Author: Renita a.k.a Unin  *gapen*

Main cast/Pairing: SooSung (Sooyoung dan Yesung)

Other cast: Siwon,Sulli,Kibum,Seohyun,Kyuhyun,Sunny,Sungmin. Dan beberapa cast yang NuLemp (numpang lewa)

Genre: Romance

AN: annyeong J author kembali,saya tau,ff romance buatan saya itu teramat jelek naudzubillah. Dan author ucapkan terimakasih teruntuk readers aktif maupun silent readers yang mau baca fanfic abal ini. Yaudah langsung ke Story aja ya! ^^

Summary:: Sooyoung masih bingung dengan ‘cinta’?

What is Called love?

I really don’t understand..

==**==

“eonni,ada apa dengan isi diarymu??”teriak Sulli,Sooyoung mati-matian menyembunyikannya. “kau anak kecil tidak boleh tau!”ucapnya,Sulli cemberut,”Oppa!”rengeknya pada Siwon.  Siwon yang mulai terganggu pun segera bertindak,”jagiya,dongsaeng oppa yang manis,itu kan Privasi eonnimu..”ucapnya bijak. Sulli mengangguk,

Sementara Sooyoung masih berkutat dengan diary berwarna hijau tosca dengan tanda hati ditengahnya,”huft.. bisa mati aku kalau sulli tau!”ucapnya,dia segera turun dari kamarnya dan turun kedapur,Sooyoung mengambil banyak  makanan dari dalam kulkasnya dan membawanya kesebuah tempat dimana dia sering menulis diary-nya,tepatnya disebuah lapangan belakang rumahnya yang tidak begitu jauh rumahnya. Dimana rerumputan luas terhampar dengan indah,dengan pemandangan bunga matahari yang sedang bermekaran,dan ditempat itu pula dia mulai penasaran akan sesuatu yang sering orang katakan dengan sebutan ‘Cinta’.

“what is called Love?”gumamnya dan menulis di Diary-nya,”mungkin aku tidak bisa merasakan yang namanya cinta kalau saja..”

“Sooyoung~ah!”sapa seorang namja yang tengah melihat Sooyoung duduk sambil mengunyah makananya,”Oppa..”sapanya senang.  yup,dia adalah orang yang membuat Sooyoung penasaran akan hal yang bernama cinta itu,karena dia yang membuat Sooyoung merasakannya,Sooyoung memeluk namja itu,”kau merindukanku?”godanya,Sooyoung blushing. “eh… kita duduk!”ajaknya,mereka berdua pun mulai duduk.

“Oppa.. aku ingin bertanya padamu..”ucapnya,“ne?”tanyanya,Sooyoung membetulkan posisi duduknya dan menatap wajah namja itu lekat-lekat. “cinta itu… apa?”tanyanya,namja itu terkekeh,”jadi selama aku pergi kau sudah menemukan cintamu?”tanyanya sambil tertawa.”aish.. aku serius,jawab aku Yesung oppa”pintanya,Yesung mulai serius.

Ditatapnya lagi mata Sooyoung,Yesung memegang pundaknya membuat aliran darah Sooyoung mengalir dengan cepat,jantungnya pun berdetak. “cinta itu.. aku ingin tau apa kau bisa mencari tau sendiri atau tidak”jawab Yesung,”huh? Maksudnya?”tanya Sooyoung. “biar aku beri tau sedikit..”

Yesung tersenyum kecil,dia menatap wajah Sooyoung lagi. Yesung semakin memajukan wajahnya sehingga jarak antara wajahnya dan wajah Sooyoung hanya berjarak beberapa centi saja,jantung Sooyoung semakin berdegup cepat,wajahnya memanas.

“apa yang kau rasakan?”tanya Yesung berbisik ditelinga Sooyoung. Sooyoung mengatur nafasnya karena merasakan dadanya yang sesak,dengan cepat Sooyoung memegangi dadanya dan mendorong tubuh Yesung menjauh darinya. “jantungku.. berdegup..”jawabnya polos.

“kau menyukaiku ya?”goda Yesung sukses membuat Sooyoung semakin blushing parah,”aish… o-oppa,kau ini apa-apaan sih..”Sooyoung memukul lengan Yesung pelan.

“Eonni!!”teriak Sulli,Yesung dan Sooyoung menoleh kearah belakang. “Eonni,kau tega mengambil chocochips-ku! Hueee….”rengek Sulli,Sooyoung nyengir garing. “Sulli,biar nanti aku yang belikan deh..”terdengar suara seorang namja yang tengah asik menyenderkan tangannya dipagar belakang. Wajah Sulli langsung ceria,apa lagi mengetahui siapa dia,”ehm.. Kibum Oppa”ucapnya,

Sulli kemudian berjalan kearah Kibum. “annyeong Sulli,lama tidak bertemu!”ucapnya,Sulli tersenyum senang.

“kau mau chocochips itu? Ayo beli..”Kibum berjalan kearah Sulli dan mengajak Sulli keluar,”sepertinya dongsaengmu itu lebih paham tentang cinta daripada kau ya..”goda Yesung sambil terkekeh. Sooyoung menggembungkan pipinya,Yesung menatap Sooyoung gemas. “Ya! Shikshin!”ucapnya,Sooyoung mendengus kesal.

“waeyo?”tanyanya,”aku heran kenapa badanmu tidak gendut-gendut,padahal makanmu banyak!”Sooyoung makin cemberut,”aish.. oppa,sudah cukup kau mengejekku hah?”tanyanya,”anio,tapi kau manis!”gombal Yesung membuat Sooyoung blushing lagi. “sudah,sore! Minggu depan kita bertemu disini. Kau harus tau apa itu cinta!”ucapnya,”tapi..o-oppa…”teriaknya.

Percuma,Yesung tetap berjalan. Menoleh sebentar dan tersenyum,kemudian dia menuju rumahnya yang memang tidak jauh dari rumah Sooyoung. “cinta itu..”Sooyoung menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “ahaha,kan ada Seohyun dan Kyuhyun,terus Sunny sama Sungmin oppa. Aku tanya aja mereka!”batin Sooyoung tersenyum senang.

0o0o0o0o0

“oiya,aku baru lupa.. kan masih banyak orang yang pacaran dikelasku ini..”gumam Sooyoung,dia mengencangkan ranselnya. Dengan langkah mantap dia menuju kedalam kelasnya,”aku sampai bingung,sebenarnya ini sekolahan apa tempat pacaran sih?”batin Sooyoung melihat tingkah teman-temannya yang sedang pacaran.

Seohyun dan Kyuhyun,diskusi sambil pacaran. Donghae dan Yuri pacaran juga,Sunny dan Sungmin nge-game sambil pacaran juga,Heechul dan Jessica lagi tidur tapi tangannya saling menggenggam dan itu artinya pacaran sambil tidur juga dan masih banyak lagi. “Annyeong!”sapa Sooyoung.

“……….”Sooyoung menghentakan kakinya dengan tatapan pembunuh,”Annyeong!”balas mereka menyapa Sooyoung. “ehm…. Kyu aku pinjam Seohyun dulu,Sungmin Oppa.. aku pinjam Sunny ya? Ya?”tanya Sooyoung. “buat apa? Awas ya,kalau Seohyun kenapa-napa!”ancam kyuhyun lebay,”ne.bye bye Sunny Bunny nanti dilanjut lagi ya…..”ucap Sungmin seraya keluar kelas Sunny,yep Sungmin adalah Senior Sooyoung.

“kalian bisa bantu aku?”tanyanya,Seohyun dan Sunny menautkan alis mereka,”ne?”tanya Seohyun. “kalian tau cinta itu.. apa?”tanya Sooyoung,”mungkin yang seperti ini?”Sunny membuat simbol love dengan tangannya,”Sunny,bukannya itu lambangnya? Ini artinya?”bisik Seohyun,”sulit..”gumam mereka berdua. “jadi?”

Sunny dan Seohyun menggeleng menandakan mereka tidak tau,“ah,Kyuhyun~ah!”teriak Sooyoung,Kyuhyun segera berjalan menuju bangku Sooyoung. “aku ingin tanya sesuatu,kau tau arti cinta?”tanyanya serius,Kyuhyun terkekeh. Sementara Seohyun dan Sunny menatap bingung. “Cinta itu..”gumam Kyuhyun,dia menatap Seohyun.

“Cinta itu…”

“emh…”

Kyuhyun tersenyum jahil,dia menatap Seohyun kemudian dia  menarik Seohyun dan menciumnya,”huh? Apa itu cinta? Sebuah ciuman?”gumam Sooyoung pelan,”Oppa,kenapa kau menciumku?”wajah Seohyun blushing.

*readers: si Kyu ngajarin gak bener*

“nah.. itu mungkin Cuma sebagian dari artinya.. hehe”Kyuhyun menyeringai setan. “besok aku sudah harus menemui Yesung oppa lagi..”gumam Sooyounh, Sunny menepuk pundak Sooyoung.

“kenapa kau bertanya seperti itu?”Sooyoung menghela nafas,”karena,kau tau namja yang sering aku ceritakan? Yesung oppa?”tanyanya,Sunny mengangguk. “entahlah… minggu kemari aku bertanya soal apa itu cinta kepadanya,dan dia malah menyuruhku mencari tau itu sendiri..”ucap Sooyoung,Sunny tersenyum. “mungkin dia mengetesmu kali..”

Sooyoung terlihat sedang berfikir,”ehm.. mengetes? Apa yang harus di tes?”tanyanya polos,”sebarapa jauh pengetahuanmu!”ucap Sunny menebak. Sooyoung makin gak ngerti, ‘mungkin cinta itu seperti apa kata Kyuhyun,masa aku harus mencium Yesung oppa sih? Kan malu..’gumamnya dalam hati.

0o0o0o0o0

“kau sudah tau?”tanya Yesung sambil tersenyum,Sooyoung terlihat bingung,apa dia harus mengamalkan apa yang Kyuhyun lakukan atau tidak? Dia mengangkat bahu,kemudian Sooyoung menatap Yesung. Ditariknya kerah baju Yesung dan tiba-tiba Sooyoung mencium bibir Yesung. Yesung mengerjap kaget,”ini kah?”tanyanya polos. Yesung terkekeh,”dari mana kau dapat pemikiran bodoh seperti itu?”Yesung memegang pundak Sooyoung. “Kyuhyun,dia temanku..”jawabnya.

“haha,aku tunggu jawabanmu lagi. Mm.. kapan ya?”gumam Yesung pelan. “lusa Oppa,aku akan berusaha!”seru Sooyoung meyakinkan,”jeongmal? Tapi aku ragu..”godanya,”yah,terserah deh.. Oppa..”pekiknya.

Yesung dan Sooyoung terdiam beberapa saat,hanya memandangi hamparan bunga matahari yang sedang bermekaran dengan indah. Pikiran Sooyoung terus melayang  kemana-mana,Yesung sibuk memperhatikan Sooyoung. Kemudian Sooyoung menyenderkan kepalanya dibahu Yesung,”Oppa,bagaimana kalau aku tidak tau?”ucapnya pelan.

“kenapa? Kau harus tau,”jawab Yesung,”kalau aku tetap tidak tau..”lanjutnya lagi,”kau pasti tau,kau sudah merasakannya?”tanya Yesung,Sooyoung mengangguk. “kau akan mengetahui arti cinta dari hatimu…”kata Yesung kemudian dia tersenyum. “Oppa,mianhae tadi aku menciumu…”Yesung menoleh kearah Sooyoung,”ne,apa yang temanmu ajarkan? Kau iini terlalu polos..”Yesung menepuk pundak Sooyoung lembut.

Sooyoung terkekeh,”entahlah,tiba-tiba saja dia mencium temanku ketika aku bertanya tentang cinta Oppa..”balas Sooyoung. “mungkin dia mengenal cinta,tapi dia belum memahaminya,aku ingin kau tau… ayolah..”bujuk Yesung.

0o0o0o0

Sooyoung sibuk membulak-balikan buku Diary-nya,”note,25-02-2005”gumamnya pelan,dia melihat sebuah halaman dengan tulisan awal ‘Fist Love has came into my heart’ dia tersenyum mengingat saat dia menulis tulisan itu. Saat dia bertemu dengan Yesung,saat semuanya berawal dari sana.

Flash Back

Dengan nafas tersengal-sengal Sooyoung berlari menghindar dari beberapa ejekan temannya, dia berlari kearah lapangan dibelakang rumahnya yang tidak terlalu jauh dari rumahnya itu,Sooyoung duduk memeluk kedua lututnya sambil menenggelamkan wajahnya yang menangis,

“memang salah kalau aku belum punya pacar?”gumamnya sambil terisak, ”gwaenchanayo?” tanya seorang namja yang tiba-tiba saja duduk disamping Sooyoung,”ne,gwaenchana”jawabnya. “kau menangis?”Sooyoung mendonggakan kepalanya dan menatap namja itu,”a-aku tidak.. menangis..”Sooyoung menyeka air matanya, namja itu terkekeh. “itu kau menangis..”godanya,wajah Sooyoung sedikit memerah.

“go-gomawo mau perduli”ucapnya,”Kim Jong Woon imnida, panggil aku Yesung,dan panggil aku Oppa”Yesung menjulurkan tangannya dan langsung disambut oleh Sooyoung. “Choi Sooyoung imnida,ne aku panggil Oppa”ucapnya riang. “Kenapa kau belum mengganti seragammu?”tanya Yesung memperhatikan Sooyoung yang masih mengenakan seragam SMPnya.  “aku tidak langsung pulang kerumah..”ucap Sooyoung mencoba tersenyum. Yesung mengusap lembut rambut panjang Sooyoung.

Sooyoung speechless,baru pertama kali ada namja yang mengelus rambutnya selain Oppanya Siwon. Wajah Sooyoung mendadak Blushing,Yesung terkekeh. “kau kenapa? Muka mu merah tuh…”goda Yesung. “aish.. Oppa!”decah Sooyoung. “hmm??”respon Yesung,Sooyoung terus memperhatikan wajah Yesung,’’jantungku berdetak!”batinnya,Sooyoung memegangi dadanya dan merasakan debaran jantungnya.

Perlahan dia tersenyum,”kau kenapa?”tanya Yesung cemas melihat perubahan Sooyoung. “anio,aku hanya senang saja..”jawabnya,Yesung mengacak-acak rambut Sooyoung. “Oppa,kau baru disini? Sebelumnya aku belum pernah melihatmu?”tanya Sooyoung,Yesung mengangguk. “aku baru kemarin pindah kesini dengan keluargaku yang lain,rumahmu dimana?”Sooyoung menunjukan rumahnya yang berwarna krem,”berarti kita tetangga ya?”tanya Yesung.

“tentu saja”jawab Sooyoung,”Oppa boleh aku tanya sesuatu?”Yesung menoleh kearah Sooyoung,”ne”balasnya. “kenapa teman-temanku mengejekku karena aku belum punya pacar!”ucap Sooyoung polos. Yesung tertawa,”ah…. jangan hiraukan mereka”ucap Yesung menghibur Sooyoung.

Flash Back End

Sooyoung tersenyum sendiri mengingat awal dari pertemuannya dengan Yesung,”mungkin aku harus berterima kasih kepada Hyoyeon dan Yoobin”gumamnya pelan. “selama 3 tahun aku memendam perasaanku padanya,tapi aku ragu dengan cinat,cinta itu apa?”gumamnya pelan. “apakah cinta itu perasaan yang aku milikki untuk Yesung Oppa? Atau sebuah pengorbanan yang menyakitkan karena menunggunya?”

“atau mungkin aku harus bertanya pada Siwon Oppa..”pekiknya,dia berlari menuju kamar Siwon, Sooyoung menghampiri Siwon yang lagi asik telfonan sama Tiffany,”ehem..”dehem Sooyoung,kemudian Siwon menghentikan aktivitasnya sebentar,”ne?”tanyanya dan menjauhkan telfon dari telinganya. “aku mau tanya,cinta itu apa?”tanya Sooyung,Siwon tersenyum. “cinta adalah anugerah tuhan, juga perasaan yang tuhan ciptakan agar manusia saling menyayangi dan berbagi kasih sayang satu sama lain..”jawab Siwon,”o-oh.. begitu..”tukas Sooyoung bingung.

Dia berjalan kearah lapangan rumput belakang rumahnya dan menatap namja yang tengah berdiri sambil memegang setangkai bunga mawar,”Oppa..”sapanya,Yesung berbalik. “Sooyoung! Kau sudah tau?”tanya Yesung,dengan mantap Sooyoung mengangguk. “Cinta itu apa yang aku rasakan padamu,dan pengorbananku untuk menunggumu juga….”Yesung mengangkat sebelah alisnya. Sooyoung tersenyum,dia kemudian menarik kerah kemeja Yesung dan menciumnya,”saranghaeyo..”ucap Sooyoung, Yesung tersenyum,”kenapa kau mencium namja duluan?”tanya Yesung,”entahlah a-aku hanya…..”ucap Sooyoung terbata-bata. Yesung menarik lengan Sooyoung kemudian Yesung mencium Sooyoung. “nado saranghaeyo..”balasnya,”tapi sepertinya kurang tepat”ucap Yesung. “Cinta itu,aku sadar aku sulit mengungkapkan ini dengan lisan..”gumam Sooyoung.

“babo!”Yesung mengetuk pelan kepala Sooyoung,Yesung menggenggam tangan Sooyoung,”aku hanya ingin mendengar kau mengucapkan bahwa kau mencintaiku..”lanjutnya,”jadi itu yang ingin kau dengar dariku?”tanya Sooyoung bete,Yesung mengangguk. kemudian Yesung memberikan setangkai mawar itu kearah Sooyoung,”u-untukku?”tanyanya,Yesung mengangguk. “For my girl..”bisiknya,Sooyoung tersenyum dan memeluk Yesung.

“Cinta itu adalah..saranghae Oppa!”pekik Sooyoung dan mengacak-acak rambut Yesung kemudian dia berlari,”eits..”Yesung menarik Sooyoung. Ditatapnya mata yeoja itu lekat-lekat,Yesung memiringkan kepalanya dan..

Cup!

The End

Gaje gaje,terimakasih untuk yang mau baca,ceritanya ngawur sana-sini. Kekeek :p

 

About jkfanfiction

we live in anywhere termasuk di got (maksud lo?)

6 responses »

  1. Dirasun mengatakan:

    Wkwkwkwk
    Polos ny soo unnie
    Gud job thor!

  2. hyorim mengatakan:

    HOOOAAA..
    romantisss nyoo cara ambil ciumannya soo..
    dasar yesung,,
    hahahha

    dtunggu ff soo lainnya author^^

  3. snowerskpopff mengatakan:

    Setuju sama koment di atas, ciumannya tuh romantis, aku kaget banget. Ahahahah XD

  4. Syifa suju mengatakan:

    Apa itu artinya cinta?
    Aigoo, apa tidak salah?
    Love?

  5. shin tta mengatakan:

    ww,,
    arti kata siwon tentang CINTA bagus deh,,
    aku suka!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s