun bocah saiko itu. “Aku tidak tau kalau itu kau Oppa,aku minta maaf! Aku kira kau.. cho-”
“haha.. cho kyuhyun maksud mu?”tanyanya padaku. Aku hanya mengangguk pelan. ~ah dia Yesung oppa,

*anggep aja pake seragam sekolah/author gk modal pikku xD*
namja yang aku kagumi sejak aku baru pertama masuk. “kau mau pulang bareng? Biar ku antar..”tawarnya. “ehm.. ehm..”tiba-tiba kyuhyun lewat dari arah belakang,kurasakan ia memancarkan aura setannya *dirajam sparkyu* dan langkahnya tergesa-gesa,yang berarti ia cemburu. Melihatnya seperti itu aku jadi tidak enak. ~apa? Aku suka dia?? tidak!!
“—bagaimana?”tanyanya. “maaf oppa,aku tidak bisa…..”tiba-tiba mulutku ini membantah apa yang otakku perintah. Sekarang mulutku seperti diperintah oleh hati nuraniku.
“iya,tidak.. apa-apa! Emh… seohyun boleh aku bertanya padamu?” dia menggaruk kepalanya. “iya,apa oppa?” dia tiba-tiba menjadi gugup. “sebenarnya kau dan kyuhyun itu berpacaran?”
“tidak.. aku tidak berpacaran dengannya”elakku. “tapi kulihat kalian sering bersama dan terlihat mesra”godanya, –mesra dari mana? Yang ada aku suka menjitak kepalanya “oh.. haha!! Ya sudah kalau kau tak ingin pulang dengannku” dia melambaikan tangannya dan pergi meninggalkanku. Aku tau ekspresi mukanya tersirat bahwa dia kecewa padaku. Kenapa aku ini?? ~kenapa aku menolak?? Padahalkan aku suka Yesung oppa!! Hah… paboya seohyun – aku menepuk keningku.
Normal POV
Kyuhyun menguping pembicaraan antara seohyun dan yesung, dia sedikit emosi dan cemburu pastinya. “huh..pokoknya aku tak akan membiarkan seohyun jatuh ketangan mu hyung! Aku telah menunggunya selama ini”decah kyuhyun optimis. Karena merasa ini moment yang tepat kyuhyun keluar dari tempat persembunyiannya dan mendatangi seohyun.

“seo joo hyun cintaku…”teriaknya yang membuat semua orang mengalihkan pandangannya pada mereka berdua. “apa? Apa kau bilang??? Cukup!! Aku sudah muak mendengar kata-kata cinta mu yang tidak bermutu itu!!” seohyun berlari kencang menjauhi kyuhyun. Kyuhyun mengikuti seohyun dari belakang.
“seo.. seo… seororo.. aku punya sesuatu”rayu kyuhyun. Seohyun tak bergeming,dia tetap melajukan langkahnya menuju halte bus. “masa kau tidak mau sih?? Ini kan sesuatu yang paling kau sukai selain aku”ucap kyuhyun kePD-an. “berhenti bersikap seperti…”seohyun melirik kearah kyuhyun dia diam dan memasang wajah muperng saat kyuhyun menyodorkan boneka keroro “OMO!! Itu kan keroro..a-aku mau” saat seohyun akan mengambil boneka itu kyuhyun menariknya dan menyembunyikannya di belakang punggungnya. “ya!! Katanya kau mau memberikannya padaku hah??”tanya Seohyun kesal.
“aku memang akan memberikannya padamu asal kau mau aku antarkan pulang”ucap Kyuhyun membuat seohyun melongo. “aku tidak mau diantar pulang oleh mu!” seohyun memeletkan lidahnya dan membalikan badannya sehingga membelakangi kyuhyun. “uh.. pokoknya aku gak boleh nyerah!!”gumam kyu dalam hati. “ah.. yang benar…?? kalau begitu sebenarnya aku punya DVD,boneka dan kotak musik keroro masa kau tidak mau??”goda kyuhyun.
Sontak membuat seohyun berbalik dan berkata. “OKE AKU MAU!! MANA MOBILMU?”seohyun menarik DVD,boneka,dan kotak musik keroro dari tangan kyu. Dan kyu hanya tersenyum dan sedikit malu. “yes!!!”ucap kyu bahagia. “dasar kyu sialan,memanfaatkan kelemahanku yang satu ini awas kau!!” Seohyun memasang tampang semanis mungkin supaya Kyu tidak mengambil boneka dll dari tangannya.
Kyuhyun tidak fokus menyetir karena dia kelewat nervous karena pertama kali berhasil mengajak cewek yang ditaksirnya mau diantar pulang. “terimakasih siwon atas idenya hehe”batin kyu. Kyu sesekali melihat seohyun yang kegirangan dengan boneka keroronya.
0o0o0o0o0o
Tak lama kemudian seohyun pun sampai dirumahnya. “terimakasih kyu mau mengantarku”seo membungkuk dengan wajah juteknya dan melengos meninggalkan kyu. “ne.. bye bye jagiya mmuuaahh..”kyu melambaikan tangannya.
“seo itu pacarmu ya??”tiba-tiba Kyuhyun keluar dan berkenalan dengan eonni seohyun yaitu So Eun. “sebenarnya baru calon noona hehe..”kyuhyun garuk-garuk kepala,Seohyun tidak terima dan memukul kepala kyuhyun. “bukan eonni!! Dia itu hanya fans beratku eonni”decah Seohyun sinis. “noona aku pamit ya!! Dadah.. dadah seo ku…”kyuhyun memasuki mobilnya dan pergi.
“dia benar pacarmu seo? Soalnya eonni baru pertama kali liat namja yang mengantarmu pulang” tanya So Eun penasaran. “anioo.. eonni, aku pusing ah.. aku masuk ya Eonn” Seohyun memasuki rumahnya.
Seohyun POV

Ku simpan boneka keroro,dan musik box keroro dari kyu ini di lemari kaca yang isinya keroro semua. ~ah.. terkadang bocah tengik itu baik juga.—asih… aku ngomong apaan sih?? Nggak—aku gak mungkin suka ah!! Aku tidur saja dari pada pusing.

Keesokan harinya……..
Dengan stengah hati aku melangkah menuju gerbang sekolah,sebenarnya feeling ku kurang enak pagi ini. Kalau bukan Kyuhyun pasti aku dimarahi Jung Soo Songsaenim,huft…
“Seohyun~ssi”aku membalikan badanku karena seseorang menepuk pundakku,”ya,oppa?”tanyaku pada Yesung oppa. “aku ingin bicara sesuatu,ini tentang Kyuhyun”ucapnya,”Huh? Kyuhyun?”dia mengangguk,”kau tau kan dia?”aku mengangguk lagi.
TBC…..
Tunggu part berikutnya,apa yang akan terjadi ya?? Ada yang tau??
Kasih saran ya! Dan jangan Plagiat ni ff! Aku tidak ridho roma!!! Hhhhhhuuuuuuuuu……
Gomawo buat yang mau baca!

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

11 responses »

  1. Dirasun mengatakan:

    Bru bca
    Bgus chingu
    ^^

  2. […] Chapter 1 / Chapter 2 / Chapter 3 -SEOHYUN POV- […]

  3. […] Chapter 1 / Chapter 2 / Chapter 3 / Chapter 5 […]

  4. Nilam mengatakan:

    Haaaaa i love seokyu soooo much..
    Ini kyu kasian to.., masa bertahun2 dicuekin gitu

  5. Anisa putri mengatakan:

    Oppa yesung kereeeen abiezzzz…..
    I MISS YOU Yesung DaRi : AnIsA PuTrI

  6. Iyank EternalMagnae mengatakan:

    duch ksian bgt kyuppa dh 2 thn cnta-y g d blz2 ma seo!!
    seo knp g ska ma kyuppa sich,kn kyuppa gnteng bgt!!!!

  7. kwon seoyoon mengatakan:

    keyen abies ff nya…

  8. maknaelove11 mengatakan:

    annyeong.. aku tadi ngubek-ngubek google terus ketemu ff ini. hehe
    yesung mau ngomongin apa ya? tentang kyu? ;O

  9. Puji Jipell mengatakan:

    kereeeeenn..

  10. Femkim mengatakan:

    Ada apa dgn kyu,sanpai yesung mau bicarakan tentan kyu pd seo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s