Author: mayumi a.k.a Renita

Main Cast: Ryeowook SJ – Taylor Swift

Other Cast: Leeteuk,Heechul,Han geng,Yesung,Kangin,Sungmin,Eunhyuk,Donghae,Siwon,Zhoumi,Kibum,Kyuhyun,Henry,Justin Bieber,Luna F(x)

Genre: Comedy,Friendship

Disclaimer: Ryeowook,Taylor swift dan other cast adalah milik tuhan dan mereka sendiri,plot is MINE! Dan Kibum juga milik author/plakk

-AN: story ini terinspirasi dari mimpi geje saiia,hohoh gak tau kenapa tiba-tiba mimpiin Ryeowook SJ yang naksir berat sama Taylor Swift. Aku tau Taylor lebih tinggi dari Wookie, ini hanya beberapa dari epep komedi author yang geje plus garing stengah mampus,jadi yang baca jangan shock berat.

Summary: Ryeowook is biggest Fans of Taylor Swift,and he loved Taylor Swift

Here’s story begin..

Ryeowook POV

Aku tengah berdiri disebuah tempat,yeah. Hamparan bunga yang bertebaran,aku melihat seorang gadis dengan rambut blonde tengah tersenyum horor padaku. Aku menarik tangannya dan mataku tak berhenti menatapnya. “OMONA!!!!!”pekikku gaje,”what are you thinking. Let me go..”dia berteriak dengan suara indahnya,”pleaseeeeeee…….”dia terus menghempaskan tanganku dan berlari dengan mengangkat gaun putihnya.

“Hue….. Taylor Swift!!!!”teriakku,

PLAK!

Aku merasakan tamparan dahsyat luar biasa sakit dipipiku,aku meraba pipiku yang memanas dan mataku mulai melek. “HUAAAAA…….. SEETTTTTAAAAAN..!!!” teriakku gaje sambil menutupi dirikku dengan selimut. “MWO?”teriaknya tak suka,”KAU SUDAH GILA,AKU HYUNGMU BEGO!”teriaknya,aku membuka selimutku dan melihat Heechul hyung yang mukanya penuh masker putih. “hehe.. mianhae Hyung”aku nyengir polos. “kalau aku setan,kau juga setan babo”teriaknya,

Aku langsung jawdrop melihatnya seperti itu. “ayo,sana kau cepat pergi kesekolah”teriaknya,aku mengangguk lemah. “huh,kenapa harus sekolah sih! Pasti si preman [read: Yesung dkk] sekolah siap memangsaku deh”desahku frustasi dan segera menyambar handukku kemudian mandi.

Setelah beberapa menit kemudian aku keluar kamar mandi dengan handuk masih melilit ditubuhku,”Taylor,selamatkan aku dari Yesung si preman dan gerombolan tengiknya”!!ucapku kemudian mengambil seragamku dilemari.

Setelah rapih,aku turun kebawah dan sarapan. “hyung,bisa gak aku pindah sekolah?”Heechul hyung menatapku dengan Deathglare indahnya,”loh.. kenapa?”tanya Kibum sambil membetulkan kaca matanya. “hey,aku sudah susah payah memasukanmu kesana tau!”dia tak menggubris permintaanku. Aku tertunduk lesu dan mulai memakan rotiku.

“ayo cepat,kesiangan kekantor nih”pekik Heechul hyung,aku dan Kibum segera masuk kedalam mobilnya. “huh,pasti aku habis-habisan dikerjai olehnya”aku terus bergumam kecil membayangkan nasibku setelah sampai disekolah.

“hati-hati,belajar yang benar ya! Jangan mengecewakanku appa dan eomma kita”ucapnya ketika aku dan Kibum turun dan berdiri didekat pagar sekolah,kenapa gaya bicaranya seperti aku yang sedang memperjuangkan nama baik keluarga saja sih. Hyung yang aneh,kemudian mobilnya melaju dan meninggalkanku dan Kibum.

“hyung,aku duluan,kau pasti selamat kok! Fighting kalau bisa mah”teriak Kibum dan pergi meninggalkanku dan segera menuju kekelasnya,aku menelan ludahku. “aku harap dia sudah berada dikelasnya!!”aku melirik kearah ponselku yang terpampang foto Taylor Swift

“Hey,kau!”teriak seseorang,aku mengenali suara ini,dia…… OMONA!!! Yesung! Aku menoleh ragu kearahnya yang sedang memberi deathglare terbaiknya bersama teman-temannya Kangin,Eunhyuk,dan Han geng. Aish… mati aku,”ne… a-a-ada ap-pa?”tanyaku sok polos. Mereka mendekat kearahku dan menarik tubuhku.

Teeetttt….

Bel berbunyi pertanda masuk,fiuh… untung masuk. Bisa-bisa mereka membuatku menderita. “sampai jumpa istirahat”ucap Yesung dan pergi bersama teman-temannya. “huh,dasar sialan”teriakku. Mereka menoleh kearahku,”apa kau bilang?”Yesung melotot kearahku dengan muka zombienya,dengan cepat aku menggeleng dan segera pergi.

Hosh..hosh..hosh.. aku terlambat,sekarang pelajaran Leeteuk songsaenim lagi. Semoga dia tidak mendeathglareku,”Songsaenim..”ucapku pelan ketika dia sedang asik nangkring didepan kelas sambil memegang sebuah tongkat. “ehehe..”aku nyengir polos. “kau! Kenapa terlambat,sebuah rekor besar seorang Kim Ryeowook telat masuk kelas”pekiknya gaje. “aku..mianhae songsaenim,izinkan aku masuk”ucapku dengan nada memelas. “sana..”dia membiarkanku masuk. Aku menghela nafas lega,dan duduk dibangkuku. “wookie kenapa telat?”tanya Zhoumi,”aku dicegat Yesung dkk,seperti biasa. Tapi sekarang aku sial sekali”ucapku pelan. Zhoumi cengengesan gaje,aku mendeliknya kesal. “ehem..”dehem Leeteuk songsaenim yang sedari tadi mengawasiku dan Zhoumi.

0o0o0o0o0o0

“Wookie!”Kangin menarik tanganku dan menarikku kemarkasnya [read: neraka],”mana uang sakumu?” tanya Eunhyuk sambil memegang seekor cicak ditangannya,dia itu babo atau begok sih. Aku mana takut sama cicak,”ih.. aku kan lagi puasa jadi gak dikasih uang jajan sama hyungku”ucapku sambil tersenyum polos. Yesung menautkan sebelah alisnya dan membriku tatapan Zombienya, ”ehem,benarkah?”tanyanya dan mulai mengambil cicak dari tangan Eunhyuk.

“eeh..eeh.. eh…eh. mau apa kalian?”tanyaku ketika Yesung mulai mendekatkan cicak itu kemukaku. “serahkan atau..”Han geng menari kerah seragamku dan Yesung akan memasukannya ketubuhku, “aish.. nih..”aku mengeluarkan dompetku dan memberikan uang sakuku.”kurang nih!”kata Han geng sambil membentangkan dompetku,aku cemberut.

“kenapa gak suka?”tanyanya,aku terpaksa menggeleng,”dasar sialan!”umpatku dalam hati. Han geng merebut dompetku dan mengambil semua uangku,”nih..”dia menyerahkan dompetku yang sudah kosong melompong. “gomawo,lain kali uang sakumu harus lebih banyak”teriak Kangin ditelingaku. “aish.. aku bisa budeg nih”aku balas berteriak. Mereka ber-4 pergi meninggalkanku yang sedang termenung dengan tampang nelangsa.

“hue……. Taylor swift!! Eomma!! Appa!! Kibum!! Hyung!!”teriakku gaje sambil meratapi nasibku yang malang. Kemudian aku pergi dari tempat ini dan kekelasku.

“huh,untung aku bawa bekal”aku membuka tasku dan mengambil roti isiku,”Wookie! dari mana?”tanya Donghae,Zhoumi minus Sungmin menepuk [read: memukul] punggungku membuat aku tak jadi menggigit rotiku,”aish.. kau mengganggu saja”pekikku pada mereka. “tadi Kibum kesini tau,nyariin kamu”aku menatap Donghae bingung. “mau apa?”tanyaku,dia mengangkat bahunya.

Ttttteeeeetttttt…….tttttettttttt….

Baru saja aku ingin memakan bekalku,bel sudah berbunyi lagi. Memang nasibku ngenes banget hari ini. Aaaaarrrgggghttt……

0o0o0o0o0o0o

Aku berdiri didepan gerbang sambil sesekali menatap arlojiku,”mana Kibum?”gumamku sambil berdecak kesal. “Hyung!”teriak Kibum dari jauh. Aku melambaikan tanganku,”hyung,katanya Heechul Hyung gak bisa jemput kita,jadi pulangnya jalan kaki saja”ucapnya tanpa rem,”MWO?”pekikku,aish.. hari ini aku benar-benar sial. “oh iya hyung,aku mau kerja kelompok jadi sana hyung,pulang sendiri bye bye”dia melambaikan tangannya dan pergi kearah teman-temannya Kyuhyun,dan Henry yang nyengir kearahku.

“yeah,sial lagi deh..”gumamku dan berjalan. Apa Heechul hyung tidak tau kalau jarak rumah kesekolah itu jauh,mana uangku habis dirampok Yesung dkk lagi. Aku tertunduk lesu,”Wookie oppa,kau kenapa? Ayo ikut denganku”aku mendonggakan kepalaku dan menatapnya senang. “huah.. Luna,kau baik sekali”aku langsung berjalan kearah mobil Luna,”itulah.. gunanya dongsaeng”ucapnya,aku naik ke mobilnya.

0o0o0o0o0o0o0

“Taylor Swift.. oh.. Taylor Swift”gumamku sambil berdecak kagum melihat wajahnya yang seperti boneka barbie. “kapan kau ke Korea? Pindah gitu kesini..”ucapku sambil berkhayal. aku bangkit dari kasurku dan duduk,”Taylor Swift saranghaeyo..”ucapku dan mencium posternya.

“Hyung… kau gila”teriak Kibum yang sedang asik nangkring didekat pintu kamarku,”terserah aku..”balasku dan menjulurkan lidahku. Kibum langsung Sweetdrop berat,”e-hehe.. la-lanjutkan saja hyung!!”kemudian dia menutup pintu kamarku.

“buka Twitter!”pekikku dan langsung menyambar laptopku,”emh.. apa kabarnya Taylor Swift?”aku mulai Log-in dan masuk ke timeline. Kemudian aku mengecheck menitonku. “aish.. ngapain sih si Yesung dan gerombolannya ngirim-ngirim mention gaje begini!!!”aku komat-kamit ngomel-ngomel melihat mentionku. ‘wookie,ingat jatahku’kebanyakan itu.

Aku melihat Twitter Taylor Swift,’Hello guys,i’m going to Korea now’aku langsung mebelalakan mataku melihat tweetnya. Aku langsung membuka akun Facebook ku dan menulis di Fanpage Taylor Swift fans

Annyeong Haseo Chingudeul Taylor Swift mau ke Korea!!!!!!!!!!!!

Aku menunggu beberapa saat dan melihat responnya yang sangat banyak, ‘benarkah?’tanya Sungmin,dan dijawab olehku ‘ne’. Kemudian ada Donghae yang menulis ‘wah.. kau pasti sangat senang wookie’

‘tentu saja’balasku dan seterusnya hingga komenya penuh dengan bualan geje dari teman-temanku.

0o0o0o0o0o0

”yeah,on time!!!!”gumamku dan segera pergi kekelasku. Aku celingak-celinguk supaya Yesung dkk gak ngerjain aku lagi,kemudian aku duduk dan mulai membaca bukuku karena hari ini aku ada test. “Wookie!!”teriak Sungmin dan Donghae kearahku. “berisik!”teriakku,mereka berdua nyengir polos. “Taylor-”

“ne,apa? Kau bilang kau tidak menyukainya kan? Bukannya idolamu itu artis Indonesia Dewi persik ya?”tanyaku pada Donghae,dia garuk-garuk kepala dan nyengir. “berarti benar? Wah.. ada jumpa fans dong”ucap Sungmin. “mungkin juga”balasku.

“Ryeowook!!”teriak Kangin kencang,yah… mati aku! Mereka tertawa horor dan mendeathglareku,aku melirik kearah Donghae dan Sungmin. Mereka menatapku mianhae-wookie-kalau-kayak-gini-kami-gak-ikut-ikutan-.

Aku menelan ludahku,”kemari!”teriak Eunhyuk sambil mengepalkan tangannya, ”e-hehe..”aku tertawa laknat. “apa yang kau lakukan pada Yesung?”tanya Han geng geram. “apa? Aku tidak melakukan apapun”jawabku se-innocent mungkin. “aish.. gak usah bohong deh!!!”teriaknya. Sepertinya jebakanku berhasil, ‘yeah lumayan deh,masukin obat pencuci perut kemakanannya sebagai pembalasan dendam Wookie’gumamku dengan berapi-api.

Mereka menyeretku ketoilet,”mau diapakan?”tanya Han geng,Eunhyuk dan Kangin tertawa. “masukan kepalanya kelubang WC!!!!!!”teriak Yesung yang sudah nangkring di toilet namja. “aish.. ternyata gak sepenuhnya berhasil”Yesung menjambak rambutku dan menenggelamkan kepalaku digenangan air WC.

“aish… menjijikan!!!”gumamku dalam hati,aku tidak bisa berontak,aku akan kalah dengan mereka yang jumlahnya banyak dan berbadan besar. Yesung berkali-kali mencelupkan kepalaku. “haha rasakan!!!!!”teriaknya. Kemudian dia berhenti mencelupkan kepalaku,teman-temannya tertawa keras,”aish… dasar sialan!!!”gumamku dalam hati.

Aku terus mengumpat mereka dalam hati,”untung aku bawa baju dua”aku segera pergi menuju lokerku dan mengambil bajuku. “Wookie kau kenapa?”tanya Siwon sambil menepuk pundakku. “a-aku tidak apa-apa”jawabku,”Wookie,katanya besok bakalan ada murid baru loh disini”ucap Siwon dengan semangat 45,aku melirik kearahnya dengan tampang excited. “benarkah?”

“iya sih,katanya dari pindahan dari Inggris sih…”ucap siwon sambil mengingat-ngingat. “bule dong?”tanyaku senang,dia mengangguk. “wookie,kau bau!”teriaknya dan menjauh dariku. aku tersenyum geje,”emang,baru nyadar”balasku. Kemudian aku segera membersihkan diriku dan mengganti seragam.

“Zhou,Sung,Hae!!!!!!!”panggilku pada temanku yang sedang duduk dimeja kantin. “wae?”mereka menoleh malas kearahku,”besok ada murid baru,bule loh!!!”Zhoumi Cuma manggut-manggut,Sungmin cuek-cuek aja sambil makan roti isinya,Cuma Donghae yang mau tanggap. “siapa?”tanyanya. “aku juga gak tau,tapi Cuma dapat info dari siwon”

“……………”hening gak ada respon lagi dari mereka, aku berdiri kemudian mulai memesan makanan,ketika aku berdiri sambil memegang nampanku aku tercengang melihat pemandangan didepan mataku,”Taylor Swift..”gumamku pelan sambil tersenyum senang.

Brak!!

Makanan yang berada dinampanku mendadak menempel keseragamku dan nampan makananku jatuh karena ulah Kangin yang dengan isengnya membalikkan nampanku,semua orang memperhatikanku. Aku hanya bisa mendengus kesal sambil membersihkan kemejaku yang kotor terkena saus pasta.

“aish.. benar-benar sialan!!!”teriakku gaje didalam toilet,selesai membersihkan seragamku aku segera memasuki kelasku. “Wookie… benar!!”teriak Sungmin,Donghae dan Zhoumi. “benar apanya?”tanyaku dengan tampang babo. “murid baru gituloh.. bule..bule..buleeee…….”ucapnya berbarengan. Aku manggut-manggut ngerti dan mulai duduk disamping Zhoumi.

0o0o0o0o0o0o

“Hyung,hari ini Kyuhyun dan Henry mau main boleh ya?”tanya Kibum pada Heechul hyung yang tengah sibuk dengan Laptopnya,”mau apa mereka?”tanyaku,”main lah hyung… boleh ya? Heechul hyung?”rengek Kibum,Heechul mendelik kesal kearah Kibum. “baiklah,asal kau peringatkan mereka untuk tidak berteriak gaje!!”ucap Heechul hyung dan kembali fokus pada laptopnya,Kibum mengangguk mengerti dan mengambil handphonenya.

Aku menatap bete kearah Heechul hyung dan Kibum yang tengah asik sendiri, kemudian terdengar suara bel [read: pentungan] rumah kami berbunyi. “nah,itu pasti Kyuhyun dan Henry!!”Kibum segera berlari kearah pintu.

“ANNYEONG HASEO HYUNG!!!!!!!”teriak mereka berdua,aku menutupi kedua telingaku begitupun Heechul hyung,”bisa gak kalian gak teriak-teriak,ini bukan hutan!!! U KNOW?”ucap Heechul hyung dibalas dengan anggukanku. Mereka berdua nyengir polos,”ah gak penting,ayo ke kamarku!!”Kibum menarik Kyuhyun dan Henry.

“mulai deh tuh mereka teriak-teriak!”gumamku pelan,karena kalau Kyuhyun dan Henry main seperti biasa main game atau ngedance make lagu Girl Band,”mereka itu namja atau yeoja sih?”gumamku bingung melihat Dongsaengku. Aku melangkahkan kakiku keluar rumah kemudian kegarasi dan menarik sepedaku keluar.

Aku tengah berdiri didepan halaman rumahku sambil memegang sepedaku. “OMONA!!!!”pekikku gaje,mataku tak berhenti berkedip. “TAYLOR SWIFT!!”seruku,aku mengucek mataku tak percaya,aku membandingkan wallpaper TS dengan TS dihadapan mataku. “mirip!”gumamku,aku mematung terpesona melihatnya keluar mobil dengan seorang namja yang berambut sama dengannya sambil menenteng koper hitam.

“hello,new neighbor!”sapanya dan melambai kearahku,aku mengerjap tak percaya. Kemudian aku balas melambaikan tanganku dia tersenyum kearahku, aku merasakan sebuah cairan merah yang mengalir dari hidungku. “huah.. Taylor Swift,kau membuatku terpesona!!”pekikku gaje,bahkan dia membuatku nosebleed,sesuatu yang gak pernah terjadi padaku.

“hey..”dia dan namja berambut pirang itu mendekat kearahku,”are you okay?”tanyanya,aku mengangguk dan segera menyeka darah dari hidungku. “My name is Taylor Swift and this is my Broher Justin bieber”terangnya. “ne,ne My name is Kim Ryeowook you can call me Wookie”ucapku gugup,

Sumpah aku speachless berat,”nice to mee you”ucapnya. “nado..”balasku,”You’re idiot!”teriak Justin sambil memeletkan lidahnya,Taylor langsung menjewer kupingnya,kemudian mereka pergi. “idiot?”gumamku pelan, Aku masih berdiri tidak percaya,aku menghempaskan sepedaku dan segera berlari masuk kerumahku kemudian aku berlari kearah kamar Kibum.

“KIBUMMMMMM!!!!!!”teriakku gaje,aku langsung berhenti dengan tampang cengo,kaget,ekpresi najis,tertawa laknat,jijik,ilfeel,sweetdrop,jawdrop dll melihat Kibum dkk lagi ngedance[read: bergeje ria] tarian girl band Wonder Girls Nobody. “e-hehe hyu-hyung,ada apa?”tanyanya gugup,aku langsung 100% sadar dan teringat tujuanku. “ADA TAYLOR SWIFT”teriakku senang,”masa sih?”tanya Kyuhyun gak percaya,”suerr.. dia tetanggaan sama kita”ucapku berapi-api. “wah,asik dong hyung!!”teriak Henry gaje. Aku manggu-manggut,”Ayo! Liat keluar nyoooo….”aku menyeret Kibum,Kibum menyeret Kyuhyun,dan Kyuhyun menyeret Henry,Henry menyeret Author *kagak lah*.

“Noh!!”tunjukku,dia tengah berdiri sambil mengangkat sebuah kardus,”WOUW! TIANG LISTRIK!”pekik 2KH(read: Kibum,Kyuhyun,Henry) aku mendeathglare mereka,”e-heheheheh..”mereka menyeringai laknat.

“tuh satu lagi!!”tunjukku pada Justin,”WOUW! KEREN!”teriak mereka,”yeah,Taylor kan lebih keren dari pada si bibir”gumamku sambil manyun [read: monyong].

0o0o0o0o0o0o0o

“SUNGMINNIE!! DONGHAE!! ZHOUMI!!!”teriakku kencang,membuat seluruh teman-teman sekelasku menutup telinganya dan langsung mendeathglareku tingkat tinggi,”MWO?”pekik mereka bertiga. “ada Taylor Swift!!!!”ucapku berbinar-binar dengan semangat 45 membara-bara,berapi-api,meletup-letup *halah*.

“masa sih?”tanyanya tak percaya,”terserah deh,dan yang penting lagi…dia.. dia….dia…dia..dia…”

“DIA APA?”teriak mereka kesal, “TETANGGAKU!”teriakku heboh. “MWO?”tanya mereka kenceng,”yeah,biasa aja kali responnya gak pake kuah begitu!!”aku mengambil sapu tanganku dan mengelap mukaku yang kena hujan badai.

Bel pun mulai berbunyi dan Kim songsaenim mulai memasuki kelas dengan seorang yeoja berambu blonde.

“OMONA! TAYLOR SWIFT!!!”pekikku gaje dan mendapat lemparan kertas dari teman-temanku. “please introduce you self”Taylor berdiri didepan kelasku dan mengenalkan dirinya, “Annyeong Haseo,My name is Taylor Swift,Call me Taylor,i’m from England. Nice to see you”ucapnya dan tersenyum. Tidak taukah dia kalau dia tersenyum akan membuatku nosebleed parah *halah lebay*.

“Sit Down on your chair,please”perintah Kim sonsaenim dan menunjuk kearah Sungmin. He? Koq sungmin sih,aku melirik kearah Sungmin yang tengah menyeringai setan. Dengan bete aku mengikuti pelajaran Kim songsaenim.

Setelah bel berbunyi tanda istirahat aku langsung  beraksi, “Taylorrrrrrrrrrr….!!!!!!”sapaku gaje,dia menutup kupingnya. “Berisik!”teriak Zhoumi,”Wookie!!”panggilnya seramah mungkin. “yeah? What’s up?”tanyaku sok bule,”i’m fine,thank’s. How about you wookie? your bodies seen tiny” ucapnya,”ehehe,Really? I’m fine too. Taylor,do you know? I’m you biggest fans!”ucapku dengan suara metal,Sungmin,Donghae,Zhoumi termasuk Taylor Siwft langsung Sweetdrop berat mendengar ucapanku.

“hehe,sorry! it’s my habit”ucapku,”oh su-sure”jawabnya dan menatap ilfeel kearahku. “Hyung!!!!”aku menoleh kearah luar dan mendapati Kibum,Kyuhyun,dan Henry yang berteriak dengan suara menggelegar kearahku. “mwo?”tanyaku sambil meniup tanganku dan mengarahkannya ketelingaku.

“nih..”dia menunjuk kearah seorang namja berambut blonde[read: Justin] yang tengah nyengir polos. “Justin,you can call my elder Brothers with Hyung,understand?”kata Kibum,”okay,but i don’t know i can call this person with HYUNG”ucap Justin. “Kibum mau apa?”tanyaku,”ini hyung,dia minta diantar ketemu Taylor noona”terangnya,aku manggut-manggut. “Jadi si Justin itu sodaranya ya? Baru tau deh”ucapku pada Kibum,”hyung,oon ah”ucapnya sambil menjauh[read: berlari] dariku karena takut di deathglare.

“Justin how are you?”tanyaku sok akrab,”i’m not fine even i see you”ucapnya jutek. “WHAT?”teriakku gak terima,”Sorry Wookie,Justin you are so rude!”ucap Taylor pada Justin. “I don’t care”tukasnya. Aku menatap bete kearahnya,harus dideketin nih.

0o0o0o0o0o0o

Sudah seminggu lebih Taylor menjadi murid baru di SMAku,sekarang pelajaran olahraga. Aku ingin menunjukan kepiawaianku bermain basket padanya,tapi sesuatu terjadi padaku……..

”hei,kau kenapa?”tanya Donghae padaku,”aku kebelet pipis”aku langsung ngacir dan menerobos masuk saja kedalam toilet tanpa melihat gendernnya terlebih dahulu.

“AAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKHHHHHH!!!!!! MANIAC!!”teriak seorang yeoja yang ternyata Taylor,dia menatapku horor dan mendekat kearahku. Aku malah tertawa mesum. *author juga menyeringai mesum*

PLAK!

Sebuah tamparan mendarat manis dipipiku,”hueks…”ratapku malang,Taylor jangan salah paham. “TAYLOR SWIFT!”pekikku,”aish.. kebelet”aku segera sadar dan beralih kearah Toilet namja tanpa memberinya penjelasan dulu.

“huh,lega”ucapku,”HEY! KAU! Serahkan uang sakumu?” Yesung,Kangin,Eunhyuk,dan Han geng mencegatku,mereka memberiku deathglare terindahnya. Apalagi Yesung yang menatapku dengan tampang Zombie plus kanibalnya,aish.. baru saja aku kena tampar Taylor masa udah dipalak lagi sih,”nih..”aku memberikan dompetku,sekarang aku sengaja menyembunyikan sebagian uangku[read: harta] disepatuku, “thanks author idenya”gumamku.

“Kok dikit sih?”tanyanya gak terima dan mengangkat uang yang mungkin dirupiahin Cuma 5 rebu perak. “yeah,BBM kan naik,sembako juga naik,segalanya jadi mahal. Uang jajanku menurun drastis karena itu!”ucapku ngeles,Yesung dkk manggut-manggut dengan tampang  babo mereka. “sana pergi!!”Kangin bersiap-siap menendangku,sebelum ditendang dia aku cepat-cepat ngacir.

Aku baru inget dengan Taylor,aku menemuinya sepulang sekolah…

“Taylor listen to me,it just an accident,please don’t angry to me!!”ucapku dan menahan tangan Taylor,”I don’t care,but earlier you saw me almost Topless!!”teriaknya,memang sih pas tadi buka pintu dia hampir mau topless gitu,makannya dia nampar aku.”but actually i just seen your–”

”Stay away from me,i hate you”ucapnya marah,

“I hate you too”balasku,dia mendeathglareku. OMONA! Aku salah ngomong!! Aish… babo tenan diriku. Aku terus menahan lengan Taylor,

Donghae,Sungmin,Zhoumi minus Kibum yang menyaksikan bengong gak ngerti dengan apa yang aku omongin,mereka malah buat tatapan wookie-sumpah-lo-jago-bahasa-inggris-.

“TAYLOR!!”pekikku,”aish.. ”aku mendengus kesal. “wookie,sabar ya! Sebenarnya kami gak ngerti apa yang kalian omongin”ucap Sungmin sambil menepuk [read: memukul] pundakku. “maksud lo?”tanyaku bingung,mereka bertiga nyengir polos. “Hyung,kau tadi salah ngomong. Itu bukan aku cinta kamu,tapi aku benci kamu”ucap Kibum,Sungmin dkk menatapku dengan tatapan nyesel-gue-bilang-lo-pinter-bahasa-inggris-. “huh..”terfikir sebuah ide gila diotakku.

“AHAHA! Justin ”pekikku,aku mulai pergi dan mencari Justin,”Justin Bibirrrrr!!!!” teriakku,”Stupid Man!!”teriaknya,”WHAT?”teriakku,”DEAF!”tambahnya lagi,”WHAT THE HELL!!!”balasku,”PUTRID! INSANE! PERVERT!”teriaknya again.

Aku meredakan emosiku,”ehem Justin,mau bantu aku gak?”tanyaku semanis mungkin. “heh? help you? NO WAY!”teriaknya dan memalingkan mukanya dariku,”ah,Jeongmal?”tanyaku dan mengeluarkan lolipop besar seperti di MVnya SNSD – Kissing You.

Matanya langsung berbinar-binar,”ehehe.. for me?”tanyanya,aku mengangguk. Baru saja dia akan mengambil lolipop ini aku langsung menariknya lagi. “with a requisite……”ucapku,”hem.. what your requisite?”tanyanya. aku membisikan sesuatu ditelinganya. “it’s too easy for me!”ucapnya dan mengambil lolipop itu.

0o0o0o0o0o

“Taylor!”sapaku,”…………………..” dia masih marah padaku sepertinya,”what? Let me go..”teriaknya saat aku memegang tangannya,”Taylor,could you speak with your soft voice to me?”tanyaku,dia mendelik kearahku. “no,I COULDN’T”balasnya. “but i think we were fated become a –”

“NO WAY! THERE’S NO REASON FOR GIVE YOU AN AMNESTY!”dia langsung kabur, “JUSTIN!!”pekikku kesal. Kayaknya dia gak nurut apa kataku deh,bocah blonde kurang ajar.

Aku cemberut melihat Taylor yang ngejutekin aku gara-gara kejadian kemarin. “kau kenapa wookie?”tanya Sungmin,”RYEOWOOK!!”yeah,kenapa disaat seperti ini bocah tengik itu pada datang sih. Dengan kesal aku menyaut dengan suara mega bassku dan tatapan sehoror plus pake tampang zombie,”MWO?”

Mereka ber4 langsung jawdrop,”ka-kami Cu-cuma ma-mauu bilang,kalau BBM dan harga sembako di Korea itu gak naik..”ucap Eunhyuk gugup. “BODO!”teriakku dengan nada horor. “e-hehe.. mianhae wookie,kami pergi ya”ucap Yesung kemudian mengajak gengnya pergi.

“whoa.. kau hebat Wookie!!”Zhoumi,Donghae,dan Sungmin berdecak kagum kearahku sambil bertepuk tangan,aku tidak memperdulikan mereka. “Taylor..!!”panggilku dan nyengir kearah belakang,dia masih menatapku dengan tatapan deathglarenya, “huh”aku menggembungkan pipiku dan membalikan badanku.

Oke,bunga? Gitar? Lengkap. “Kibum,Henry,Kyuhyun siap ya beri aku aba-aba”teriakku pada mereka,2KH langsung mengacungkan jempolnya. “ehem.. Taylor Swift”panggilku didekat kamarnya.

Aku mulai memetik gitarku,

Especially for you,

I wanna Let you know

What i was going thorugh

All the time were apart i though of you

You were in my heart

My loved never changed i still feel the same

Especially for you

I wanna tell you what i was feeling that way true

And–

“Hey,YOU ARE SO NOISY!”pekik seseorang membuatku menghentikan permainan gitarku,ternyata itu si babo justin. “YOU!”teriakku,dia kemudian nyengir geje. “I’M NOT SINCERE IF TAYLOR LOVING STUPID BOY LIKE YOU!”teriaknya,”aish.. BABO NAMJA”teriakku sengit.

“Hyung,lari.. lihat!!”teriak Henry dan langsung menarik tanganku,terlihat si Justin sedang membawa seekor anjing hitam besar menyeramkan.

Hosh..hosh.. “YOU JERK!”teriakku memakinya,Kyuhyun dan Kibum menepuk pundakku. “sabar hyung..”ucapnya. aku manggut-manggut sambil mengatur nafas.

0o0o0o0o0o0

“Taylor can you hear me? I Love You! And jeongmal mianhamnida”teriakku didepan Taylor. “gak usah pake kuah kali”teriaknya. “e-hehe”aku nyengir polos. “sorry,i’m not loving you!”ucapnya. “and.. i love… ”ucapannya menggantung,aku langsung deg-degan siapa yang dia taksir? Masa gitu seorang Ryeowook yang imut,pintar,dan keren ini ditolak. Apa kata Suju?

Aku berusaha tegar dengan tampang stoicku,”ehem..”dehemku,”Lee Sungmin!”ucapnya. seketika kelasku menjadi ricuh dan menoleh kearah Sungmin.

“Sungmin?

“kenapa Sungmin ya?”

“kenapa gak aku aja?”

“masa sih?”

“sini sama aku aja deh..”(?)

Banyak respon dari anak-anak kelas 12 D,Donghae,Zhoumi,dan aku baru ngeh, “MWO?”koor Donghae,aku,Zhoumi minus Sungmin. “yes,I Love You Sungmin”ucapnya. Sungmin tersenyum gaje,”Sungmiiiin..”ucapku dan menatapnya horor.

“Sorry Taylor,i’m not Loving you”ucap Sungmin Copas kata-kata TS,”why? Give me your reason”tanyanya kecewa,Sungmin gak bisa jawab karena nilai bahasa inggrisnya masih 5 masih gedean aku sih 6,5 hehe.

Seketika kelas kembali damai again,aku masih menatap bengong kearah TS dan Sungmin yang saling diam,efek deathglareku kah? Padahalkan si Sungmin udah punya pacar. Belum lagi simpanannya meraja lela *halah lebay*

0o0o0o0o0o

”Taylor you made me dissapointed before!”ucapku padanya,”mm.. sorry!”ucapnya,”Wookie,i’ll be back to england and never back to korea!”ucapnya. “why?”tanyaku,raut mukanya terlihat sedih.

“cause i’ve been displeased with Sungmin!!”teriaknya gaje,yeah Sungmin lagi deh. Apa hebatnya sih si pingky itu? “when you will go?”tanyaku,“tomorrow”ucapnya, ”it’s too quickly? Can you tow your plan?”tanyaku memelas. “No,I can’t whatever i like wookie”aku menyerah dan membiarkannya dengan keputusannya. “Taylor Swift I love you”ucapku,dia pergi dari halaman rumahku.

“hueeee…… Kibum!!”teriakku dan langsung menuju kamarnya. “hyung.. kau kenapa sih?”tanyanya. “You know? Taylor Swift!!”teriakku ditelinganya. “Berisik!”teriaknya,”hue,, dia mau pergi ke inggris lagi”rengekku. “ooohhh…”Cuma itu responnya. “memang kenapa dia pergi?”tanyanya. “minggu lalu aku nembak dia didepan anak-anak,udah gitu aku ditolak,terus dia malah suka sama sungmin”ucapku dengan tampang nelangsaku.

“oh,mungkin dia jijik deket-deket hyung,terus mungkin aja dia itu gak ikhlas kalau kelamaan disini suka sama hyung”ucapnya dan menepuk lebih tepatnya memukul punggunggku. “heks… ”dasar dongsaeng kurang ajar. Bukannya dikasih pencerahan malam penggelapan.

Besoknya…

“Zhou,Hae,Min,Bum,Kyu,Hen”ucapku pada mereka,”Kalian siap?”tanyaku,mereka semua mengangguk. “ayo berangkat,kajja“aku mengambil sebuket bunga dan menuju mobil Heechul hyung,aku dan Zhou dkk pergi kebandara mengantarkan kepergian Taylor Swift kealam baka *kagaklah* maksudnya kealam asalanya yaitu inggris.

“Taylor this is for you”ucapku dan memberikan sebuket bunga untuknya,”Thank you very much”ucapnya,”Taylor don’t ever try to forget me”ucapku,”i never let her remeber you again”teriak Justin sengit. Aku melotot kearahnya, hih.. sialan ni bocah.

“who do you thingk you are?”tanyaku sengit,”i’m his Brother,and you?”Justin menatapku dengan tatapan Jengkel,”oke,i’m just her Friend no more,i lose..”ucapku,Justin tertawa laknat. “Good Bye..”ucapku,kemudian Justin menarik Taylor menjauh dariku dan mereka mulai memasuki ruang tunggu menuju keberangkatan ke Inggris.

“Wookie,how unlucky you are!”ucap Zhoumi mendramatisir,”hyung,sabarkan dirimu..”ucap Henry,Kyuhyun,dan Kibum. Aku mengangguk,aku kemudian melihat poster dibandara itu,”Aragaki Yui ya,”gumamku melihat gambar Yeoja,dia kayaknya artis Jepang. Rambutnya lurus dan mukanya imut,

“AYO PERGI!”mereka semua menyeretku masuk kedalam mobil dan membawaku pergi.

THE END

Haha gaje benar!! Sorry kalau englishnya masih salah.. ehehehe,belagu amat nih author haha xD RCL! OKEY?

About Renitas25

My name is Renita, also known as Re or Rere. 96 lines, just simple girl who love Painting! :)

One response »

  1. dLovaLove mengatakan:

    NGAKAK gaberentiiii !~~~

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s